Nenek 65 Tahun Ini Masih Lincah Bermain Pole Dancer

AnakRegular | Bagi banyak orang masa tua adalah masa dimana tidak ada aktivitas yang berat di dalamnya.

Nenek 65 Tahun Yang Masih Lincah Bermain Pole Dancer

Tak ada manusia yang bisa hidup abadi dan awet muda. Setiap orang pasti akan merasakan namanya masa tua. Dimana umur telah banyak berkurang serta kondisi badan yang terus menurun. Bagi banyak orang masa tua adalah masa dimana mereka sudah tidak lagi terikat dengan suatu kesibukan seperti bekerja.

Hampir semua orang menggunakan masa tuanya untuk beristirahat dan melakukan hal yang menyenangkan dan tidak menjadi beban bagi tubuhnya. Namun untuk seorang nenek yang berusia 65 berikut ini, masa tua adalah masa dimana ia harus tetap bisa menjadi yang terbaik dalam profesi yang digelutinya.

Nenek yang bernama Jiang Zhijun ini masih sangat aktif dan lincah dalam menari yang sudah menjadi profesi di masa mudanya. Di usia yang terbilang cukup tua Nenek Jiang malah menunjukan kemampuan yang luar biasa sebagai seorang pole dancer atau penari tiang. Padahal menari adalah hal yang sangat membutuhkan tenaga yang banyak dan kekuatan fisik yang kuat. Namun Nenek Jian telah merubah segalanya.

Nenek 65 Tahun Yang Masih Lincah Bermain Pole Dancer

Dilansir dari laman berita shanghaiist, ketertarikan Nenek Jiang pada pole dancing adalah karena pengaruh putrinya yang bekerja sebagai instruktur pole dancer. Sejak dua tahun lalu, Nenek Jiang ikut terjun dan menekuni dunia pole dancing. Setelah berbulan-bulan menjalani latihan intens, akhirnya ia bisa menguasai sejumlah gerakan dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Nenek Jiang 65 Tahun yang sangat suka tari tiang (pole dancer)


Nenek Jiang berkata kalau ia akan terus mempelajari pole dancing. Bahkan ia merasa kalau hobinya ini berdampak baik bagi kesehatan dan kebahagiaannya. Wah, usia memang bukanlah halangan bagi nenek lincah yang satu ini untuk menekuni sebuah hobi baru. 

Nenek Jiang juga disebut sebagai penari tiang tertua di kotanya. Selain itu, ia juga pernah mendapatkan medali emas di kategori lanjut usia di sebuah kompetisi pole dance nasional di Beijing bulan Oktober lalu. Bulan kemarin saja, ia dan putrinya memenangkan sebuah kompetisi pencarian bakat dengan menampilkan kemampuan pole dancing mereka.

Nenek Jiang benar-benar bisa menularkan semangat yang besar untuk kita semua. Memang tak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu atau menekuni sebuah hobi baru. So, usia bukanlah halangan apalagi alasan untuk berhenti berkarya atau belajar.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.