Kecanduan Internet, Wanita Ini Melahirkan Di Warnet

AnakRegular | Internet dapat merubah sikap dan pemikiran semua orang.

Kecanduan Internet, Wanita Ini Melahirkan Di Warnet

Melahirkan di warnet | Internet memang telah merubah semuanya, sifat serta perilaku seseorang akan cepat berubah jika sudah bersentuhan dengan yang namanya internet. Mungkin itulah yang dialami oleh seorang wanita asal Tiongkok. Karena kecanduan akan internet iya melahirkan anaknya di warnet.

Lebih tepatnya wanita yang diketahui berusia 24 tahun ini melahirkan anaknya di kamar mandi warnet. Dan yang lebih menghebohkan lagi, ia tidak merasakan sakit malahan setelah melahirkan ia sempat-sempatnya kembali mengakses internet. Kejadian tersebut sontak menjadi tontonan banyak orang yang berada di dalam warnet tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah warnet yang terletak di provinsi Jangxi, tepatnya di Shandong, Tiongkok. Kejadian itu membuat heboh seisi warnet, bahkan beberapa pegawai dan pelanggan pun langsung berbondong-bondong lari ke arah kamar mandi setelah mendengar adanya tangisan bayi disana.

Betapa terkejut nya ketika orang-orang mendapati seorang wanita yang bersimbah darah sembari menggendong seorang bayi perempuan dengan tali pusar yang masih menempel. Tak berpikir lama, pekerja warnet langsung menghubungi para medis guna menolong wanita yang dirahasiakan namanya tersebut.

Namun bukannya merasakan sakit pasca melahirkan, wanita ini malah sempat-sempatnya kembali ke tempat duduk dan melanjutkan aktivitasnya di dunia maya sembari menunggu ambulans datang. Seolah tak terjadi apa-apa wanita itu dengan santainya mengakses internet.

Mengutip dari laman Ubergizmo, yang memberitakan ternyata wanita tersebut sebenarnya tengah menanti kekasihnya di warnet dan berencana pergi ke rumah sakit untuk melakukan persalinan.

Rupanya, dia bertengkar dengan keluarganya di rumah dan memilih untuk kabur ke warnet tersebut. Malangnya, belum sempat ke rumah sakit, wanita itu sudah lebih dulu melahirkan di warnet.

Meski kehilangan cukup banyak darah ketika bersalin di kamar mandi, namun baik wanita itu maupun sang jabang bayi untungnya berada dalam kondisi selamat dan sehat. Entah apa yang ada di dalam benak wanita itu sampai-sampai ia bisa mengabaikan rasa nyeri melahirkan dan terus mengakses internet.


Ternyata internet memang merubah semuanya..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.