Pria Ini Melamar Kekasihnya Saat 'Ditilang' Polisi

AnakRegular | Setiap perempuan akan tersenyum manis bahagia saat kekasih hati melamar dirinya.

Pria Ini Melamar Kekasihnya Saat 'Ditilang' Polisi

Ada banyak cara unik dan menarik yang dilakukan banyak orang untuk membuat kejutan pada kekasihnya. Mulai dari cara yang sangat romantis hingga cara yang tak biasa yang menimbulkan kesan unik bagi semua orang. Seperti yang dilakukan oleh pria Amerika yang membuat kejutan kepada kekasihnya saat ditilang polisi. Ia melamar kekasihnya di depan polisi yang akan menilangnya. Waw..

Departemen kepolisian di Michigan Amerika Serikat, Royal Oak baru-baru ini merilis sebuah video yang diambil dari mobil kepolisian. Bukan video pengejaran penjahat atau pengendara yang ugal-ugalan di jalan raya, melainkan video yang memperlihatkan aksi polisi yang menilang seorang pengendara, tapi Akan membuat penonton tersenyum ketika menyaksikannya.

Video itu adalah momen romantis dari seorang pria bernama Trevor Ross yang melamar kekasihnya, Ashley. Trevor pun meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk melancarkan rencananya yang dramatis tersebut.

Inisiatif membuat lamaran yang tak biasa


Cerita bermula tepat dua tahun lalu, di tempat yang sama, Trevor pernah ditilang polisi saat kencan pertamanya dengan Ashley. Iapun ingin mengembalikan memori tak terlupakan itu untuk melamar kekasihnya.

Mengutip berita dari laman BuzzFeed, Trevor bicara pada kepolisian Royal Oak untuk menilangnya lagi di tempat yang sama di waktu yang telah ditentukan. Trevor sengaja membuat kesalahan lalu lintas sehingga polisi bisa menilangnya hari itu.

Polisi kemudian meminta Trevor untuk keluar mobil dan menggeledahnya. Mereka kemudian menemukan sebuah kotak kecil di saku celana yang dikenalak Trevor. Polisi juga meminta Ashley juga keluar mobil untuk menanyakan tentang hal ini.

Awalnya Ashley tampak tak percaya mereka bisa ditilang di tempat yang sama sampai dua kali. Setelah itu, polisi mengeluarkan kotak kecil yang didapatnya dari kantung Trevor dan bertanya kepada Ashley: "Bisa kamu jelaskan apa ini?" sambil membuka kotak berisi cincin tunangan.

Langsung saja Ashley tersadar bahwa dirinya sedang dilamar. Ia pun tertawa sambil menangis terharu. Trevor langsung berlutut dan melamar. Tentu saja jawabannya adalah 'Iya'.

Nah bagi Anda yang ingin membuat kejutan bagi kekasih Anda bisa mencoba cara diatas, karena tidak ada hal yang tak indah selain membuat kekasih kita lebih bahagian dan nyaman berada dengan kita.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.