Tak Puad Dengan Ukurannya, Pria Ini Suntik Silikon Pada Alat Kelamin

Anak-Regular | Dalam dunia kesehatan dan kecantikan, suntik silikon biasanya di lakukan oleh para perempuan. Biasanya para perempuan yang melakukan suntik silikon pada bagian dadanya. Dengan suntik silikon para perempuan akan mendapatkan ukuran dada yang lebih besar atau ukuran dada yang diinginkan. 

Suntik Silikon Pada Alat Kelamin, Pria Ini Hebohkan Netizen
Sumber : Mirror
Baru-baru ini, seakan tidak mau kalah dari perempuan seorang pria Jerman 45 tahun, nekat melakukan suntik silikon pada bagian organ intimnya, guna mendapatkan ukuran yang besar dan membuat dirinya senang.

Pria yang diketahui bernama Micha Stunz telah melakukan suntik silikon pada organ vitalnya. Alhasil, kini organ vital pria tersebut menjadi membesar, bahkan ukurannya pun bukan main, memiliki panjang 22,5 cm dan berat sekitar 3-4 kg. Ukuran jumbo tersebut membuat dirinya di juluki pria dengan P**** terbesar didunia. Walau memiliki organ vital dengan ukuran yang sangat besar, pria 45 tahun ini mengaku agak kesulitan saat akan berhcinta dengan pasangannya.

Dalam pengakuannya, Pria yang tinggal di Berlin, Jerman ini meyakinkan jika prosedur pembesaran alat vital yang ia lakukan bukan semata-mata untuk memperbaiki penampilan alat vitalnya. Tetapi lebih pada rasa nyaman yang kini ia rasakan. Walaupun dalam kenyataannya ia sangat menderita, misal saat ditempat tidur, kemaluan yang sudah ia perbesar dengan permanen ini tidak memberikan kenikmatan fisik yang selama ini menjadi idaman pra pria.

Kepada VICE ia mengatakan :
"Saya tidak bisa memiliki ereksi normal. Tetapi, saya bisa lebih kreatif misalnya saat foreplay membuat saya bebas melakukan berbagai imajinasi dengan ukuran penis saya dan pastinya lebih banyak ide yang saya miliki," tutur Stunz.
Ide gila untuk memperbesar alat vital tersebut mucul 20 tahun lalu saat Micha Stunz mendapat hadiah pompa yang diklaim bisa memperbesar alat vital. Setelah mencoba pompa itu, kemaluannya memang agak membesar dan ia merasa nyaman dengan ukuran besar tersebut. Seakan ketagihan dengan ukuran alat vital yang jumbo, Micha Stunz mulai melakukan pembesaran alat kelamin kembali dengan menyuntikkan cairan saline kepada alat kelaminnya. Merasa semakin nyaman, Micha mulai mencari prosedur pembesaran alat kelamin yang lebih permanen.

Alih-alih mendatangi tenaga medis profesional, Stunz malah menjalani prosedur suntik silikon ke dalam organ vital dan testisnya dengan bantuan mahasiswa kedokteran. Sampai saat ini, ia sudah menjalani empat prosedur. Walaupun tidak ada efek samping yang timbul, nasihat beberapa dokter membuat Stunz menghentikan prosedur yang ia jalani.

Salah satunya dr Aref el Seweife, dokter spesialis urologi di Berlin yang mengatakan bahwa pembesaran penis dengan menyuntikkan silikon bisa menyebabkan infeksi yang berujung pada amputasi . Pada kasus terburuk, dr Seweife menuturkan arteri pada testis bisa membesar hingga jaringan di testis mati. "Toh jika ingin melakukan prosedur ini, sebaiknya konsultasikan dulu dengan profesional medis," ujarnya.

Dalam keseharian, Stunz mengatakan tetap bisa beraktivitas seperti biasa termasuk bekerja, nonton bioskop, pergi ke restoran, atau berbelanja. Terkadang, memang ia harus menyembunyikan alat kelamin raksasanya di balik tas. Terkadang, jika ingin buang air kecil, ia akan memilih WC jongkok. Pernah suatu ketika, dalam The Folsom Europe Festival di Berlin, Stunz 'mengekspos' penis besarnya.

Kala itu, ia menggunakan semacam celana berkantong untuk menutupi penisnya. Tetapi, bisa terlihat jelas seberapa besar penis Stunz. Hal ia lakukan karena Stunz ingin menyampaikan pesan pada orang lain lakukanlah apa yang ingin Anda lakukan tanpa mempedulikan apa kata orang. 
"Jika wanita bisa melakukan pembesaran payudara, mengapa lelaki tidak bisa melakukan sesuatu pada tubuhnya," kata Stunz. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.