8 Cosplayer Tercantik di Dunia

AnakRegular | Inilah mereka yang didapuk sebagai seorang coplayer tercantik di dunia.

Cosplay adalah salah satu budaya Jepang yang banyak diminati oleh semua orang baik orang Jepang maupun orang luar jepang. Di Jepang disebutkan jika Cosplay adalah sebuah panggilan bagi mereka yang sangat suka sekali berkostum ala karakter dalam film animasi, komik (manga) maupun video games.

Namun seiring berjalannya waktu, saat ini cosplay tidak hanya identik dengan karakter-karakter yang berbau jepang saja. Cosplay telah menjadi universal dan semua orang bisa mengekspresikan hobi cosplay nya dengan berbagai hal. Seperti yang telah dilakukan oleh beberapa wanita cantik pecinta Cosplay berikut ini. Selain menikmati hobinya para wanita cantik ini menjadikan Cosplayer sebagai profesi yang menjanjikan.

Wanita cantik ini sangat mencintai sekali costum cosplay. Bahkan saking cintanya tak jarang wanita-wanita ini menjadikan pakaian cosplay nya sebagai pakaian sehari-hari. Kebanyakan wanita ini sangat nyaman sekali dengan status Cosplayer yang ada pada dirinya. Namun karena itulah tak sedikit wanita cantik ini menjadi salah satu primadona yang selalu ditunggu di dunia maya. Dengan paras yang cantik tak salah jika 8 wanita ini didapuk sebagai cosplayer tercantik didunia :

8 Cosplayer Tercantik dan Terimut di berbagai negara :


1. Alodia Gosiengfiao

1. Alodia Gosiengfiao

Alodia mulai menggeluti dunia cosplay pada tahun 2003, ketika dia baru berusia 15 tahun. Sekarang dia adalah salah satu Cosplay Tercantik Di Dunia. Dia telah menandatangani banyak kontrak, termasuk dengan produk kesehatan, kecantikan, mainan, perusahaan video game, dan clothing line. Alodia paling dikenal ketika memerankan karakter GI Joe, Evangelion, Witchblade dan Final Fantasy.

2. Anna Faith 

8 Cosplayer Tercantik di Dunia

Anna Faith dan adik perempuannya meraih ketenaran di dunia cosplay, ketika dia pertama kali mengenakan kostum Elsa dan adiknya menjelma sebagai karakter Anna dari film animasi populer Disney, Frozen. Anna, 18, membagi foto dirinya saat memerankan Ratu Elsa dan berhasil meraih lebih dari setengah juta pengikut di Instagram dan hampir 40.000 pengikut di Twitter. Sementara itu, adiknya Lexie tampil sangat apik saat memakai kostum dan berdandan mirip Putri Anna. Penampilan mereka membuat banyak tawaran berdatangan untuk tampil di publik.

3. Adrianne Curry

8 Cosplayer Tercantik di Dunia

Adrianne Curry merupakan pemenang dalam ajang America Next Top Model. Ia juga telah berpose untuk berbagai majalah seperti Stuff, Star, OK!, US Weekly, Maxim dan Playboy. Adrianne Curry  adalah seorang gamer maniak dan telah memerankan karakter dari Mortal Kombat. Di San Diego Comic Con tahun ini, Adrianne Curry mencuri perhatian banyak orang dengan memakai kostum Catwoman yang super seksi.

4. Jessica Nigri

8 Cosplayer Tercantik di Dunia

Jessica Nigri telah menggeluti dunia model sejak 2012. Dia juga merupakan salah satu penggemar costume playing sejak tahun 2009. Jessica pernah tampil sebagai Juliet Starling, tokoh utama dalam video game horor Lollipop Chainsaw. Dia sekarang memiliki lebih dari 7.000 pengikut di Twitter dan mereka selalu menunggu foto terbaru dari Jessica.

5. Linda Le

Linda Le memiliki nama panggung Vampy. Dia telah menggeluti dunia cosplay sejak berusia 12 tahun. Dia sangat menyukai karakter X-men, Psylocke. Namanya mulai melambung ketika produsen mainan kelas atas Jepang, Kotobukiya, menampilkan beberapa foto dirinya di salah satu buku tersebut.

6. Myrtle Sarrosa

8 Cosplayer Tercantik di Dunia

Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Myrtle Abigail Porlucas Sarrosa. Dara cantik ini dikenal sebagai aktris dan sekaligus artis rekaman di Filipina. Dia mulai muncul di konvensi cosplay di Filipina, ketika usianya baru menginjak 14 tahun. Sarrosa juga telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk cosplaying-nya.

Popularitas wanita kelahiran 7 Desember 1994 ini semakin melambung, ketika dia berhasil memenangkan musim keempat dari Big Brother versi remaja di Filipina, dan kemudian diberi julukan Cosplay Cutie ng Iloilo di acara tersebut. Sarrosa kini dinaungi oleh Star, agensi bakat milik ABS-CBN, dan juga menjadi Official VJ atau Anime Jockey untuk Hero TV.

7. Yaya Han

8 Cosplayer Tercantik di Dunia

Mereka yang menggeluti dunia cosplay tentu tahu namanya. Cosplayer seksi asal Amerika ini adalah Yaya Han. Yaya Han dikenal luas sebagai cosplayer, model dan kostum desainer dari Amerika. Wanita cantik ini sering diundang sebagai juri dalam berbagai kompetisi cosplay.
Ia mulai menyukai cosplaying setelah menghadiri Anime Expo tahun 1999, dan sejak itu dia terus menciptakan berbagai terobosan terbaru pada desain kostumnya. Beberapa bahkan menyebutnya sebagai pelopor cosplaying. Yaya juga terlihat diundang sebagai bintang dalam Syfy TV show, Heroes of Cosplay, dan dia juga merupakan salah satu juri dari TBS reality show, King of the Nerds.

8. The Spiral Cats

8 Cosplayer Tercantik di Dunia

Salah satu ekspor terbesar dari Korea Selatan adalah K-Pop dan The Spiral Cats. The Spiral Cats adalah Kelompok cosplay terkenal dari Korea yang “meledak” beberapa tahun yang lalu. Mereka menyuguhkan tampilan kostum yang sempurna dan foto berkualitas tinggi. Tujuan awal dari kelompok ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan kemampuan cosplayer Korea. Kemudian mereka pun sering diundang untuk mewakili cosplay Korea Selatan di tingkat internasional. Sekarang, banyak perusahaan game yang menawarkan kontrak kepada mereka untuk melakukan promosi di acara-acara game.

Nah itulah beberapa Cosplayer tercantik di dunia versi AnakRegular, silahkan nikmati beberapa artikel lainnya yang lebih menarik dan berguna bagi kita semua
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.