Siapa Sangka Cowok Tampan Ini Adalah Seorang Wanita

AnakRegular | Wajahnya ganteng dan tubuhnya sangat atletis, Tapi siapa sangka kalau sebenarnya cowok tampan ini adalah seorang 'mantan' wanita.

Jika dilihat dari penampilannya memang tidak ada yang beda. Wajah cakep dan bentuk tubuh yang atletis membuat Aydian Dowling terlihat seperti pria tampan (cool) pada umumnya. Tubuhnya yang maskulin serta memiliki otot-otot yang kencang membuat dirinya sempurna sebagai seorang pria.

Namun siapa sangka, kalau sesungguhnya Aydian Dowling adalah seorang wanita yang kini telah berubah identitas seksualnya menjadi seorang pria. Pria yang kini telah berusia 27 tahun, sebenarnya dilahirkan sebagai seorang perempuan. Namun sejalan dengan umur yang terus bertambah perilaku Aydian mulai berubah, ia memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal yang berbau anak laki-laki. Ia lebih suka mengenakan celana jeans dari pada memakai rok.

Kini semuanya sudah berubah, sisi kewanitaan yang ia terima sejak lahir telah tiada. Melalui beberapa operasi dan terapi hormon Aydian Dowling telah menjadi seorang pria seutuhnya. Saat ini pria yang telah berkeluarga tersebut telah menjadi aktivis transgender dan berharap bisa tampil menjadi model pria transgender pertama di sampul majalah ternama dunia 'Men's Health".

Baca juga :
  1. Kisah 4 Bocah Yang Menjadi Transgender di Usia Belia
  2. 6 Desa Paling Ekstreem di Dunia Yang bikin kita Takjub
Berikut ulasan singkat kisah dari Aydian Dowling yang bertransportasi dari seorang wanita menjadi pria yang atletis :

1. Aydian Dowling Suka Meniru Pose Adam Levine
Siapa Sangka Cowok Tampan Ini Adalah Seorang Wanita

Nama Aydian Dowling semakin dikenal oleh publik setelah tampil di majalah FTM (Female to Male) dalam edisi April 2015. Dalam majalah tersebut, pria transgender 27 tahun tersebut berpose meniru gaya ikonik Adam Levine di majalah Cosmpolitan 2011. Sang publisher, Jason Robert Ballard yang juga seorang pria transgender memilih Aydian sebagai model dalam majalahnya karena dinilai bentuk tubuhnya paling mirip dengan vokalis Maroon 5 itu. Dengan seksinya, Aydian tampil tanpa busana menunjukkan tubuh kekarnya yang memamerkan tato dan bulu dadanya.

2. Aydian Dowling Terlahir Sebagai Seorang Wanita

Siapa Sangka Cowok Tampan Ini Adalah Seorang Wanita

Aydian Dowling terlahir sebagai wanita. Namun beberapa tahun silam, ia memiliki hal yang tak biasa dalam dirinya, ia mulai menolak dirinya sebagai seorang wanita dan menganggap dirinya adalah seorang laki-laki. ia mengaku memiliki kecenderungan dan hasrat untuk menjadi pria. Ketika menjadi wanita pun, Aydian merupakan gadis tomboy. Potongan rambutnya pendek. Ia juga lebih sering menggunakan celana jeans dan sejak dulu telah memiliki tindikan di bibirnya. Namun, dulu bentuk wajah Aydian masih terlihat seperti wanita dan memiliki payudara. Rahangnya juga belum setegas seperti sekarang dan belum ditumbuhi kumis serta jenggot.

3. Menjadi Seorang Lesbian

Siapa Sangka Cowok Tampan Ini Adalah Seorang Wanita

Karena terlahir sebagai seorang wanita ia pun memiliki kelainan dalam urusan asmara nya, ia mengaku lebih menyukai sesama jenis ketimbang lawan jenisnya. Hal ini telah ia akui sejak remaja, sebelum menjadi seoang transgender ia sudah memiliki kelainan tersebut. Ketika remaja tidak niat baginya untuk menjadi seorang pria. Namun kekasihnya yang seorang wanita bertanya kepadanya, apakah dia berniat untuk menjadi pria. Aydian lalu mencari jawabannya lewat Google, namun tidak banyak informasi yang didapatnya. Pikirannya berubah setelah menonton acara bincang-bincang Maury Show. Dalam acara tersebut dihadirkan seorang bintang tamu pria yang dulunya adalah seorang wanita. 
"Potongan video tiga menit tersebut telah mengubah hidupku," ujar Aydian dikutip dari The Daily Beast.
4. Melakukan Terapi Hormon Untuk Menjadi Seorang Pria Seutuhnya

Siapa Sangka Cowok Tampan Ini Adalah Seorang Wanita

Di tahun 2009, niat Aydian Dowling untuk bertransformasi menjadi pria semakin kuat. Pria yang tinggal New York itu akhirnya melakukan terapi hormon. Terapi hormon berfungsi untuk membentuk perawakan tubuh seperti pria, menumbuhkan bulu-bulu tubuh dan menjadikan suara lebih berat. Setelah melakukan terapi hormon, pria yang telah memiliki istri itu lebih percaya diri dengan penampilan barunya. 

5. Aydian Dowling Memiliki Tubuh Atletis

Siapa Sangka Cowok Tampan Ini Adalah Seorang Wanita

Untuk menjadi seorang pria sempurna Aydian pun sering melakukan olahraga seperti gym guna mempunyai tubuh yang atletis dan maskulin.
"Aku sadar jika aku nge-gym, maka tubuh akan lebih sempurna, aku bisa terlihat lebih maskulin. Jadi setelah aku bertransisi menjadi pria, aku mulai rutin olahraga," dikutip situs Today.
6. Ingin Menjadi Cover Majalah Men's Health

Siapa Sangka Cowok Tampan Ini Adalah Seorang Wanita

Sebagai seorang yang tak terlahir sebagai seorang pria, Aydian pun memiliki mimpi ingin sekali bisa tampil di sampul majalah pria ternama dunia seperti "Men's Health". Ia telah mengikuti kontes 'Ultimate Guy Search' yang diadakan majalah fitness pria tersebut. Sejauh ini Aydian-lah yang memiliki suara paling tinggi dari kontes pencarian model sampul tersebut. "Sangat gila. Sungguh fenomenal melihat dukungan yang aku dapat," ujarnya dalam wawancara dengan majalah People.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.