Ardianne Gadis Muda Yang Miliki Lidah Terpanjang Di Dunia

AnakRegular | Saat ini banyak bermunculan orang-orang yang memiliki banyak kelebihan.

Ardianne Gadis Muda Yang Miliki Lidah Terpanjang Di Dunia

Memiliki bentuk tubuh yang tak biasa dan sangat berbeda dengan punya orang lain sangatlah merepotkan. Sebagian orang yang memiliki kelainan tak biasa pada tubuhnya kerap sekali dijadikan bahan ejekan atau hinaan dari semua orang. Namun tak sedikit juga yang merasa bangga dengan kelebihan yang dimiliki setiap orang. Dan terkadang kelainan yang ada dalam tubuh seseorang telah membuat ia jadi terkenal.

Salah satunya adalah kisah seorang gadis yang benama Andrianne Lewis yang mendadak terkenal di media sosial karena panjang lidah yang dimilikinya sangatlah berbeda dengan yang lainnya. Gadis cantik yang kini berusia 18 tahun tersebut memiliki lidah dengan panjang mencapai 10 cm. Luar biasa!!!

Adrianne Lewis mulai menarik menjadi trend topik yang dibicarakan banyak perhatian orang,  ketika ia memposting fotonya di dunia maya ketika menjulurkan lidahnya. Lidah yang disebut Adrianne bak ular tersebut bisa menjulur hingga menyentuh dagu, hidung, siku, bahkan mata gadis itu dengan sedikit bantuan.

Karena panjang lidahnya yang tak biasa, Adrianne ingin memasukkan kelebihannya dalah catatan Guinness World Records. Jika Mamar berhasil menggeser Nick Stoeberl sebagai pemegang rekor kategori lidah terpanjang. Sebelumnya, Nick tercatat memiliki lidah dengan panjang 7,6 cm.

Bahkan ketika duduk di bangku SD, Adrianne tak sungkan melibaskan lidahnya ke wajah teman-teman yang mengganggu dia. Sehingga, si teman pun kapok mengganggu Adrianne. Saat berusia 13 tahun, gadis yang tinggal di Michigan ini sebenarnya sudah mendaftarkan diri ke Ripley Believe It Or Not tetapi ia ditolak bahkan sampai tiga kali.

Dua tahun lalu, Adrianne mulai membuat akun youtube dan di sana ia menampilkan semua kemampuan lidahnya. Video yang ia unggah pertama kali bahkan sudah dilihat oleh 250 orang di hari pertama. Kemampuan unik Adrianne juga membuatnya banyak dikagumi remaja lain, tak hanya di Michigan tetapi juga di Colorado bahkan Afrika.

Banyak teman-teman baru yang mengunggah foto saya di iFunny, kemudian mereka mengirim surat untuk saya dan sekarang kami berteman. Meskipun, di samping itu banyak juga pengguna internet lain yang memberi komentar jelek pada Adrianne.

Sebab, tak sedikit orang yang meragukan kemampuan Adrianne dan sering menganggap bahwa video yang dibuatnya sudah diedit terlebih dulu. Ada pula yang menganggap lidah Adrianne palsu. Kekasih Adrianne, Tim Hegedus juga mengaku jengkel dengan komentar seperti itu. "Lidah Adrianne nyata dan saya pikir tidak ada salahnya kita mencoba untuk menghargai kelebihan yang dimiliki orang lain," katanya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.