4 Aturan Berpacaran Di Media Sosial Yang Harus Anda Pahami

AnakRegular | Peran dan manfaat media sosial saat ini sangatlah besar bagi banyak orang.

4 Aturan Berpacaran Di Media Sosial Yang Harus Anda Pahami

Media sosial bagi kebanyakan orang ibarat tempat untuk berbagi dan bercerita. Orang yang tertutup di dunia nyata terkadang terbuka ketika sudah berada dalam media sosial. Media sosial pula kini banyak digunakan oleh mereka yang sedang berpacaran. Mereka yang berpacaran selalu memperlihatkan kemesraan dan keharmonisan melalui beberapa status dan foto yang mereka unggah di media sosial.

Namun bagi Anda yang sudah mempunyai pacar, ada kalanya media sosial akan menjadi bumerang dalam kehidupan asmara Anda. Jika Anda tidak menggunakan media sosial dengan benar, maka hubungan asmara Anda pun tidak akan berjalan dengan lancar.

Untuk itu jika Anda memang telah berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius dengan sang kekasih, aturan-aturan berpacaran dalam media sosial berikut ini harus Anda pahami. Karena kesalahan kecil yang Anda lakukan dalam media sosial seperti perilaku yang kurang baik di media sosial bisa menjadi pemicu retaknya hubungan tali asmara dengan pasangan Anda.

Nah berikut beberapa aturan berpacaran di media sosial yang harus Anda pahami dan lakukan mulai dari sekarang agar hubungan asmara dengan kekasih tetap harmonis :

Tak Perlu PDA

Bagi banyak orang jika sedang dimabuk cinta, biasanya ia akan selalu mengumbar-ngumbar kegembiraannya di media sosial. Seperti menuliskan suatu status yang lebay dan sebagainya. Hal seperti inilah yang memicu hubungan asmara Anda tidak berjalan dengan Baik. PDA (public display affection) kerap dilakukan pasangan yag sedang dimabuk asmara dan tidak memikirkan ia sedang berada di ruang publik. Ia mungkin adalah pria yang sangat baik dan menyayangi Anda. Namun tak perlu semua orang tahu atau melihat segala hal manis yang ia lakukan, hanya untuk menunjukkan bila Anda tengah menjalani hubungan yang bahagia. Memamerkan kemesraan di media sosial bukan hal yang biasa dilakukan oleh pria. Namun ketika pasangannya melakukan hal itu secara berlebihan, tak menutup kemungkinan ia akan merasa jengah dan terganggu oleh hal tersebut.

Jangan Mengumbar Kekesalan

Ketika sedang bertengkar, masih banyak wanita yang ditemui mengumbar kekesalannya di media sosial. Mungkin bermaksud untuk memberi kode pada pasangannya yang tidak peka, namun bukan hal bijak membiarkan semua orang tahu tentang hal pribadi seperti itu. Tak perlu banyak orang yang terlibat ketika Anda bertengkar atau 'drama-drama' akan semakin bermunculan. Jangan pernah menggunakan media sosial hanya untuk memaki dan memarahi pasangan Anda.

Hapus Foto Mantan di Media Sosial

Ini merupakan hal biasa namun banyak orang yang melupakannya. Media sosial tidak pernah lepas dari yang namanya Foto, foto apa saja selalu ada di media sosial, dan terkadang kita cuek tanpa pernah memfilter foto-foto apa saja yang ada di akun media sosial kita. Ketika kekasih atau pasangan Anda sedang menjelejah foto-foto di media sosial kemudia menemukan gambar mesra dengan sang mantan di masa lalu, maka apa yang akan terjadi. Yah bisa jadi pasangan Anda saat ini akan marah dan kesal kepada Anda. Foto dan kenangan masa lalu bersama mantan selalu jadi bumerang dalam hubungan asmara saat ini. Untuk menghargai hubungan yang ada sekarang, tak ada salahnya untuk mulai menghapus segala foto atau hal lain berbau mantan di media sosial Anda. 

Matikan Handphone

Tak selamanya Handphone atau Gadget memberikan manfaat bagi kita. Ada kalanya ketiadaan gadget dalam tangan kita memberikan suasana dan kebahagiaan dalam hidup. Hargai segala momen yang terjadi antara Anda dan pasangan saat ini. Jangan menyia-nyiakannya hanya karena sibuk berkutat dengan gadget untuk mengecek media sosial. Buat peraturan untuk menjauhkan handphone saat sedang menghabiskan waktu dengan pasangan agar hubungan makin intim dan berkualitas.

Nah itulah setidaknya "empat aturan berpacaran dalam media sosial yang harus Anda pahami" Karena waktu yang sangat berharga bersama sang kekasih adalah waktu dimana ketika kita dan kekasih tidak menggunakan media sosial disaat bertemu. Sayangi waktu anda, dan buatlah dunia nyata anda lebih bermakna daripada dunia maya.

Paling Hot Om Tante, Jangan Lupa di Baca :

loading...

0 Response to "4 Aturan Berpacaran Di Media Sosial Yang Harus Anda Pahami"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..