Gaya Busana Aura Kasih yang Meniru Kim Kardashian?

AnakRegular | Akhirnya Aura Kasih dan Glenn Fredly go publik dan pamerkan kemesraan di media massa.

Gaya Busana Aura Kasih yang Meniru Kim Kardashian?

Aura Kasih dan Glenn Fredly pacaran | Setelah lama dikabarkan Aura Kasih berpacaran dengan Glenn Fredly, akhirnya keduanya go public, dan mulai memamerkan kemesraan sebagai seorang kekasih. Hal ini tampak ketika keduanya bergandengan mesra ketika hadir di acara Indonesian Movie Awards 2015.

Sebelumnya Glenn Fredly dan Aura Kasih selalu bungkam ketika ditanya oleh awak media. Disetiap acara mereka tampak tak saling kenal dan selalu menghindar dari awak media. Namun pada acara Indonesian Movie Awards 2015 semuanya telah berubah keduanya Aura Kasih dan Glenn tampak sebagai pasangan kekasih yang romantis.

Di acara tersebut, Aura tampil dalam balutan busana lace berwarna hitam yang memamerkan perutnya. Rambutnya ditata ke atas dan ia memoles bibirnya dengan lipstik merah. Sementara itu, Glenn tampil serba hitam. Pelantun 'Januari' itu mengenakan kupluk, kaus, jas, celana, dan sepatu berwarna hitam.

Gaya Busana Aura Kasih yang Meniru Kim Kardashian?

Gaya Aura dan Glenn tersebut cukup menarik perhatian. Selain karena kemesraan mereka, penampilan keduanya juga dinilai sangat mirip dengan gaya pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

Gaya Busana Aura Kasih yang Meniru Kim Kardashian?

Di pesta Festival Film Cannes yang digelar P Diddy pada Mei 2012 silam, Kim tampak mengenakan busana jaring-jaring berwarna hitam karya Emilio Pucci. Lewat busananya tersebut, ibu satu anak itu juga memperlihatkan sedikit bagian perutnya.

Gaya Busana Aura Kasih yang Meniru Kim Kardashian?

Penampilan Kanye kala itu tampak santai. Ia tampil dibalut kaus, jaket, celana, dan sepatu serba hitam. Mirip dengan penampilan Glenn semalam. Dilihat dari penampilannya, Aura dan Glenn sepertinya terinspirasi Kim dan Kanye ya!

Glenn dan Aura dengan percaya diri menunjukkan kemesraan di Indonesian Movie Awards 2015. Kala Aura sedang diwawancarai, lelaki berdarah Ambon ini dengan setia menunggunya. Ketika selesai, seperti sudah dipasang magnet, tangan keduanya langsung bertautan.

Para awak media pun langsung mengabadikan momen tersebut. Glenn dan Aura tak malu-malu dan kabur lagi dari jepretan kamera. Mereka bahkan menebar senyum.

Gaya Busana Aura Kasih yang Meniru Kim Kardashian?

Meski sudah jelas kemesraan yang mereka berdua pamerkan, Glenn dan Aura masih enggan berkomentar mengenai hubungan mereka. "Sorry, ya, kami buru-buru," kata Glenn seraya meninggalkan wartawan saat menuju mobilnya di acara Indonesian Movie Awards 2015, Balai Sarbini, Jakarta Selatan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.