Langka Dan Nyata Inilah Kasus Hamil Paling Aneh

AnakRegular | Inilah kasus hamil pada wanita paling aneh di dunia :

Langka Dan Nyata Inilah Kasus Hamil Paling Aneh

Kasus kehamilan paling aneh di dunia | Sahabat anakregular dalam dunia kedokteran kita tahu jika kehamilan pada seorang perempuan akan terjadi jika perempuan tersebut pernah berhubungan badan dengan laki-laki yang menjadi pasangannya. Dimana dalam hubungan tersebut melibatkan organ genital laki-laki dan perempuan. Untuk itu kehamilan pada perempuan sudah pasti terjadi.

Namun dalam beberapa kasus tertentu, kehamilan pada perempuan bisa terjadi dengan cara yang tidak di duga-duga. Seperti yang pernah terjadi di Amerika dimana seorang dokter wanita dikatakan hamil setelah melakukan oral sek* dengan orang lain ditempat kerjanya.

Dikatakan seorang dokter di Chicago, bernama Sharon Irons dilaporkan pernah mengandung setelah berhubungan sek* kilat melalui mulut yang sering dikenal oral dengan seorang pasiennya di tempat kerja. Cairan yang keluar di mulut sharon ditampung dalam satu wadah, dan tanpa sepengetahuan pasangan, dokter wanita tersebut menggunakan sperma tersebut untuk membuahi sel telur.

Di kemudian hari, Dokter Sharon menuntut agar pasangannya itu menafkahi anaknya. Tentu saja mengejutkan sebab pasangannya tidak menduga akan terjadi kehamilan melalui seks oral. Apa mau dikata, tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) membuktikan si anak adalah buah cinta mereka berdua.

Sementara itu kasus terbaru dilaporkan oleh dokter urologi di Altantic City, New Jersey baru-baru ini. Seorang perempuan yang ditanganinya sewaktu masuk duduk di sekolah kedokteran mengalami kehamilan usai melakukan sek* ana* atau melalui dubur, dengan pasangannya.

Kehamilan gadis yang dialami setelah melakukan anal seks tersebut terbilang sangat langka dan jarang terjadi dan bahkan sangat tidak mungkin terjadi. Dan banyak yang mengatakan jika seorang wanita hamil melalui cara anal dikatakan tidak mengalami kehamilan yang normal.

Mengutip dari laman NY Post yang mengatakan, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut memang mengalami kelainan sejak lahir. Perempuan tersebut terlahir dengan kelainan cloacal malformation, sehingga membuatnya cuma punya satu lubang untuk saluran kemih, vagi** dan dubur.

Karena kondisinya tersebut, beranjak dewasa perempuan tersebut menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi genitalnya. Namun entah mengapa, terjadi kebocoran antar organ sehingga sejak saat itu ia sering datang bulan melalui dubur. Maka tak heran, saat ia berhubungan seks melalui dubur sperma bisa nyasar masuk ke saluran reproduksi.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.