Ketika Operasi Plastik Membuat Penampilan Jadi Kadaluarsa

AnakRegular | Tampil cantik dan seksi adalah impian semua wanita 

Akibat Operasi Plastik | Setiap wanita tentunya ingin memiliki wajah dan penampilan yang menarik di mata orang lain. Bisa tampil cantik akan membuat wanita tersebut percaya diri dalam melakukan segala aktivitas. Untuk itu guna mendapatkan bentuk tubuh dan wajah yang cantik segala cara dilakukan oleh kaum perempuan.

Ketika Operasi Plastik Membuat Penampilan Jadi Kadaluarsa

Salah satu cara cepat yang sering dilakukan oleh para wanita guna mendapatkan penampilan yang menarik dan seksi adalah dengan melakukan operasi plastik. Yah, operasi plastik adalah cara termudah bagi para wanita untuk merubah penampilannya. Sekarang ini banyak wanita yang sudah melakukan berbagai operasi plastik terhadap tubuhnya.

Namun banyak wanita yang tidak tahu dengan efek negatif dari operasi plastik ini. Banyak wanita yang menghiraukan efek buruk setelah operasi plastik ini. Operasi plastik memang termasuk cara yang mudah dan instan. Tapi perlu diketahui segala sesuatu yang sifatnya instan tak akan bertahan lama. 

Seperti yang dialami oleh model cantik bernama Li Ying Zhi, setelah melakukan operasi plastik memang penampilannya berubah total, namun beberapa bulan kemudian wajah dan kecantikan model ini malah menjadi bahan ejekan banyak orang.

Ketika Operasi Plastik Membuat Penampilan Jadi Kadaluarsa

Li Ying Zhi tadinya memiliki wajah khas oriental yang lembut dan manis. Namun profesinya sebagai model membuatnya harus tampil cantik dan seksi. Salah satu cara yang ditempuh wanita ini adalah dengan melakukan 'permak' pada wajah dan payudara. 

Namun beberapa tahun yang lalu, media menyoroti dagunya yang nampak janggal. Sementara itu, beberapa waktu lalu, Li Ying Zhi diwawancarai dengan wajah yang kelihatan mulai berubah. Operasi plastik yang sudah ia lakukan beberapa tahun lalu ternyata mulai memperlihatkan kemunduran. 

Payudara Li Ying Zhi juga menunjukkan perubahan bentuk seperti makin memperlihatkan bahwa ia melakukan operasi payudara untuk membuatnya lebih berbentuk. Dilansir dari Stomp, sebuah media China bahkan mengatakan bahwa penampilan Li Ying Zhi berubah dibanding tahun 2012 lalu akibat oplas yang mulai 'kadaluwarsa'. 

Hanya dalam 2 tahun, wajah, payudara dan tubuh Li Ying Zhi berubah dengan dramatis. Stomp menyarankan pada siapapun bahwa sebaiknya kita berpikir 2 kali sebelum memutuskan untuk operasi plastik setelah melihat perubahan artis yang tergolong masih muda itu. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.