Penampakan Paus Raksasa Tertangkap Kamera Hebohkan Netizen

AnakRegular | Luasnya samudra memang menyimpan banyak misteri

Luasnya lautan memang melebihi dari luas daratan. Ada banyak hal yang tersimpan di lautan, dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Lautan juga merupakan tempat tinggal hewan terbesar di dunia. Baru-baru ini para pengguna Facebook dibuat geger oleh sebuah foto yang diunggah oleh pengguna dengan nama akun Arlen_Perlez di forum online Reddit.

Penampakan Paus Raksasa Tertangkap Kamera Hebohkan Netizen

Alren Perlez mengunggah foto yang tak biasa yakni foto yang memperlihatkan penampakan seekor paus raksasa yang berenang di bawah sebuah kapal di sebuah lautan. Tak disebutkan dimana lokasi lautan tersebut. Namun foto tersebut hanya diberi caption bertuliskan "the ocean can be terrifying" atau dalam bahasa indonesianya berarti "samudra atau lautan bisa jadi sangat menakutkan".

Foto tersebut ternyata menuai kontroversi di reddit. Kebanyakan orang yang berkomentar tidak percaya dengan foto penampakan ikan Paus raksasa tersebut. Bahkan beberapa netizen berkomentar bahwa foto tersebut adalah hasil sebuah photoshop.

Pemilik akun yang berkomentar dengan nama TommBomBadil menuliskan “Paus itu terlalu besar, seakan akan besarnya 30 kali lebih besar dari paus biru terbesar yang pernah ditemukan di laut. Dan saya rasa itu hasil photoshop.”

Pemilik akun bernama boundone juga memberikan komentar, “saya rasa gambar paus ini berasal dari poster film adaptasi dari novel karya Moby Dick yang berjudul In the Heart of the Sea. Dan setelah dibandingkan, gambar tersebut memiliki bentuk ekor yang berbeda dengan yang tertera di poster film tersebut. Tapi saya yakin bahwa tidak ada binatang seperti itu dan itu hanya hasil daril potoshop".

Penampakan Paus Raksasa Tertangkap Kamera Hebohkan Netizen\
 Cover foster dari novel yang berjudul In the Heart of the Sea
Pendapat tersebut diperkuat oleh komentar yang ada pada group Science, yaitu dari pemilik akun facebook Shane Stokley yang menuliskan bahwa gambar tersebut merupakan bagian dari materi promosi film yang diperankan oleh Chris Hemsworth yang berjudul In the Heart of the Sea.

Soal benar atau tidaknya foto "penampakan ikan paus raksasa" tersebut pastilah sudah membuat para netizen terkejut dan bahkan merasa sadar betapa misteriusnya lautan yang selama ini hanya dikehaui bagian permukaannya saja.

So masih banyak hal yang belum bisa diungkapkan oleh ilmu pengetahuan tentang apa saja yang ada di lautan..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.