Pasangan Kekasih Ini Saling Tukar Alat Kelamin Agar Lebih Bahagia

AnakRegular | Banyak cara untuk mendapatkan kebahagiaan, dan tak sedikit cara jelek pun dilakukan.

Ingin Lebih Bahagia Pasangan Kekasih Ini Saling Tukar Alat Kela***
Teegan dan Corbin yang saling tukar alat kelamin untuk dapatkan
kehidupan yang bahagia
source: dailynews.com
Pasangan yang tukar Alat kelam** untuk dapatkan Kebahagiaan | Setiap orang yang hidup di dunia ini selalu ingin merasakan kehidupan yang bahagia. Untuk itu banyak orang yang melakukan apa saja untuk mewujudkan keinginan tersebut. Seperti mencari kekasih, dan hidup bersama dengan orang yang dicintai. Dengan begitu hidup akan lebih bahagia.

Adanya pasangan (kekasih) adalah untuk saling berbagi dan melengkapi. Kehadiran sosok kekasih dalam kehidupan ini akan membuat kita lebih semangat dan tak merasa kesepian. Sering 'sosok' kekasih selalu memberikan semangat dalam hidup ini. Namun hal itu tampaknya berbeda dengan apa yang dilakukan oleh pasangan kekasih berikut ini.

Untuk mendapatkan kehidupan yang bahagian, pasangan ini memutuskan untuk saling mengubah jenis kelamin masing-masing (Bertukar). Pasangan yang diketahui bernama Teegan dan Corbin ini telah melakukan pertukaran jenis kelamin, dan sekarang mereka tampak bahagia dengan kehidupan barunya tersebut.

Mengutip dari laman dailynews.com, kedua pasangan tersebut memang memiliki kepribadian yang berbeda dengan yang lainnya. Misalnya Teegan yang kini berusia 29 tahun terlahir sebagai seorang laki-laki, mengalami keinginan untuk melakukan transisi gender dalam setahun terakhir. Ia lebih menyukai cara berpakaian seperti seorang wanita.

Ingin Lebih Bahagia Pasangan Kekasih Ini Saling Tukar Alat Kela***
Teegan yang terlahir sebagai pria kini menjelma menjadi wanita
Sedangkan Corbin, yang berusia 25 tahun terlahir sebagai seorang wanita, sekarang mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang laki-laki. Kedua pasangan yang merupakan warga Portland, Oregon, AS ini telah berpacaran selama beberapa tahun, namun mereka masing-masing mengalami krisis identitas dengan gender mereka.

Ingin Lebih Bahagia Pasangan Kekasih Ini Saling Tukar Alat Kela***
sedang Corbin Yang terlahir sebagai wanita kini menjelma menjadi
pria
Mereka berdua mengatakan, daripada tersiksa dengan perasaan dan mental, lebih baik mereka menjalani operasi pergantian kelamin. Pasangan ini ingin merasakan kebahagiaan seperti orang lain. Akhirnya mereka pun bertukar tempat.

Keduanya menjalani pengobatan hormon di Oregon melalui sistem perawatan kesehatan negara. Banyaknya transgender di tempat mereka tinggal juga mempengaruhi akan keinginan kedua pasangan ini untuk mengganti jenis kelamin mereka. Terlebih biaya terapi hormon disana di tanggung oleh negara.

Hingga saat ini ada 10.000 orang dewasa transgender di Oregon yang menjalani terapi hormon. Mereka menghadapi risiko tertinggi percobaan bunuh diri, karena tidak puas dengan kondisi tubuh mereka.

Teegan mengatakan, jika dirinya dan Corbin bukan orang jahat. Mereka hanya ingin menjadi lebih bahagia. Ketakutan terbesarnya adalah, mereka dianggap gila oleh banyak orang. Selama ini Corbin mengalami masalah kesehatan mental dan depresi. Ia sering memotong bagian tubuhnya sendiri. Namun setelah mendapatkan jati diri yang baru, dirinya kini sudah merasa seperti orang normal.

Sejak bulan Januari 2015, pengobatan terapi hormon bagi masyarakat telah menjadi bagian dalam Rencana Kesehatan Pemerintah Oregon. Dokter yang menangani terapi hormon bagi Teegan dan Corbin, Dr. Megan Bird, mengatakan jika pasiennya melonjak empat kali lipat untuk menjalani transisi gender.

Dr Megan lebih ingin membantu kepada kaum transgender yang tidak mampu. Perawatan mereka, biasanya dimulai dengan konseling untuk mengeksplorasi gender dan akhirnya dilakukan terapi hormon.

Megan juga menambahkan, jika kebanyakan pasien transgender tidak memiliki operasi pada kelamin mereka. Perubahan fisik karena terapi hormon ini, meliputi pertumbuhan rambut serta perubahan massa otot, Disamping itu, mereka juga mengalami perubahan emosional.

Setelah menjalani perawatan, mereka akhirnya memiliki harapan hidup yang lebih baik. Hanya Teegan dan Corbin yang bisa mengerti perasaan mereka satu sama lain setelah menjalani pergantian kelamin. 
Corbin mengatakan jika perubahan ini membuatnya sangat bahagia, dan saat ini ingin menjalani hidup yang lebih baik bersama Teegan.
So banyak sekali cara untuk mendapatkan kabahagiaan, dan salah satunya cara diatas, namun jika ingin bahagia seperti cara diatas ada baiknya dipikir-pikir kembali. Kita sebagai seorang muslim tak semestinya melakukan hal yang telah menyimpang dari kodrat kita.

Jadi, kita ambil hikmahnya saja, dan kita syukuri apa yang sudak kita terima dari Tuhan kita. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.