5 Aktris Indonesia Dulunya Seksi Kini Tampil Berhijab

AnakRegular | Mereka tampil lebih menawan dan terlihat lebih cantik dengan hijab yang dipakainya :

Seburuk apapun orang berperilaku selalu ada secercah iman dalam hatinya, Sebagus apapun perilaku seseorang selalu ada hal jelek dalam hatinya. Semua orang itu tidak sama kawan!! Dan inilah yang dialami oleh para aktris indonesia yang dulunya suka tampil seksi kini menjadi tampil lebih tertutup dengan hijab cantiknya.

Datangnya hidayah terkadang unik dan selalu di luar nalar kita. Ia tidak berproses secara logis, bahkan terkesan instan. Ia bagaikan lailatul qadar yang menurut Buya Hamka, waktunya sebentar tetapi mampu mengubah jalan hidup.

Namun, jika dirunut datangnya hidayah sesungguhnya diawali proses spiritual (mujahadah) yang panjang. Hidayah ibarat seorang siswa yang memperoleh penghargaan akademik karena kepintarannya. Upacara penghargaan memang berjalan hanya 10 menit. Namun, proses mencapai puncak prestasi tersebut butuh kerja keras untuk waktu yang lama.

Seperti yang dialami oleh beberapa selebritis indonesia berikut ini. Dimana dulu dalam kepopulerannya para seleb ini suka sekali dengan tampilan yang seksi, memamerkan bagian-bagian tubuhnya guna mengangkat popularitas di dunia entertaiment. Kini para selebritis ini telah berubah haluan, sekarang para selebritis ini sudah tampil tertutup dengan hijab muslimahnya.

Walaupun sudah tidak tampil seksi lagi, para selebritis ini tampaknya tidak kehilangan kepopulerannya sebagai seorang aktris, malah dengan tampil berhijab, tawaran pekerjaan pun malah bertambah banyak. Bagi para selebritis ini tampil berhijab bukan karena gaya saja, melainkan karena kenyamanan hati dan kedekatan dengan sang Maha Pencipta.

Berikut adalah beberapa rangkuman terkait aktris-aktris Indonesia yang sangat populer akan keseksiannya kini telah berhijab dan mulai menekuni agama islamnya :

Aktris-Aktris seksi Indonesia yang telah insyaf dan tampil berhijab

1. Inneke Koesherawati

5 Aktris Indonesia Dulunya Seksi Kini Tampil Berhijab

Aktris pertama yang telah mantap dan menjadikan hijab sebagai pakaian sehari-harinya adalah Inneke Koesherawati. Inneke Koesherawati  merupakan salah satu aktris Indonesia yang pernah dikenal sebagai bintang panas di era '90-an. Aktris cantik berdarah Belanda itu memulai karier dengan mengikuti ajang GADIS Sampul di 1990. Ia memiliki keinginan menjadi model profesional. Namun nasib berkata lain, Inneke berubah haluan menjadi pemain film seperti 'Diskotik DJ', 'Gadis Metropolis', 'Roda-roda Asmara' hingga Warkop DKI.

Wanita 39 tahun itu kemudian memutuskan berjilbab di tahun 2001 silam. Ia mengaku merasa lebih tenang dan nyaman setelah berjilbab. Kariernya di dunia hiburan lantas tidak berhenti pasca menggunakan hijab. Ia bahkan semakin laris dengan membintangi sejumlah sinetron dan film religi seperti 'Padamu Aku Bersimpuh', 'Mutiara Hati', 'Buku Harian Baim'm dan beberapa film lainnya.

2. Lyra Virna

5 Aktris Indonesia Dulunya Seksi Kini Tampil Berhijab

Lyra Virna merupakan salah satu pesinetron Indonesia yang sudah konsisten berkerudung. Bahkan setelah memutuskan mengenakan jilbab di 2012 silam, aktris 'Kupu-kupu Malam' itu langsung memakai hijab panjang atau syar'i. Sebelum memiliki penampilan tertutup tanpa menonjolkan lekuk tubuh, wanita kelahiran 14 Maret 1981 itu sering berpakaian seksi. Ia juga pernah berpose mengenakan busana renang untuk pemotretan. Penampilannya berubah drastis saat bermain sinetron 'Anissa dan Anissa' di 2012 lalu. Ia mengatakan memutuskan berjilbab karena diri sendiri bukan orang lain atau hanya karena sedang dilanda masalah.

3. Andhara Early

5 Aktris Indonesia Dulunya Seksi Kini Tampil Berhijab

Andhara Early termasuk deretan aktris berhijab yang pernah dikenal sebagai bintang panas. Ia pernah berpose di majalah Playboy Indonesia. Bahkan karena foto-foto nakalnya, dirinya sempat menuai kontroversi. Namun itu dulu, kini ia terlihat lebih tertutup mengenakan jilbab. Wanita 35 tahun itu sering memamerkan fotonya ketika menerapkan gaya hijab yang eksentrik. Ia mengaku memutuskan berhijab dengan tiba-tiba tanpa arahan dan ia merasa nyaman akan hal itu.

4. Dewi Sandra

5 Aktris Indonesia Dulunya Seksi Kini Tampil Berhijab

Dulu sebelum tampil berhijab Dewi Sandra dikenal sebagai sosok aktris yang suka pamer akan tubuh seksinya, penyanyi ini sering tampil seksi dalam balutan busana yang minim. Ia mengaku senang menggunakan rok mini atau dress pendek. Ketika menyanyi di atas panggung, istri Agus Rahman itu juga kerap tampil enerjik dan menggoda dengan pakaian terbuka. Kini penampilan Dewi berubah drastis pasca berhijab di 2012.

5. Eva Yanthi Arnaz

5 Aktris Indonesia Dulunya Seksi Kini Tampil Berhijab

Walau pun sudah termasuk deretan artis yang 'tua' karena usia tak menyudutkan niat Eva Yanthi Arnaz untuk tampil berhijab. Aktris legendaris yang populer di era '80-an itu mengawali karier sebagai model. Ia pernah meraih juara dua None Jakarta di tahun 1976 dan terpilih sebagai Ratu Jakarta di 1977. Nama Eva melesat lewat film-film panas yang salah satunya berjudul 'Intan Perawan Kubu'. Ia pun pernah mendapatkan julukan bintang bom seks. Memasuki tahun 2000, Eva memutuskan memakai jilbab setelah berubah tangga. Ia pun masih aktif mengikuti pengajian sampai sekarang.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.