Dua Sejoli Ketahuan Mesum Didalam KRL Tebet

Sebuah kejadian yang memalukan di pertontonkan oleh dua orang remaja ketika berada dalam gerbong rel kereta listrik (KRL). Ditengah gelapnya malam dan ramainya penumpang yang menumpuk saat jam pulang kerja, kedua pasangan ini melakukan aksi tak senonoh di tempat umum. Mereka berciuman seolah tidak ada yang melihatnya.

Dua Sejoli Ketahuan Mesum Didalam KRL Tebet

Kejadian tersebut lantas menarik perhatian salah satu penumpang yang berada dalam gerbong dan kemudian di foto dan diunggah ke media sosial oleh pengguna KRL Ujang Reagen. Foto tersebut di masukkan ke dalam halaman grup Facebook KRL-Mania pada kamis tanggal 19 Maret 2015 kemarin. Dalam keterangannya, sang pengunggah foto menuliskan, foto tersebut di ambil pada hari rabu tanggal 18 maret 2015.
"Tanpa mengurangi rasa hormat dan maksud tertentu, semalem saya lihat kejadian yang ga selayaknya terjadi di depan umum, dua sejoli berciuman." tulis ujang dalam caption fotonya.
Lebih lanjut ujang menjelaskan, di dalam kereta tersebut kedua pasangan tidak hanya berciuman saja, kedua sejoli yang berdiri di dekat jendela tersebut tampak seperti orang yang sedang melakukan hubungan badan. Keduanya terlihat seperti menggesek-gesek-kan badan di bagian bawah kemaluan-nya.

Dua Sejoli Ketahuan Mesum Didalam KRL Tebet
"Bagian bawahnya digerak-gerakin/gesek-gesek," tulisnya.
Ujang menjelaskan, kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Keduanya lalu turun di Stasiun Tebet.
"Tidak berlangsung lama, di Tebet mereka turun."
Ulah kedua sejoli ini kemudian mendapat komentar beragam dari anggota KRL-Mania. Sebagian dari mereka mencibir tingkah keduanya.
"Biasanya cuma hewan yg seperti itu.. tapi koq ada yaa..." tulis Ridwan Gunawan.
"Tak ada bioskop, krl pun jadi. Wkwkwkwk..." komentar Ecksan Scania .
Sementara itu, akun Sulaiman Koe menuliskan, "Memang susah kalo lagi pacaran, serasa dunia cuma milik mereka berdua."
"Kereta penuh segitu padatnya ga ada yang negur...??? Ya kebangetan..." tulis Razesh Rizky
Bagaimana Tanggapan Anda kawan :
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.