Sakit Hati, Gadis Ini Tebar Glitter Di Kamar Sang Mantan

AnakRegular | Gara-gara diselingkuhi dan sakit hati, gadis cantik ini balas dendam ke mantan dengan tebar Glitter di kamarnya :

Sakit Hati, Gadis Ini Tebar Glitter Di Kamar Sang Mantan

Sakit hati karena diselingkuhi | Wanita mana yang tidak marah dan sakit hati melihat pacar yang disayanginya selingkuh dengan wanita lain. Terlebih jika sang pacar selingkuh dan memilih wanita lain yang baru dikenalnya. Tentunya akan sangat menyakitkan bagi wanita yang di selingkuhi tersebut.

Seperti yang dialami oleh wanita Singapura berikut ini, ia sangat sakit hati sekaligus kesal dengan kelakuan pacarnya yang lebih memilih gadis lain yang baru dikenalnya selama tiga hari. Karena tidak suka dicampakkan dengan cara demikian, gadis ini membalas dendam dengan cara yang unik. Ia menaburkan glitter yang berkilauan di seluruh bagian kamar pacarnya.

Seorang Stomper bernama Ashby melaporkan sebuah kejadian tak biasa di asrama Nanyang Technological University. Dia menuliskan di Facebook bahwa dia sengaja menaburkan glitter berkilauan di seluruh bagian kamar asrama pacarnya sebagai aksi balas dendam.
"Saya melakukan ini bukan karena dia tidak memilih saya pada akhirnya, tetapi sikapnya yang sangat keterlaluan pada saya," tulisnya.
Ashby menjelaskan bahwa dia sudah menjalin hubungan selama 3 bulan. Di masa itu, Ashby lebih sering membayar semua kebutuhan mereka berdua. Bahkan, Ashby membayar liburan mereka berdua ke Thailand. Siapa sangka, liburan itu justru membuka mata Ashby bahwa pacarnya ternyata hobi berselingkuh.

Saat liburan ke Hat Yai, Thailand, pacar Ashby berkenalan dengan seorang wanita. Dari perkenalan itu, sang pacar menjalin komunikasi yang lebih dekat. Bahkan sang pacar sering bolak-balik ke toilet hanya untuk menelepon atau membalas pesan si wanita. 
"Coba bayangkan jika pacar Anda meninggalkan Anda demi wanita lain yang baru dia kenal selama 3 hari! Sepanjang hari saya tidak dapat menahan air mata saya dan menahan diri untuk tidak bertengkar di depan umum saat berada di Thailand,"
Saat mereka pulang ke Singapura, rupanya sang pacar sudah pacaran dengan wanita yang dia temui di Thailand. Bahkan dia  sudah mengganti status relationship di Facebook dan memblokir Ashby. 
"Rasanya seperti tertusuk pisau yang tak terlihat," lanjut Ashby.
Geram diperlakukan kurang ajar seperti itu, Ashby melakukan balas dendam yang 'manis'. Dia datang ke asrama sang mantan pacar dan menaburkan glitter tipis warna-warni ke seluruh bagian kamar sang mantan.
"Begitulah, bom glitter! Saya meminta maaf karena akan sangat sulit membersihkan benda tersebut. Dia akan terus menempel satu sama lain pada barang-barang. Tapi tak apalah, karena kamarnya jadi tampak sangat ceria seperti sedang berpesta," lanjut Ashby santai.
"Ini adalah cara saya mengucapkan selamat atas hubungan barunya dan bisa menemukan seorang wanita lain dengan sangat cepat," tutup Ashby.
Begitulah, wanita bisa berbuat apa saja untuk membalas sakit hatinya. Jadi buat kalian para lelaki jangan sekali-kali menyelingkuhi pacar kalian, karena wanita bisa melakukan apa saja ketika sedang sakit hati..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.