Gadis 17 tahun Nekat Telanjang Saat Bungee Jumping Di Tahiland

AnakRegular | Kelakukan gadis cantik 17 tahun ini tidak pantas untuk di tiru.

Gadis 17 tahun Nekat Bungee Jumping Sambil Telanjang Di Tahiland

Gadis Cantik Telanjang saat Bungee Jumping | Thailand kembali dibuat onar oleh salah satu turis cantik yang berasal dari Tiongkok. Gadis cantik yang diketahui berusia 17 tahun melakukan hal yang tak senonoh melakukan bungee jumping sambil telanjang di Chiang Mai, Thailand. Warga sekitar yang melihat aksi tersebut protes karena kelakuan turis cantik tersebut dianggap bisa merusak reputasi Chiang Mai.

Gadis cantik bernama Natalie ini merupakan seorang gadis Tiongkok yang baru berusia 17 tahun. Ia menjajal bungee jumping di X-Centre, Distrik Mae Rim, Chiang Mai, Thailand. Bukannya menggunakan pakaian keselamatan yang nyaman gadis cantik ini malah melepas semua busana yang melekat pada tubuhnya.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video dan kini sudah beredar dengan cepat di media sosial Thailand. Begitu juga dengan berbagai media Thailand dan Tiongkok membenarkan dan memberitakan kejadian yang sempat menimbulkan protes ini.

Seperti yang diberitakan oleh media Shanghaiist yang mengabarkan bahwa dara cantik yang telanjang saat bungee jumping itu bekerja sebagai model di Hong Kong. Karena pekerjaannya, ia harus merekam video ketika ia bungee jumping.

Ketika bersiap melompat, gadis muda ini masih menggunakan kimono mandi dan bikini berwarna hitam. Namun tepat sebelum lompat, ia tiba-tiba melepaskan semua kain yang menempel di tubuhnya. Teman-temannya yang tidak melompat kemudian merekam saat-saat sang wanita itu berayun di ketinggian dalam keadaan telanjang. Rekaman ini pun dengan cepat tersebar di dunia maya.

Sementara itu Daily News Thailand melaporkan bahwa tersebarnya rekaman ini membuat warga geram. Perbuatan bugil di tempat umum tidaklah terpuji, apalagi Chiang Mai dikenal punya warisan budaya yang luar biasa. Perbuatan tak senonoh yang terjadi di wilayah ini bisa menodai reputasi baik yang telah terbangun.

Lain lagi dengan media Bangkok Post yang menuliskan bahwa setelah rekaman itu tersebar, pihak kepolisian setempat juga segera mendatangi lokasi bungee jumping di X-Center. Operator bungee jumping pun kemudian didenda 1.000 Baht (Rp 349 ribu) karena membiarkan pengunjung melompat tanpa busana.

Sedangkan turis wanita itu sampai saat ini terbebas dari denda, karena diduga telah pergi dari Thailand untuk kembali ke Hong Kong. Pihak kepolisian pun tetap akan melaporkan hal ini kepada kedutaan Tiongkok atas peristiwa yang melibatkan turis dari Hong Kong ini.

Nah bagaimana tanggapan Anda Kawan ?
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.