5 Hal Yang Sulit Diungkapkan Pria Kepada Wanita

AnakRegular | Dalam menjalani hubungan asmara keterbukaan dan kepercayaan adalah hal no satu.

Keterbukaan dan kepercayaan dalam menjalani suatu hubungan memang menjadi hal yang harus dijaga. Menjalani hubungan tanpa adanya rasa saling percaya tidak akan bahagia. Selalu ada masalah dan masalah yang timbul ketika kepercayaan selalu diabaikan. Untuk itu jika ingin bahagia hidup bersama pasangan, kepercayaan adalah hal utama yang harus diutamakan.

5 Hal Yang Sulit Diungkapkan Pria Kepada Wanita

Selain adanya kepercayaan, keterbukaan akan pasangan juga sangat penting dilakukan. Ketika terbuka pasangan akan mengerti apa yang kita inginkan, begitu juga sebaliknya. Namun terkadang juga ada pasangan yang (tertutup) tidak mau mengungkapkan kepada pasangannya padahal ia sangat mencintainya.

Misalnya pasangan pria yang selalu terlihat cuek dan santai ketika menjalani sebuah hubungan asmara. Selalu bersikap tertutup seolah tidak ada yang ingin diungkapkan. Hal ini selalu membuat pasangan wanita merasa tak nyaman. Namun sebenarnya ada hal-hal yang diharapkan para pria dari wanitanya, tapi sangat takut untuk diungkapkan.

Imbasnya banyak para pria yang memilih untuk tidak mengungkapkanya dan memendamnya sendiri. Nah bagi Anda para wanita sebaiknya wajib tahu akan hal-hal apa saja yang sebenarnya diinginkan pria dari pasangan wanitanya :

Lima Hal yang sulit pria ungkapkan kepada wanita :

1. Dia Ingin Tahu Bahwa Dia Mencintai Anda

Menjadi hal yang umum, banyak sekali para pria yang malu akan perasaan hatinya. Sebagian besar para pria sangat canggung dan malu ketika harus mengatakan "Aku Cinta Kamu". Tapi, meski jarang atau bahkan tidak mengungkapkannya, pria ini ingin kekasihnya tahu bahwa dia begitu mencintai sang kekasih. Sebagai seorang wanita, Anda harus bisa melihat dari sikapnya dan bahasa tubuhnya. Misalnya menggandeng tangan, membukakan pintu mobil atau memberikan kejutan. Tak ada salahnya, Anda yang memulai untuk mengatakan kalimat sakti (aku cinta kamu) tersebut.

2. Kadang Pria Ingin Wanita yang Menjadi Pemimpin

Sejak lahiriah laki-laki diberi kelebihan untuk menjadi pemimpin wanita. Hal ini juga berlaku dalam rumah tangga, dimana para pria yang menjadi kepala rumah tangga. Namun sekarang beda, tak sedikit pria yang mengharapkan kekasihnya untuk bisa menjadi seorang pemimpin dalam suatu hubungan. Dalam artian tidak selalu dia yang mengambil keputusan. Anda bisa yang memutuskan untuk menentukan tempat kencan atau memberikan solusi untuk masalah hidupnya.

3. Pria Ingin Dihargai

Pria sebenarnya makhluk yang sensitif ketika dia merasa tak dihargai maka ia pun bisa merasa sedih. Untuk itu, ketika para pria sudah mencoba menyenangkan hati Anda, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih. Jangan lupa juga memberikan pujian atas usahanya itu. Kata-kata manis dari Anda bisa membuatnya menjadi pria yang lebih baik lagi untuk kekasihnya.

4. Pria Ingin Wanita yang Mandiri

Hanya memiliki kehidupan dengan kekasih tanpa bersosialisasi dengan orang lain, bisa membuat kekasih Anda bosan dengan sikap Anda. Pria lebih suka wanita yang mandiri dan bisa mengerjakan banyak hal sendiri. Mereka menilai, wanita yang punya kehidupannya sendiri merupakan tipe wanita seksi. Namun terkadang ada juga pria yang ingin melakukan berbagai hal secara bersama.

5. Pria Inginkan 'Me Time'

Senin hingga jumat mereka sudah bekerja, biasanya waktu akhir pekan mereka dituntut untuk bersama kekasihnya. Terkadang akhir pekan, mereka butuh 'me time' untuk relaksasi atau sekedar tidur seharian di rumah tanpa bertemu kekasih. Namun tidak ingin kekasihnya ngambek dan marah, pria tidak pernah mengatakan hal tersebut. Untuk itu, sesekali tawarkan padanya untuk tidak bertemu dan saling memiliki waktu 'me time'. Mendapatkan waktu sendiri sangat perlu dalam hubungan karena membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih segar. Otomatis berpengaruh juga pada kesehatan dalam hubungan asmara itu sendiri.

Nah gimana Ladies, apakah sudah paham akan apa saja yang diinginkan oleh kekasih Anda. mulai dari sekarang silahkan mulai membiasakan diri dan mulai melakukan hal yang sangat disukai pasangan. Agar hubungan asmara Anda dengan kekasih anda lebih bahagia dan jauh dari rasa yang tidak diinginkan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.