Ingin Six Pack, Bentuk Dada Pria Ini Malah Memprihatinkan

Mempunyai bentuk badan yang six pack adalah impian semua laki-laki. Banyak hal yang dilakukan mulai dari berolahraga, fitnes, angkat beban hingga mengatur pola makan agar bentuk badan tetap sempurna. Hal ini yang dilakukan oleh seorang pria bernama Matt Diaz, karena ingin mempunyai bentuk badan six pack Matt Diaz berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 122 kg dalam waktu 6 tahun.

Ingin Six Pack, Bentuk Dada Pria Ini Malah Memprihatinkan
sumber : Youtube
Namun bukannya bangga dan gembira dengan penurunan berat badan tersebut, Matt Diaz malah sedih karena bagian dada dan perut pria 22 tahun ini sangatlah memprihatinkan. Lantas kesedihan-nya tersebut di buat dalam sebuah video yang telah di unggah ke Youtube. Dalam video-nya Matt Diaz bercerita banyak mulai bangga sekaligus sedih dengan apa yang telah ia dapatkan.

Video yang diunggah Matt Diaz ternyata mendapatkan banyak respon dari para pengguna Youtube. Matt Diaz pun menjadi populer karena video tersebut. Dalam waktu satu minggu saja video Matt Diaz sudah di tonton lebih dari 2,4 juta kali.

Ingin Six Pack, Bentuk Dada Pria Ini Malah Memprihatinkan

Matt bingung harus berperilaku seperti apa, dia merasa bangga dan sedih dengan pencapaian yang telah dilakukannya selama 6 tahun terakhir. "Aku menurunkan berat 270 pound (sekitar 122 kg) dalam waktu enam tahun terakhir. Saat usiaku 16 tahun, berat badanku mencapai 495 pounds (225 Kg)" katanya.

Ingin Six Pack, Bentuk Dada Pria Ini Malah Memprihatinkan

Dalam video yang berjudul "Matt Diaz Losing Weight Skin Excess Speech" Matt tampil dengan telanjang dada. Awalnya dia hanya menampilkan bagian tubuh atasnya saja. Namun setelah beberapa menit, Matt Diaz pun mulai mencurahkan isi hatinya, melalui video tersebut ia mengatakan penurunan berat badan yang ia dapatkan selain membuatnya bangga juga menimbulkan perasaan sedih dan tak tidak bisa percaya diri ketika harus membuka pakaiannya.
"Aku tidak pernah menunjukkan kelebihan kulit (gelambir-red) yang terjadi padaku. Aku tidak pernah melakukan ini sebelumnya dan aku sangat-sangat takut," ujar Matt seraya menampilkan seluruh tubuhnya ke kamera.
Dalam video terlihat, tubuh Matt tidak seperti yang orang bayangkan. Penurunan berat badan dalam jumlah banyak, menyebabkan dia memiliki dada yang besar seperti wanita. Dia juga tidak bisa memiliki perut six pack seperti orang-orang yang melakukan program penurunan berat badan dengan berolahraga. Justru perutnya dihiasi gelambir. Gelambir inilah yang membuat dia jadi sedih dan tidak percaya diri.
"Saat aku berada di suatu tempat, seperti di pantai dan aku seharusnya melepaskan kaos, aku tidak bisa melakukannya," kata Matt sambil menghapus air matanya.
Matt sebenarnya sudah bertahun-tahun mendokumentasikan perjalanannya menurunkan berat badan melalui blognya. Namun baru kali ini dia merilis video dan memperlihatkan tubuhnya yang sebenarnya. Dia melakukan itu karena ingin jujur mengenai apa yang terjadi padanya. Dia pun mendorong orang lain yang senasib dengannya untuk sama-sama belajar mencintai diri sendiri.
"Aku merasa tidak jujur pada orang lain dan diriku sendiri. Aku tidak bisa mengatakan pada orang lain untuk mencintai diri mereka sendiri, sementara aku menyembunyikan tubuhku dan merasa malu pada kondisi kulitnya," tuturnya.
Pastinya membuat video yang menampilkan tubuhnya yang sebenarnya dengan kulit bergelambir tidak mudah untuk Matt. Dia sangat takut orang-orang akan menyebutnya buruk rupa setelah video dirilis. Begitu takutnya akan bullying yang didapatnya, dia hampir saja tidak jadi mengunggah video tersebut ke YouTube.

Berikut Video Terbaru Matt Diaz yang Beriskan Curhatan Matt tentang Bentuk Badan yang telah ia dapatkan :



loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.