4 Hal Dibalik Pernikahan Bella Shofie Dengan Suryono

AnakRegular | Inilah fakta terbaru pernikahan Bella Sofie dengan Suryono.

Fakta dibalik pernikahan Bella Sofie | Setelah dikaitkan dengan beberapa tuduhan atas inisial BS dalam daftar artis yang masuk koleksi mucikari RA. Kini Bella Shofie, artis sekaligus sosialita yang sering membuat kontroversi ini muncul dengan sensasi baru. Dara muda yang suka pamer harta ini, tiba-tiba mendeklarasikan dirinya telah menjadi istri orang. Dalam waktu yang singkat serta tidak ada persiapan jauh-jauh hari, Bella telah melakukan akad nikah sederhana dengan seorang pria yang tak dikenal publik.
4 Hal Dibalik Pernikahan Bella Shofie Dengan Suryono


Siapa pria yang menikahi Bella Sofie tersebut?

Bella sofie resmi menikah dengan seorang jawa bernama Suryono, seorang laki-laki biasa keturunan Jawa, Makassar dan Papua. Pernikahannya terbilang biasa namun mas kawin yang diberikan Suryono kepada Bella adalah sebuah berlian 2 karat. Sebuah mas kawin yang terbilang mewah. Melalui manajernya, Tata Liem, Bella sudah lama berpacaran dengan Suryono yang kini telah resmi menjadi suaminya tersebut.

Kabar tentang pernikahan Bella Sofie ini cukup mengejutkan, sebagian masyarakat malah tidak mempercayainya malahan menganggap pernikahan Bella Sofie dengan Suryono tak lain hanya untuk mencari sensasi seperti sebelum-sebelumnya. Padahal setelah putus dari Media dan Adjie Pangesti, Bella tak pernah sekalipun menggandeng lelaki lain. Berikut adalah fakta-fakta menarik dibalik pernikahan mendadak yang dilakukan oleh Bella Sofie, silahkan di simak..

4 Fakta tentang pernikahan Bella Shofie dengan Suryono 


Mas kawin berlian 2 karat

Beberapa media memberitakan jika Bella Shofie menggelar akad nikah di KUA Jakarta barat pada hari Minggu 10 meni kemarin jam 11.00 WIB. Raut wajah kebahagiaan tampak terlihat di wajah Bella. Begitu pula dengan sang suami, Suryono juga tampak bahagia karena bisa menikah dengan Bella Shofie.

Akad nikah yang sederhana ini dihadiri oleh beberapa orang dekat Bella dan Suami. Selain Tata Liem dan Indra L Bruggman, tampak juga beberapa kerabat dari mempelai pria. Manajer Bella Shofie, Tata Liem, mengatakan untuk mempersunting Bella Suryono memberikan mas kawin yang amat mewah. Selain seperangkat alat salat, sebagai mas kawin, ia juga mempersembahkan cincin berlian dua karat.

LDR dan pacaran lebih dari 1 tahun

Pernikahan Bella Shofie memang mengundang tanda tanya besar, sebagai seorang seleb yang selalu menjadi pembicaraan di media sosial. Bella tak pernah mengenalkan siapa lelaki yang sedang dekat dengannya. Bahkan publik pun tidak tahu menahu siapa Suryono, pria yang kini telah menjadi suaminya tersebut.

Namun ada kabar yang mengatakan jika Bella dan Suryono telah lama menjalin hubungan. Hal ini dibenarkan oleh manajernya. Tata membenarkan jika Bella sudah lama berpacaran dengan Suryono. Bella memang tidak terang-terangan berhubungan dengan pengusaha tersebut.

Selain itu Tata juga memberitahukan siapa sebenarnya Suryono. Ia mengatakan jika Suryono adalah orang biasa, jawa biasa. Suryono merupakan pengusaha kecil-kecilan katanya. Lebih jauh tata mengatakan jika Bella dan Suryono sudah berpacaran selama 1 tahun 6 bulan.

Enggak banyak yang tahu jika Bella dan Suryono ternyata menjalani LDR. "Suaminya kalau libur ke sini, kalau Bella nggak syuting ke sana (Papua). Kan sering lihat Bella, (pergi ke) Jakarta-Papua," lanjut Tata. Meski menjalani LDR, namun Bella membuktikan kisah kasihnya ini tak kandas di tengah jalan. Walau berat, akhirnya hubungan mereka berdua berakhir indah di pelaminan.

Suryono pengusaha kecil-kecilan

Gaya hidup Bella Shofie yang serba 'wah' memancing keingintahuan publik mengenai latar belakang suaminya. Banyak yang berpendapat Bella mau menikah dengan Suryono bukan hanya karena alasan cinta. 

Dugaan itu ditepis manajer Bella Shofie, Tata Liem. Menurut Tata Liem, Suryono hanyalah pengusaha kecil-kecilan biasa. 

Menurut sang manajer, Tata Liem, mengatakan siapa sebenarnya Suryono. "Dia orang biasa, Jawa biasa. Pengusaha kecil-kecilan. Bella sama Mas Suryo umur nggak jauh beda. Pacaran udah 1 tahun 6 bulan," jelas pria berambut pirang ini.

Resepsi pernikahan di Bali

Pernikahan yang dilakukan Bella terbilang mendadak dan sederhana. Tidak ada pesta dan tamu undangan yang banyak ketika Bella melangsungkan akad nikah. Pernikahan nya pun hanya dihadiri beberapa sahabat dekat Bella seperti Indra L Bruggman serta kedua keluarganya. Namun melalui manajernya, Tata Liem mengatakan jika Bella Shofie akan melangsungkan resepsi pernikahan yang sangat megah di Bali

Nah terlepas dari semua kontroversi dan apa yang telah dilakukan oleh Bella Shofie memang mengundang banyak tanya. Artis yang belum lama terjun dalam dunia entertaiment namun sudah menjadi sangat populer karena sering memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah ini memang menjadi pertanyaan. Apa dan bagaimana Bella bisa mendapatkan semua harta yang begitu banyak hanya dengan waktu yang tak lama? Kita nantikan saja kabar-kabar berikutnya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.