Ingin Punya Anak Lagi, Kim Kardashian & Kanye West Bercinta 500 Kali Sehari

Buat Kim Kardashian Kalau Tidak Membuat Sensasi Rasanya Dunia Hiburan Akan Sepi :

Dedot-info | Buat Kim Kardashian image kontroversial memang sudah melekat dalam dirinya. Tak rame kalau Kim tidak membuat sensasi. Dan yang terbaru adalah dirinya mengaku sering bercinta 500 kali dalam sehari dengan sang suami yang tak lain adalah Kanye West.

Ingin Punya Anak Lagi, Kim Kardashian & Kanye West Bercinta 500 Kali Sehari
Kim Kardashian & Kanye West
Sebenarnya bukan mencari sensasi saja, Kim Kardashian mengaku ingin mempunyai momongan lagi, terlebih setelah melahirkan anak pertama di North West pada tahun 2013 silam, aktris yang kini telah berusia 34 tahun ini ingin segera memberikan adik untuk menemani putri mereka yang pertama. Sebelumnya, Kim mengaku memang ingin mempunyai banyak anak.

Kini kedua pasangan tersebut sedang berusaha untuk segera punya anak lagi. Mengutip dari sebuah serial reality show bertema "Keeping Up With Kardashians", Kim menyatakan sedang memiliki misai agar cepat mengandung anak kedua. Untuk mencapai misinya tersebut banyak cara yang telah dilakukan, mulai berkonsultasi dengan adik-adiknya dan juga kepada para dokter.

Bahkan lebih jauh Kim menyatakan, demi mempercepat peluang mengandung, ia mengaku bercinta 500 kali dalam sehari, termasuk sebelum ia melakukan pemotretan tanpa busana yang sedang dijalaninya sekarang. Sebelum melakukan pemotretan ia menyempatkan waktu untuk bercinta dengan suaminya di kamar mandi. Gila Kawan!!!
"Aku menyukainya, aku akan hamil hari ini! Untuk itu aku memintanya (Kanye) datang ke sesi photoshoot hari ini," tutur Kim dikutip dari Female First. 
Kim mengatakan hanya ada peluang 20 persen setiap bulan untuk bisa hamil. Oleh karena itu ia dan Kanye berusaha dengan keras agar bisa 'mendapatkannya'. Ia sudah banyak berkonsultasi dengan dokter kandungan mengenai misinya tersebut.

Di salah satu sesi ketika ia sedang berbaring di tempat tidur bersama keluarganya, adik tiri Kim, Kendal Jenner bertanya mengapa ia berbaring di tempat tidur dengan baju handuk dan tidak duduk. Kim menjelaskan bahwa dengan berbaring setelah bercinta selama 10 sampai 20 menit akan memberikan peluang untuk hamil.
"Aku baru saja berhubungan seks sebelum kalian sampai di sini. Dokter mengatakan butuh waktu 10 menit buat sperma agar 'berenan' ke sana. Aku akan menunggu lima menit lebih lama," ujar Kim menjawab pertanyaan Kendal.
Seleb cantik kelahiran 21 Oktober 1980 itu menambahkan, ia hanya perlu rileks dan tidak terlalu memikirkan hal-hal yang tak berguna. Kim juga tak ingin terlalu stres dengan misinya tersebut. Ia hanya menjalani kehidupan yang sekarang dimilikinya.

Semoga Berhasil Kim,, ^_^..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.