Langka Wanita Ini Punya 2 Rahim dan 2 Organ Intim

AnakRegular | Berbeda dengan yang lainnya, wanita ini memiliki 2 rahim dan 2 alat kelamin dalam satu tubuh

Langka Wanita Ini Punya 2 Rahim dan 2 Organ Intim
Canssandra Bankson memiliki 2 rahim dan 2 vagi** dalam tubuhnya
source : Youtube
Wanita yang memiliki 2 rahim dan 2 vagi** | Namanya adalah Cassandra Bankson, seorang wanita muda dan cantik yang merupakan aktris terkenal di situs youtube. Ia memiliki lebih dari 700.000 pengikut yang setia selalu menonton acara Youtube nya dengan judul Diamond and Heels 14.

Namun siapa sangka, dibalik kecantikan dan ketenarannya sebagai seorang aktris, ternyata Cassandra memiliki rahasia yang selama ini ia simpan. Cassandara memiliki kelainan pada tubuhnya, ia memiliki 2 rahim dan 2 alat kelami* (vagi**) dalam satu tubuh.

Awalnya Cassandra juga tidak percaya dengan apa yang ada ditubuhnya tersebut. Namun ia mulai percaya bahwa ia memiliki 2 alat kelamin dalam tubuhnya setelah melakukan kunjungan ke dokter di tempat ia tinggal. Dara cantik berusia 22 tahun tersebut melakukan USG, MRI dan tes darah. Apa hasilnya? Dokter yang memeriksa dia menyebutkan bahwa Cassandra memiliki 2 vagi** dan dua rahim dalam tubuhnya.
"Ketika saya mendapat hasil tes lab, dokter mengatakan saya memiliki dua vagina namun hanya memiliki satu ginjal. Saya pikir ini mungkin kelebihan yang tak terduga. Menurut dokter, kondisi ini dikenal sebagai uterus didelphys yang menyebabkan pemisahan vagina menjadi dua rongga yang berbeda," ucap Bankson, yang dikutip dari Medical Daily, Minggu (3/5/2015)
Sedang menurut mayo clinik yang mengatakan jika pembentukan rahim dalam tubuh dimulai dengan adanya dua tabung kecil dan bergabung menjadi satu di ujungnya. Tapi untuk kasus yang dialami oleh Cassandra terbilang lain dan berbeda dengan apa yang sudah disepakati bersama. Tabung kecil pada rahimnya tidak bergabung sehingga berkembang menjadi 2 vagi**.

Kondisi Uterus didelphus yang diidap oleh Cassandra sering dikaitkan dengan kelainan ginjal. Sejak remaja Cassandra sering mengalami kelainan pada masa-masa haidnya, ia ia mengalami menstruasi (haid) yang cukup lama dalam satu bulan, yakni 23 sampai 28 hari.

Memiliki kelainan atas rahim dan alat vitalnya, ternyata membuat kehidupan Cassandra terus tersiksa. Ia mengaku mempunyai 2 rahim dan 2 vagi** ternyata dapat menimbulkan sakit yang mendalam. Bahkan tak jarang karena kelainan tersebut Cassandra bisa merubah suasana hatinya dengan buruk dan cepat.

Dokter lain juga mengatakan mengatakan meski Cassandra terlihat hidup normal dengan dua vagi**, ia mungkin akan mengalami masalah dengan kehamilan. Kondisi rahim ganda dapat menyebabkan kemandulan, keguguran bahkan kelahiran prematur. Namun juga tidak menutup kemungkinan baginya untuk hamil di waktu yang sama di kedua rahimnya.

Sementara itu menurut Dr Dana Harris yang berbasis di New York mengungkapkan ada banyak wanita di dunia ini yang tidak tahu kondisi rahim mereka sampai mereka hamil. Meski sangat langka, Cassendra yang memiliki dua vagi** masih memiliki kemungkinan untuk hamil. 

Pada tahun 2011 silam, seorang wanita dari India yang memiliki vagi** ganda. Wanita dengan nama lengkap Rinku Devi telah melahirkan bayi kembar dengan jeda waktu yang berbeda. Wanita 28 tahun ini merasakan beberapa keluhan saat hamil, meski begitu bayi yang dilahirkan sangat sehat dan normal.

Kembali kepada kasus yang dialami oleh Cassendra Bankson, dokter mengatakan jika apa yang dialami oleh Cassendra hanyalah salah satu dari 100 wanita di seluruh dunia yang memiliki uterus didelphys. Meski terlahir dengan 2 vagi**, bintang youtube itu terus menjalani hidupnya dengan sangat normal dan senang berkomunikasi dengan penggemarnya di youtube. Pengalaman hidupnya ia bagi melalui video di yotube dengan judul 'I Have Two Vaginas: The Story Of How I Found Out,'

Berikut video youtube dari Cassenda Bankson yang menceritakan tentang kepemilikan 2 rahim dan 2 vagi** dalam tubuhnya :

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.