Shin Hyomyung, Bocah Imut Yang Sudah Berusia 26 tahun

AnakRegular | Bocah imut dengan pipi yang chubby selalu identik dengan akan SD.

Siapa Sangka, Bocah Imut Ini Sudah Berusia 26 Tahun

Bocah imut berusia 26 tahun | Jika melihat secara fisik memang tidak ada yang salah dengan pria berikut ini. Pipinya yang chubby serta suaranya yang cempreng, orang-orang yang melihatnya mungkin akan mengira ia adalah anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Padahal jika melihat kartu identitasnya, usia 'anak' ini sebenarnya sudah menginjak 26 tahun. Gila imut banget..

Nama Shin Hyomyung mendadak tenar sejenak setelah ia muncul di sebuah acara televisi lokal di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Dalam waktu yang singkat, foto imutnya sudah tersebar lewat internet dan menimbulkan tanda tanya besar di benak masyarakat Korea.

Banyak orang mengira jika Shin Hyomyung adalah seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Namun dalam kenyataanya ia adalah seorang pria muda yang sudah berusia 26 tahun. Hal ini terbukti dari kartu identitas atau KTP miki Shin Hyomyung yang bertuliskan bahwa pria imut ini terlahir pada tahun 1989.

Siapa Sangka, Bocah Imut Ini Sudah Berusia 26 Tahun

Memang banyak orang yang tidak percaya akan keaslian dirinya. Hal ini lah yang membuat televisi lokal untuk mengangkat kisah hidupnya. Saat diwawancarai, tim dari televisi lokal tersebut juga berkesempatan mengikuti keseharian Hyomyung. Salah satunya pergi ke bar untuk minum dan berdansa. Bahkan di kamar Hyomyung juga ada gambar poster bintang Hollywood, Scarlett Johansson.

Shin Hyomyung Mengidap Sindrom Highlander membuat penuaannya menjadi lambat


Siapa Sangka, Bocah Imut Ini Sudah Berusia 26 Tahun

Mengutip dari laman berita Korea Boo yang menyatakan jika Hyomyung mengidap sebuah kondisi langka yang disebut 'Sindrom Highlander'. Sindrom ini mengakibatkan penderitanya mengalami proses penuaan yang sangat lambat. Hal ini menimbulkan penderitanya terlihat terus muda tanpa adanya proses pertumbuhan.

Padahal melihat foto masa kecil Hyomyung terlihat bahwa pria ini tumbuh dengan normal. Namun tiba-tiba saja proses penuaannya melambat, bahkan seperti berhenti begitu saja, saat usianya memasuki remaja.

Dengan kata lain, Hyomyung tidak mengalami pubertas seperti teman-teman sebayanya. Ia tetap memiliki baby face, lengkap dengan pipinya yang gembul dan kulitnya yang mulus. Beruntung dokter mengatakan selain penuaannya melambat, Hyomyung mempunyai kondisi kesehatan yang prima.

Diduga kondisi Hyomyung sama dengan yang dialami seorang bocah bernama Gabby Williams asal Montana, AS. Bocah ini seharusnya berumur 8 tahun namun tubuhnya seperti bayi yang baru lahir. Bahkan kedua orang tuanya harus mengganti popoknya beberapa kali sehari serta menyuapinya makanan.

Seperti halnya Hyomyung, kulit Gabby juga sangat halus tak ubahnya bayi. Bedanya, penyebab kondisi Gabby belum diketahui oleh dokter.

Nah gimana kawan, lucu dan imut bukan bocah 26 tahun ini:::
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.