Pria Tergemuk Ini Hidupnya Sangat Memprihatinkan

AnakRegular | Karena ditinggal pergi oleh ibunya pria ini terus makan hingga akhirnya badannya menjadi gemuk dan tidak bisa melakukan apa-apa

Pria Tergemuk Ini Hidupnya Sangat Memprihatinkan
Banyak makan dan memiliki Tubuh yang tak biasa membuat Carl Thompson
tidak bisa melakukan apa-apa 
Pria tergemuk di Inggris Hidup dengan memprihatinkan | Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk melampiaskan dan mengobati kesedihan yang sedang diderita. Entah itu dengan jalan-jalan, berbelanja, ataupun makan dalam jumlah porsi yang tak biasa. Hal inilah yang dilakukan oleh pria asal Inggris bernama Carl Thompson. Semenjak ibunya meninggal pada tahun 2012 ia melampiaskan kesedihannya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman apapun dalam jumlah yang sangat banyak.

Tak tanggung-tanggung dalam sehari pria berusia 32 tahun ini, sanggup mengasup jumlah kalori sampai 1000 kalori perhari. Lantas akibat dari makannya yang tak terbatas tersebut Carl pun didapuk sebagai pria tergemuk di Inggris dengan berat badan 412 kg.

Namun Hidup Carl tidaklah berubah, kini setelah kepergian ibunya hidupnya malam meprihatinkan. Badan yang gemuk dan nafsu makan yang tak normal membuat Carl mengalami obesitas dan tidak bisa berbuat apa-apa. Berdiri pun ia tidak sanggup, setiap harinya ia hanya bisa berdiam diri di tempat tidur saja.

Sekarang Carl Thompson hidup seorang diri di sebuah flat Dover, kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh Carl untuk makan di penuhi dengan tunjangan dari pemerintah. Dalam seminggu saja, Ia bia menghabiskan uang Rp 3,9 juta hanya untuk kebutuhan makan saja.

Karena sering makan dalam jumlah yang banyak, Carl pun mengalami obesitas. Ia pun tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa. Setiap harinya ia ditemani oleh tim medis dari NHS yang setia merawat, memandikan, dan juga membuatkan makanan untuknya. 

Carl sendiri memang memiliki kelainan pada dirinya, ia mengaku sedari kecil ia sudah memiliki masalah dengan makanan, dimana ia kerap sekali mencuri makanan apa saja yang ada di kulkas, termasuk makanan yang ada di kulkas tetangganya.

Masalah tersebut hingga ia pun berusia 17 tahun. Saat dirinya sudah bekerja di sebuah pabrik, ia pun selalu makan makanan yang tidak di produksi di pabrik. Namun setelah ibunya meninggal baru lah kebiasaan makan yang ia lakukan mencapai puncaknya. Ia terus makan dan makan tanpa memikirkan resiko kegemukan. Ia hanya menikmati makanan yang ia makan. Ia merasa dengan makanan rasa sedih kehilangan sosok ibu mulai terobati.

Dalam sehari, Carl akan mengonsumsi 4 sosis, 5 telur goreng, tumis jamur, dan roti goreng untuk sarapan. Kemudian, di siang hari ia akan makan semangkok pasta, keripik, daging, pie daging babi, sandwich, dan cokelat. Untuk menu makan malam, ia akan membeli makanan di layanan pesan antar secara online.
"Saya take away makanan tiap 5 kali seminggu dengan biaya Rp 200-500 ribu dengan memesan kari, pizza, atau ikan. Setiap hari saya juga menghabiskan uang Rp 200 ribu untuk membeli cokelat," katanya.
Karena obesitas berlebihan Carl Thompson pun tak luput dari penyakit. Banyangkan dalam tiga tahun terakhir saja, Carl sudah beberapa kali dirawat di RS akibat serangan jantung dan septikemia (masuknya bakteri ke aliran darah). Hal itu membuat Carl putus asa dan ingin sekali menurunkan berat badannya. Tapi, ia bersikeras tidak akan menjalani operasi pita lambung seperti orang tergemuk di Inggris sebelumnya, Paul Mason yang berbobot 440 kg.

Carl menegaskan, ia ingin menurunkan berat badan ecara alami dengan bantuan ahli gizi dan psikiater untuk membantu mengendalikan keinginan makannya. Seperti orang kebanyakan, Carl ingin menjalani hidup normal hingga bisa beraktivitas, bermain ke taman, bekerja, bahkan berlibur.
"Kini saya hanya diam di kasur dan tidak bisa pergi ke manapun. Saya hanya ingin menurunkan berat badan saya dengan alami. Saya tidak mau menjalani operasi pita lambung karena menurut saya itu berbahaya. Saya bersedia pergi ke manapun asalkan ada yang bisa membantu saya menurunkan berat badan," ucap Carl.
Nah untuk Anda semua bila tidak ingin mengalami hal seperti yang dialami Carl Thompson diatas. Ada baiknya ketika kita sedih jangan dilampiaskan kepada makanan saja. Banyak makan tanpa adanya suatu pembatasan akan memberikan dampak buruk bagi tubuh kita. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.