Jenn, Juru Masak Tanpa Busana Yang Hebohkan Youtube

Internet merupakan wahana yang sangat cocok untuk membuat seseorang menjadi terkenal. Banyak cara untuk menjadi terkenal melalui internet. Salah satunya adalah media youtube, dengan media tersebut banyak orang yang telah terkenal berkat video yang di upload ke situs video tersebut. Video yang unik atau pun yang memberikan dampak besar kepada pengguna lain, akan membuat artis dalam video menjadi terkenal.

Jenn, Juru Masak Tanpa Busana Yang Hebohkan Youtube

Baru baru ini seorang wanita asal Argentina telah menjadi Bintang baru di dunia maya. Wanita yang diketahui berusia 24 tahun bernama Jenn mempostingkan sebuah video memasak ke laman Youtube.

Menariknya, wanita muda ini tidak hanya menampilkan video memasak pada umum-nya. Dalam video yang di posting, Jenn memasak tanpa menggunakan busana di tubuhnya, dia hanya menggunakan celada dalam saja, sedang bagian atas nya telanjang bulat.

Selain itu untuk menarik perhatian dan meloloskan dari aturan google wanita yang suka memasakn ini menutupi bagian dadanya dengan bahan-bahan makanan yang akan di masak. Kreatif gan!!. Aksi cerdiknya itu berhasil membuat wanita dengan paras cantik ini lolos dari blokir yang dilakukan oleh pihak Google. Pihak google menyatakan Jenn dinilai tidak mempromosikan por**grafi secara ekspilit

Jenn, Juru Masak Tanpa Busana Yang Hebohkan Youtube

Mengutip dar harian Mirror Jenn Mengatakan :
"Saya hanya mencoba menampilkan resep cepat dan sederhana. Tujuan saya adalah membuat banyak orang tertarik untuk memasak. Saya punya banyak teman laki-laki yang hanya ingin memakan makanan cepat saji. Dengan cara ini saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa memasak adalah kegiatan yang menyenangkan. Bukan hanya memakannya, memasaknya pun menyenangkan."
Seiring dengan berjalan-nya waktu dan meningkatnya popularitas, Jenn pun kini kerap mendapatkan pekerjaan dari berbagai stasiun televisi. Dia telah banyak menerima pekerjaan sebagai presenter di sejumlah program TV kuliner.
"Aku hanya bersenang-senang dan membuat video. Saya sangat senang mendapat animo cukup baik," kata Jenn.
Tertarik untuk mencoba gaya Jenn Kawan...

Bonus Video Gan :

aa
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.