Felixia Yeap Mantan Model Majalah Playboy Yang Putuskan Berhijab

Anak-Regular | Ada banyak cara bagi Tuhan untuk memberikan hidayah kepada umatnya :

Setiap orang mempunyai cerita yang berbeda-beda terkait kehidupan rohaninya. Salah satunya kisah yang dialami oleh mantan model majalah dewasa bernama Felixia Yeap. Kini model cantik asal Malaysia ini memutuskan untuk berhijab dan memutus karir sebagai seorang model dewasa. Ia memutuskan untuk memakai hijab dan mulai mendalami agama islam setelah dirinya menjalani casting iklan untuk produk hijab.

Felixia Yeap Mantan Model Majalah Playboy Yang Putuskan Berhijab

Tidak mudah bagi seorang wanita muslim untuk segera berhijab setiap harinya, terutama bagi seorang wanita yang baru mengenal islam dan hijab. Belum lagi sekarang ini banyak anggapan yang jelek terhadap wanita berhijab.

Lingkungan yang sangat tidak mendukung serta banyaknya kontroversi wanita muslim di dunia rupanya tak mempengaruhi keputusan model populer asal Malaysia ini. Model 28 tahun itu memutuskan berhijab dan memeluk Islam walaupun harus meninggalkan pekerjaan yang membuat namanya populer hingga kancah internasional.

Sebelum mengenakan hijab seperti sekarang, model cantik dengan akun Instagram @raisyyahrania.official itu menjadi salah satu model terpopuler di Malaysia terutama setelah tampil di majalah Playboy Macau dan Filipina. Felixia juga pernah menjadi finalis majalah dewasa FHM Girl Next Door di 2009 lalu.

Wanita berdarah Tionghoa tersebut mengawali karier sebagai model lewat ajang kecantikan Malaysia, Dewi Remaja di 2005. Kemudian ia juga pernah meraih gelar runner-up 1 ketika mengikuti ajang Miss Chinese World Malaysia 2006 serta menjadi finalis dari Miss Malaysia Tourism 2007 saat usianya 19 tahun.

Wanita kelahiran 3 Juli 1986 itu tersentuh dan memutuskan masuk Islam setelah mendapat hidayah lewat casting iklan produk hijab. Pengalaman pertamanya menggunakan busana muslim dan kerudung mengacaukan perasaan Felixia.

Melalui blog pribadinya yang dinamakan 'felixiayeap.blogspot.com', Felixia mengaku hijab membuatnya merasa nyaman dan lebih bisa menghargai tubuhnya sendiri. Selama ini, ia mengatakan tidak pernah merasa bangga dengan memamerkan tubuh seksinya. Ia mengaku melakukan itu hanya untuk bekerja mencari uang bukan popularitas.

Sekitar satu bulan setelah casting iklan tersebut, Model cantik ini merasa gelisah hingga akhirnya dengan mantap ia memutuskan masuk Islam di Desember 2013. Setelah masuk Islam, ia pun langsung berjilbab dan kehilangan kariernya.

Felixia mengaku tidak menyesal kehilangan karier serta teman-temannya setelah memutuskan berhijab. 
"Tidak ada rasa penyesalan sedikitpun. Rasanya seperti terlahir kembali. Aku merasa benar-benar hidup sebagai manusia karena kini aku punya Allah tempat aku bersandar dan aku sangat bahagia," seperti yang tertulis di blog pribadinya.
Meski berjilbab di tahun 2013, Feklixia yang memiliki  followers Instagram lebih dari 267 ribu itu baru mengumumkannya secara resmi di pertengahan 2014 lalu. Penampilannya sudah berubah total dengan menggunakan hijab panjang menutup dada. Felixia pun membiasakan diri untuk memakai busana yang longgar serta jilbab panjang menutup dada namun tetap stylish.

Menjadi seorang muslimah dan memakai hijab tak serta merta membuat ia tenang. Banyak orang yang tidak suka malah membuat isu miring seputar berjilbabnya mantan model majalah dewasa ini. Menang kisah Felixia yang kini sudah berjilbab menuai banyak kontroversi. Ia disebut-sebut hanya mencari sensasi. Hal tersebut tidak membuat Felixia stres atau mengubah keputusannya untuk tidak menggunakan jilbab. Ia hanya bisa menanggapinya dengan senyum dan diam saja.

Menurut Felixia, ini adalah keputusannya dan ia tidak akan pernah menyesalinya. Aktivitas Felixia saat ini masih menjadi model namun model majalah muslimah. 

Subhanallah semoga akan lebih banyak lagi para model yang mendapatkan hidayah dan mulai mendalami agama islam.

Islam itu Indah
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.