Kejam Ibu Ini Mengikat Bayinya Pada Gaun Pengantin

AnakRegular | Sungguh ironis dan tak prikemanusiaan apa yang dilakukan ibu ini yang mengikat bayinya sendiri pada gaun pengantin saat pernikahannya.

Kejam Wanita Ini Mengikat Bayinya Pada Gaun Pengantin
Kejam Wanita Ini Ikat Bayinya Pada Gaun Pengantin
Source : Daily Mail
Jaman memang sudah edan, segala hal yang baik sudah mulai ditinggalkan dan segala yang buruk mulai dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh ibu yang satu ini. Entah apa yang ada dalam pikirannya, ataukah memang tidak sayang kepada anaknya. Seorang ibu yang diketahui bernama Shona Carter Brooks mengikat bayinya sendiri pada gaun pernikahan saat dirinya melangsungkan janji suci di pelaminan.

Dalam pernikahan yang dilakukan dalam sebuah gereja , ia (Shona) melakukan hal yang sangat sensasional dan juga sangat kontroversial. Ia mengikat bayinya yang masih berusia satu bulan bernama Aubrey pada bagian belakang gaun pernikahannya. Sambil berjalan ia menggeret bayi malang tersebut ke tempat pelaminan.

Sontak apa yang dilakukan Shona tersebut mendapatkan banyak perhatian. Sebagian yang melihat momen tersebut menganggap Shona tidak memiliki hati dan bukan manusia. Orang yang melihatnya secara langsung sangat mengkhawatirkan keselamatan bayi yang baru lahir itu. Namun Shona dengan cueknya mengatakan bahwa bayinya baik-baik saja karena ia akan berada dalam lindungan Tuhan.

Seperti yang diberitakan daily mail, apa yang dilakukan oleh Shona memang sudah keterlaluan. Akibat keputusannya yang dianggap egois ia pun dihujani banyak banyak kritik. Namun lagi-lagi dengan santai nya ia menanggapi semua komentar pedas tersebut seolah-olah tidak terjadi apa-apa nya. Dalam halaman Facebooknya ia menjawab :
"Jawabannya adalah kami melakukan apa yang kami inginkan, saat kami inginkan, selama Tuhan Yesus berada di sisi kami semua akan berjalan dengan baik dan akan selalu baik-baik saja," ungkapnya. Ia juga mengatakan bahwa bayinya tak sedang dalam bahaya.
Shona Carter bahkan membalas komentar pedas yang datang padanya dengan lebih berapi-api. Mengatakan bahwa ia bersyukur pada Tuhan meski mereka bukan selebritis ternyata banyak 'fans' yang sangat perhatian pada mereka (dalam maksud negatif tentunya).

Tentunya banyak orang yang mengkhawatirkan kondisi sang bayi. Namun sejauh ini Shona telah menjelaskan bahwa bayinya baik-baik saja. Hal ini karena ia punya keyakinan spiritual yang kuat pada Tuhannya. Tapi semoga lain kali Shona tak perlu melakukan hal yang beresiko pada bayinya.

So, bagaimanapun apa yang dilakukan Shona memang tidak baik bagi keselamatan bayi, kita sebagai manusia tentunya memiliki hati rentan akan segala sesuatu yang menyayat dan menyedihkan hati. 

Apa yang dilakukan oleh Shona tidak pantas untuk di tiru oleh kita semua :::
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.