Luke Ericson, Pria Tanpa Lengan dan Paru-Paru Kiri Yang Hobi Fitnes di Gym

Kisah Hidup Luke Ericson Yang Suka Olahraga Fitnes Telah Menginspirasi Banyak Orang 

Inilah sebuah kisah hidup yang akan memberikan banyak pelajaran kepada kita semua. Betapa beruntungnya kita terlahir ke dunia dengan segala kesempurnaan. Sebuah kisah haru dari seorang pria bernama Luke Ericson yang terlahir tidak sempurna. 

Kisah Hidup Luke Ericson, Pria Tanpa Lengan dan Paru Kiri Yang Menginspirasi
Luke Ericson merupakan satu dari sekian banyak orang di dunia ini yang terlahir tidak sempurna, ketika lahir dia tidak memiliki tangan dan paru-paru bagian kiri. Tapi ketidak sempurnaan fisik yang dimiliki Luke, tidak membuat dirinya malu dan takut untuk menjalani kehidupan ini. Malahan dengan segala kekurangan ia telah membuktikan kalau ketidak sempurnaan fisik tak menghalangi seseorang untuk berbuat yang baik bagi semua orang.

Setiap harinya ia rajin berolahraga, membentuk otot dengan latihan angkat beban dan sit-up di sebuah Gym.  Sempat didiagnosis mengidap skolisis dan diabetes tipe satu. Luke tetap ingin membuktikan bahwa dalam kondisi apapun ia tetap bisa melakukan berbagai hal seperti orang lain yang mempunyai fisik yang sempurna.

Kisah Hidup Luke Ericson, Pria Tanpa Lengan dan Paru Kiri Yang Menginspirasi
Ericson rajin fitness ke gym dan melakukan latihan angkat beban atau sit-up dan push-up untuk membentuk otot tubuhnya.

Kisah Hidup Luke Ericson, Pria Tanpa Lengan dan Paru Kiri Yang Menginspirasi
"Sejak kecil saya terbiasa melakukan apapun sendiri, mulai dari berenang, surfing, panjat tebing, hingga CrossFit," ujar Ericson.
Untuk menginspirasi orang lain yang mungkin masih enggan untuk berolahraga, ia dan rekannya, Andrew Rizer, berniat membuat sebuah video pendek.

Kisah Hidup Luke Ericson, Pria Tanpa Lengan dan Paru Kiri Yang Menginspirasi
Video ini berisi tentang aktivitas rutinnya melakukan berbagai latihan di beberapa lokasi. Latihan ini merupakan dalam rangka persiapan untuk mengikuti Wodapalooza Fitness Festival di Miami.

Kisah Hidup Luke Ericson, Pria Tanpa Lengan dan Paru Kiri Yang Menginspirasi
Tidak ada kata malu, takut, bahkan pesimis, dalam setiap perkataan Luke Ericson. Ia sering mengatakan kepada semua orang jangan biarkan rasa takut mengatur apa yang Ingin Anda capai dalam hidup. Dengan segala yang telah di lakukan-nya, Luke berharap mereka yang berada di luar sana yang sedang berurusan dengan rintangan dan kemunduran, tiak pernah takut. Apalagi mereka yang mempunyai kesempurnaan fisik. Ia menginginkan dirinya menjadi contoh yang menginspirasi banyak orang, bahwa tidak ada halangan apapun untuk mencapai impian. Dengan segala kekurangan yang di milikinya, ia ingin mengajarkan kepada semua orang bahwa dengan segala keterbatanan ia bisa melakukan sesuatu, menggapai impian dan cita-cita, apalagi bagi orang-orang yang terlahir sempurna tidak ada alasan untuk takut dan pesimis dalam mewujudkan impian.

Berikut Ulasan Video Luke Ericson yang di ambil dari Youtube yang akan memberikan banyak  pelajaran kepada kita semua..



loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.