Hotel Ini Sediakan Kamar Menangis Bagi Wanita Yang Sedang Sedih

AnakRegular | Banyak cara yang dilakukan pengusaha untuk membuat usahanya laku dengan pengunjung.

Hotel Ini Sediakan Kamar Menangis Bagi Wanita Yang Sedang Sedih

Kamar menangis khusus bagi wanita di Jepang | Sahabat, bagi banyak orang menangis adalah salah satu cara yang mudah dan ampuh untuk meluapkan perasaan, baik itu perasaan sedih, kecewa, maupun senang. Namun kebanyakan orang menangis karena mengalami hal yang sangat menyedihkan.

Menangis memang wujud ekspresi yang wajar dan normal terjadi pada manusia. Namun dalam kenyataannya banyak orang yang merasa malu untuk menangis, terutama jika menangis di depan orang lain. Sehingga kadang orang-orang yang ingin menangis selalu membutuhkan ruang yang sangat tertutup dan tidak ada orang lain di dalamnya.

Karena banyak orang yang malu ketika ingin menangis, sebuah hotel di Jepang yang bernama Hotel Mitsui Garden Yotsuya, menawarkan sebuah paket kamar yang cukup menarik. Sebuah kamar yang khusus disediakan bagi wanita yang ingin menangis sepuasnya tanpa ada yang mengganggu. Penasaran seperti apa?

Hotel menangis di Jepang :


Hotel Ini Sediakan Kamar Menangis Bagi Wanita Yang Sedang Sedih

Tak seperti kamar pada umumnya kawan, hotel yang berlokasi di kota Tokyo ini juga menyediakan berbagai film Hollywood dan manga yang ceritanya cukup sedih untuk membuat pada penikmatnya menjadi menangis. Sehingga para tamu dapat menangis sepuasnya dikamar tersebut.

Selain film dan komik yang memancing tangis, di kamar khusus ini juga disediakan beberapa produk kecantikan yang bisa digunakan untuk menutupi mata sembab Setelah menangis terlalu lama. Di antaranya adalah penghapus make up dan masker mata.

Kamar khusus menangis ini dibanderol dengan harga promosi sebesar 10.000 yen atau setara dengan 1,4 juta rupiah hingga tanggal 31 Agustus 2015 ini. Juru bicara dari pihak hotel mangatakan, bahwa kamar ini hanya disediakan bagi wanita dan tidak berlaku untuk pria. Hal ini dikarenakan para wanita Jepang berusia 20 hingga 40 tahun seringkali mengalami hidup yang penuh tekanan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.