Sedih, Hijaber Ini Meninggal Setelah Wisuda

AnakRegular | Kematian tidak ada yang tahu, ia datang disaat kita tidak siap.

Sedih, Hijaber Ini Meninggal Setelah Wisuda


Meninggal setelah selesai wisuda | Wisuda adalah salah satu momen kelulusan yang paling membahagiakan bagi banyak orang. Setelah menempuh waktu 4 tahun mengenyam pendidikan di bangku kuliah, wisuda adalah akhir yang indah bagi banyak mahasiswa. Tak sedikit para mahasiswa merayakan wisuda dengan suka cita bersama keluarganya.

Namun acara wisuda juga bisa menjadi hal yang sangat menyedihkan. Hal inilah yang dialami oleh keluarga Aminah Jennifa Ahmed. Putri cantik nya bernama Aminah meninggal setelah beberapa saat di wisuda di kampus tempatnya belajar.

Aminah gadis cantik yang suka berhijab ini beberapa waktu yang lalu selesai dan menjalani wisuda di University of Texas, Arlington, Amerika Serikat. Setelah selesai menggenggam gelar sarjananya, Aminah yang mengeluh kepalanya sakit dengan seketika terbaring jatuh.

Disaat yang bersamaaan pihak keluarga tak kuasa membangunkan Aminah yang akhirnya harus pergi selamanya hanya dalam beberapa jam setelah ia dinyatakan lulus. Disisi lain perempuan berhijab ini mempunyai cita-cita yang tinggi yang akan ia wujudkan setelah menjalani wisuda.

Cita-cita mulai yang ingin dicapai Aminah :

Pihak keluarga menceritakan jika Aminah mempunyai cita-cita yang besar, yang ingin diwujudkan setelah ia selesai wisuda. Aminah memiliki sebuah proyek amal besar dan mulai. Ia membangun program yang diberi nama sesuai dengan namanya, Aminah Sees. Program tersebut bergerak untuk membantu operasi mata anak-anak di Asia Selatan.

Foto Aminah pun dipasang di halaman proyek amalnya. Dengan massive, kisah haru perempuan itu mampu menarik orang untuk melanjutkan misi mulianya. Dalam 2 hari, proyeknya itu langsung mengumpulkan dana sekitar 200 juta lebih.
"Keluarganya mengalami cobaan berat setelah melihat putrinya lulus beberapa jam sebelum ia dinyatakan mengidap kelainan pembuluh darah otak. Tolong kalian ingat namanya di pikiran kalian," ungkap Imar Suleiman selaku pemimpin dari Islamic Learning Foundation.
Kisah perjuangan hidup Aminah Jennifa Ahmed memang begitu menyentuh relung hati orang-orang yang tahu akan dirinya. Di saat kita terus mengeluh dengan apa yang kita miliki saat ini, Aminah justru mampu memotivasi, bahkan melakukan sebuah tindakan mulia untuk menyelamatkan orang lain tanpa mengeluh dan berjuang melawan penyakit hingga hari kelulusannya.

Berikut Video pemberitaannya :



loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.