Sajadah Bermotif Anjing Tersenyum Hebohkan Netizen

AnakRegular | Sebuah sajadah yang memiliki gambar motif anjing tersenyum hebohkan netizen.


Sajadah Bermotif Anjing Tersenyum Hebohkan Netizen


Sajadah bermotif anjing tersenyum hebohkan netizen | Para pengguna sosial media (netizen) kembali dibuat heboh oleh sebuah foto sajadah bermotif muka anjing yang sedang tersenyum. Bukan tanpa sebab foto tersebut menimbulkan banyak pro dan kontra di beberapa kalangan.

Foto tersebut diposting di laman @KomunitasOrangCirebon oleh pemilik akun facebook @Khanieyzjakh Q-Zut. Banyak pengguna yang mengomentari foto tersebut Seiring banyaknya konspirasi yang beredar di kalangan masyarakat, beberapa netizen menduga bahwa foto motif gambar anjing dalam sajadah tersebut sengaja dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan memperkeruh suasana di tengah banyaknya peperangan soal agama.

Seperti yang diketahui jika dalam islam anjing dan babi termasuk 2 hewan yang tidak dimuliakan karena kedua hewan tersebut termasuk dalam golongan najis mugholadoh (najis berat). Untuk itu penggunaan motif anjing tersenyum dalam sajadah bisa memicu pertentangan dalam umat beragama.

Seperti komentar yang dilontarkan oleh pengguna akun facebook dengan nama
@SigitNatha: "Ilumination," tulisnya. 
Selain itu beberapa pengguna lain berkomentar :
@Fahrizal Ali Rafiq: "dulu pernah baca artikel kalo kejahatan orang zionis membuat sajadah untuk 1 orang tetapi ukurannya besar yaitu agar jarak antara yang 1 dengan yang lainnya dalam 1 shaf menjadi renggang, setan kan bisa menggoda apabila ada celah dalam shaf," tulisnya.
Sementara beberapa pengguna lainnya yang berkomentar :
@RinaNyoNyaNugroho: "gambar guguk gitu yaa?," tulisnya.
@Dzea Rifky Haikal: "editan mungkin y..mengerjakan perintahnya mah itu urusan indifidu masing2...cm tuhan yg ta j," tulisnya.
@Komariyah Cirebon Mariyah: "Ko Kya gmnr monyet y sejadah nya," tulisnya. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.