Ekspresi Muka Datar Turis Saat Naik Roller Coster Hebohkan Netizen

AnakRegular | Bermain Wahana adalah hal yang sangat menegangkan dan sekaligus menakutkan bagi banyak orang.

Ekspresi Muka Datar Turis Saat Naik Wahana Ekstrem Hebohkan Dunia

Biasanya seseorang akan berteriak histeris, ketakutan dan berpegangan sekuat tenaga saat mencoba menaiki wahana bermain yang cukup ekstrem dan memacu andrenalin seperti wahana bermain roller coster. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi seorang pria yang berasal dari Vietnam berikut ini.

Ekspresi yang ditunjukkan turis yang diketahui bernama Huy Nguyen saat naik wahana bermain slingshot di Amerika Serikat sangatlah datar. Alih-alih menjerit atau menutup mata, turis ini malah pasang muka datar yang seolah-olah tidak ada rasa takut dalam dirinya.

Beberapa waktu lalu Huy Nguyen bersama temannya berlibur di Amerika keduanya mencoba naik slingshot yang berada di salah satu taman rekreasi di Kissimee, Florida. Slingshot merupakan wahana bermain yang cukup ekstrem. Para pengunjung yang naik slingshot akan dilempar keatas dengan kecepatan yang sangat tinggi. Tentunya permainan ini memerlukan keberanian dari para pengunjung sebelum mencoba.

Namun berbeda dengan turis kebanyakan, Huy Nguyen sama sekali tidak menjerit ketakutan saat naik slingshot. Ia malah memasang muka datar dari awal naik hingga turun dari wahana. Bahkan ekspresi datarnya tersebut terekam dalam video yang kini telah beredar luas di Youtube.

Dalam video sebelum dimulai, guyen dan teman wanitanya sudah duduk manis di slingshot. Saat itu, pria ini telah memasang muka datar, dengan bibir terkatup dan pandangan mata mengarah ke kamera. Wahana itu pun kemudian mulai bergerak perlahan.


Tak lama kemudian, slingshot mulai bergerak dengan kecepatan tinggi. Teman wanita Nguyen pun langsung menjerit ketakutan. Namun, pria ini tetap memasang muka datar, tanpa sedikitpun jeritan yang keluar dari mulutnya.

Ketika gerakan semakin kencang, ia tetap tak merubah ekspresinya. Rambutnya yang tertiup angin dan menutupi matanya juga dibiarkan begitu saja. Pria ini sungguh tenang, seperti sedang duduk di kursi biasa. Saat slingshot mulai memelan dan menurun, teman perempuan Nguyen tertawa bahagia sambil melihat pemandangan sekitar. Sepertinya perempuan ini senang karena sebentar lagi akan turun dari slingshot. Tetapi, lagi-lagi Nguyen hanya bermuka datar.

Ekspresinya ini benar-benar tak berubah dari awal hingga akhir. Tatapannya terus mengarah ke kamera. Pemandangan indah Kota Kissimmee dari ketinggian pun tak dihiraukannya. Slingshot akhirnya tiba kembali di daratan, menandakan kalau pria Vietnam dan temannya ini harus turun. Hingga saat sebelum turun, ekspresi mukanya masih sama. Ia sempat mengacungkan jempol yang sepertinya menandakan bahwa naik wahana ekstrem itu menyenangkan.

Tindakan Nguyen ini bukan tanpa alasan. Rupanya sebelum naik slingshot, ia berkata pada teman-temannya kalau bisa naik wahana ekstrem sambil memasang muka datar. Video ini pun jadi bukti bahwa dia berhasil melakukannya.

Berikut video lengkapnya :

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.