Inilah Jaspreet Singh Manusia Karet Dari India

Jika Anda pernah menonton film fiksi super hero Fantastic Four ciptaan Marvel Comic atau menonton anime One Piece karya Eiichiro Oda, tentunya Anda akan mengenal salah satu tokoh manusia karet di dalamnya, yang mana mempunyai tubuh seperti karet. Siapa sangka sekarang ini fenomena manusia karet tidak hanya kita lihat di dunia fiksi saja, melainkan di dunia nyata pun ada orang yang mempunyai bentuk tubuh yang lentur bak karet.

Inilah Jaspreet Singh Manusia Karet Dari India

Dia adalah Jaspreet Singh seorang pemuda 15 tahun asal India yang mendapatkan julukan manusia karet di daerahnya. Tubuh pemuda ini sangatlah lentur, bisa berputar 180 hingga 360 derajat. Bahkan saking lentur-nya, Jaspreet bisa melakukan beberapa gerakan tubuh yang tak biasa, seperti melipat kaki ke kepala hingga memutar tangan dengan berlawanan arah.

Surrinder Kaur Karla, selaku ibunda dari Jaspreet kepada Barcroft TV mengatakan, bahwa kemampuan putranya untuk menekuk-nekuk tubuhnya seperti karet mulai terlihat di kala usia Jaspreet masih 11 tahun. Saat itu lengan, leher, kaki, dan punggung putranya sangat fleksibel berbeda dengan tubuh bocah pada umumnya.

Melihat keunikan serta keanehan dari tubuh Jaspreet yang bisa memuntir-muntir tubuhnya, orang-orang yang melihatnya menyarankan dia dan orang tuanya untuk pergi ke dokter, karena khawatir terjadi hal yang tidak di inginkan terhadap tulang Jaspreet. Tetapi sang bunda tidak melakukannya, dia beralasan melihat Jaspreet tidak mengeluh apa-apa ketika melakukan hal yang tidak wajar tersebut.

Banyak orang yang penasaran dan menanyakan apakah tubuh Jaspreet tidak sakit saat diputar-putar. Namun sekali lagi Jaspreet mengatakan kepada semua orang, bahwa ia senang dengan apa yang telah ia lakukan, memutar dan menukik tubuh adalah hobi yang ia sukai.
"Saya bisa memutar wajah 180 derajat dan lengan 360 derajat. Mendislokasikan kedua bahu dan bisa membungkukkan badan ke depan dan ke belakang dengan ekstrem," kata Jaspreet Barcroft TV
Beberapa gerakan andalan Jaspreet yaitu menaruh kepalanya di bagian atas paha belakang, memutar kepalanya ke belakang, dan memuntir tangannya. Jaspreet berniat ingin mengembangkan talentanya dan jika bisa ia ingin meniti karir sebagai manusia karet. Di sekolah, teman-teman Jaspreet memperlakukan dia seperti seorang superstar. Keren!!

Inilah Jaspreet Singh Manusia Karet Dari India

Kini, Jaspreet tetap menggolah kemampuannya dengan meniru gerakan-gerakan yang dilakukan Daniel Browning Smith yang saat ini memegang gelar orang paling fleksibel di dunia.

Berikut Galeri Foto Dari Jaspreet Signh Manusia Karet Dari India

Inilah Jaspreet Singh Manusia Karet Dari India

Inilah Jaspreet Singh Manusia Karet Dari India

Inilah Jaspreet Singh Manusia Karet Dari India

Inilah Jaspreet Singh Manusia Karet Dari India

Inilah Jaspreet Singh Manusia Karet Dari India

Berikut Video Youtube Jaspreet Signh Manusia Karet Dari India



loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.