Ingin Masuk Toilet Wanita, Pria Ini Berdandan Ala Wanita

AnakRegular  | Tak tahan karena ingin masuk toilet wanita pria ini berdandan ala wanita seksi.

Ingin Masuk Toilet Wanita, Pria Ini Berdandan Ala Wanita

Ingin masuk toilet wanita | Kasus pelecehan seksual bisa terjadi dimana saja, para pelaku akan melakukan berbagai cara untuk bisa melampiaskan hasrat birahinya tersebut. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria China yang menyamar sebagai perempuan karena ingin masuk kedalam toilet wanita.

Mengutip dari laman Rocketnews24.com. seseorang dilaporkan berdandan sangat aneh dan seringkali mondar mandir dan masuk ke dalam toilet wanita oleh warga sekitar. Karena curiga warga pun menghampiri orang tersebut. Dan betapa terkejutnya, ternyata orang yang berdandan aneh tersebut adalah seorang laki-laki.

Laki-laki tersebut menyamar bak wanita dengan dandanan menor serta pakaian yang sangat mencolok. Kejadian tersebut terjadi di Kota Tengzhou di Provinsi Shandong, Cina. Setelah ditelusuri ternyata pria (yang berdandan ala wanita) tersebut ingin mengintip para wanita yang sedang berada di dalam toilet. 

Atas kelakuannya, pria tersebut harus berurusan dengan pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan dari polisi pria tersebut memakai make up tebal, kalung mutiara besar, sarung tangan panjang berwarna putih, rok bunga-bunga dan sepatu high heels merah.

Tujuannya tentu saja untuk melihat para wanita di dalam toilet. Namun sepertinya pria ini tidak tahu caranya menyamar dengan benar, atau mungkin ia tidak pernah melihat wanita normal sebelumnya. Karena dari caranya menyamar, bukannya ia menyamar agar tidak dikenali, penampilannya justru terkesan norak dan menarik perhatian.

Di antara hujatan dan komentar pedas dari para netizen, beberapa komentar justru terdengar sangat lucu karena lebih berfokus pada penampilan si pria yang justru tidak masuk akal. Caranya memang dinilai cukup kreatif oleh para netizen, namun disayangkan bahwa ia berusaha terlalu keras untuk "menjadi wanita" dengan memasang payudara yang sangat besar dan baju yang berwarna menyala.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.