Membawa Al-Quran Lindsay Lohan Mantap Masuk Islam?

AnakRegular | Hidayah selalu datang dengan cara yang tidak terduga.

Lindsay Lohan membawa Al-Quran | Selalu ada saat dimana urusan dunia sudah tidak menyenangkan lagi, dan ada masanya dimana kita membutuhkan suatu bimbingan dan cahaya untuk hal yang lebih baik dan lebih menenangkan hati. Untuk itu menjadi lebih dekat dengan sang Maha Kuasa adalah jalan terbaik untuk mendapatkan kebahagiaan dan kemuliaan.
Membawa Al-Quran Lindsay Lohan Mantap Masuk Islam?

Ibarat mendapatkan suatu hidayah, sekarang ini sudah banyak sekali artis dan aktor terkenal dunia yang dikabarkan menjadi mualaf (memeluk agama islam). Salah satu kabar yang masih hangat adalah sosok arktris cantik Lindsay Lohan yang dikatakan telah memeluk agama islam. Hal ini dikuatkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan Lindsay Lohan sedang membawa Al-Quran ketika berangkat bekerja.

Pagi itu, aktris Lindsay Lohan terlihat terburu-buru. Dia terlambat dua jam di hari pertamanya melakukan pelayanan sosial di Brooklyn, New York yang ia dapatkan sebagai hukuman dari pengadilan. Yang menjadi perhatian awak media dari pelayanan sosialnya, bukan bagaimana Lindsay lohan bekerja, melainkan tangan kirinya yang memeluk sebuah kitab tebal berwarna hijau dengan huruf Arab di sampul depannya, seperti Al-Quran.

Apakah Lindsay Lohan benar-benar telah masuk islam?


Untuk kebenarannya memang belum bisa di konfirmasi, karenanya sang seleb belum memberikan pernyataan resmi terkait isu yang mengatakan ia telah masuk islam. Dalam lingkup keluarganya Aktris keturunan Irlandia-Italia ini dibesarkan dalam sebuah keluarga yang menganut katolik, saat ini ia dikabarkan tengah melakukan dekotsifikasi spiritual. Lindsay Lohan ingin terlepas dari kecanduan Alkohol yang selama ini menjadi permasalahan dalam kehidupannya.

Ini bukan pertama kalinya Lindsay menunjukkan minat pada agama-agama selain Katolik. Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, ia sudah mengenakan gelang dengan benang merah Kabbalah yang biasa dikenakan sekte Yahudi itu. Pada 2012 dia dilaporkan bergabung dengan kelompok kajian agama Buddha.

Tahun lalu Lindsay menggambarkan dirinya sebagai 'orang yang sangat spiritual' dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey. "Aku orang yang sangat spiritual dan aku menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu," katanya.

Ia menyukai kontemplasi secara spiritual. "Aku benar-benar terhubung, apakah itu dengan berdoa atau meditasi. Ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dariku di dunia ini. Aku merasa diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," katanya.

Saat ini Lindsay berada di Brooklyn untuk memulai pelayanan masyarakat yang diperintahkan pengadilan di Pusat Anak Duffield, di lingkungan Fort Greene. Dia menyelinap dari pintu belakang pusat komunitas agar terhindar dari wartawan dan penggemar yang sudah berkumpul di pintu depan.

Ivonne Lopez, selaku direktur pendidikan anak usia dini di pusat pelayanan tersebut,  mengkonfirmasi kepada wartawan. "Dia melakukan pekerjaan administrasi dan di beberapa titik dia akan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan anak-anak," kata Lopez.

Lindsay, pada hari yang sama menulis melalui akun Twitter-nya yang mengatakan dia 'sangat senang akhirnya bisa membantu anak-anak di WeAreBCS.' "Saya hanya berharap bahwa saya dapat membuat perbedaan bagi kehidupan mereka," tulisnya.

Lindsay harus menjalani 125 jam pelayanan sosial berdasar putusan pengadilan untuk kasus hukum yang menjeratnya pada 2012. Dia dituding mengemudikan mobil secara sembrono di bawah pengaruh alkohol yang menyebabkan kecelakaan dan berbohong kepada polisi.

Benar atau tidaknya Lindsay Lohan masuk islam kita tunggu saja kebenarannya, dan semoga apa yang diberitakan memang benar adanya. Islam itu Indah ..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.