3 Fakta Dibalik Keputusan Bruce Jenner Memilih Menjadi Wanita





AnakRegular | Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, semua yang tak mungkin bisa dilakukan seperti yang dilakukan oleh Bruce Jenner, Ayah tiri Kim Kardashian.
3 Fakta Dibalik Keputusan Bruce Jenner Memilih Menjadi Wanita
Bruce Jenner Yang Telah resmi menjadi wanita
Fakta dibalik keputusan Bruce Jenner menjadi Wanita | Keputusan dari Bruce Jenner, selaku ayah tiri dari Kim Kardashian untuk menjadi seorang wanita sudah final. Hal ini terlihat dari beberapa pemotretan yang telah dilakukan oleh Bruce Jenner dengan penampilan barunya.

Dengan penampilan barunya sebagai seorang wanita Bruce melakukan pemotretan untuk sampul majalan Vanity Fair, untuk edisi Juli 2015. Dalam foto cover tersebut, Bruce Jenner yang merupakan peraih mendali olimpiade itu nampak mengenakan korset berwarna putih.

Bruce pun terlihat sudah memiliki payudara. Sebelumnya, memang tersiar kabar ia telah menjalani operasi payudara. Foto tersebut diambil oleh fotografer ternama Annie Leibovitz. Mereka melakukan sesi pemotretan itu di rumahnya yang berada di Malibu.

Namun kawan dibalik keputusan Bruce Jenner menjelma menjadi seorang wanita di usia yang sudah cukup tua memang menyimpan tanda tanya besar. Ada beberapa hal yang masih belum dilakukan oleh Bruce Jenner guna membuat dirinya menjadi seorang wanita seutuhnya. 

Berikut adalah beberapa Fakta dibalik keputusan Bruce Jenner Mentransfortasi menjadi seorang wanita :

Bruce Jenner Belum Melakukan Operasi Kelamin

Meski sudah memiliki tampilan ala wanita pada umumnya, Bruce Jenner ternyata belum melakukan operasi pergantian kelamin. Itu berarti ia masih memiliki alat kelamin laki-laki. Padahal ia sudah menjalani beberapa operasi pada bagian wajah serta dadanya yang membuat dirinya tampil sempurna seperti wanita.

Namun, meski begitu Jenner mengaku belum mau melakukan operasi alat kelamin. Dalam sesi wawancara, bintang reality show berusia 65 tahun tersebut, mengenang saat-saat dirinya menjalani operasi pada bagian wajah untuk terlihat feminin. Tak hanya wajah, Caitlyn juga mengoperasi kedua payudaranya yang kala itu sempat membuatnya panik.
"Apa yang baru saja aku lakukan? Apa yang kulakukan pada diriku sendiri?" kenang Bruce mengingat masa lalu, dikutip dari E! Online.
Bruce Jenner menganggap memiliki tampilan bak seorang wanita tak serta merta harus memiliki kelamin yang sama. Baginya alat kelamin tidak menjadi penting asalkan ia sudah memiliki tampilan seperti wanita ia merasa bahagia dan nyaman.
"Jika kau membuat daftar 10 alasan untuk mengubah gender, jenis kelamin itu sendiri berada di urutan ke-10," tambah Bruce yang mengaku hingga kini belum merencanakan operasi.

Bruce Jenner Ingin Menjadi Seorang Wanita Sejak Masih Muda 

Keinginan Bruce Jenner untuk menjadi seorang wanita ternyata sudah dilakukan sejak tahun 80-an. Ia mengaku jika dirinya sejak dulu memiliki keinginan untuk berubah menjadi seorang wanita. Namun pada saat itu publik belum banyak yang tahu dengan keinginan Bruce tersebut.

Sejak tahun 80-an Jenner selalu mengonsumsi hormon dan kerap berdandan seperti wanita. Setelah resmi bercerai dengan Kris, Jenner baru berani lagi mengungkapkan niatnya untuk menjadi wanita seutuhnya.

Apapun alasannya, Jenner sepertinya kini sangat lega dan bahagia menjadi wanita. Sebab, ia merasa bertahun-tahun ini telah berbohong sebagai 'Bruce'. Mantan atlet peraih medali emas di Olimpiade Montreal Kanada itu sebelumnya juga mengungkapkan sosok dirinya yang baru pada host Diane Sawyer di saluran televisi ABC.

Caitlyn "Nama Baru" Bruce Jenner 

Untuk menyempurnakan identitas kewanitaannya Bruce Jenner pun telah resmi mengganti namanya menjadi Caitlyn. Namun untuk memilih nama tersebut bagi Bruce memerlukan perjuangan yang sangat besar. Ia tak serta merta mengganti nama dengan nama yang sembarangan.

Bruce, yang memilih untuk dipanggil Caitlyn, mengaku kesulitan untuk memilih nama yang pas. Namun setelah proses panjang, bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashians' tersebut akhirnya menjatuhkan pilihan pada Caitlyn karena sebuah acara ratu sejagad.
"Memilih namamu sendiri adalah salah satu hal yang paling sulit dalam hidupmu," ujar Caitlyn seperti dikutip dari E! Online.
Caitlyn mengaku mendapatkan ide namanya setelah menonton acara pemilihan ratu Amerika Serikat, Miss America, beberapa waktu lalu. Ayah dari model Kendall Jenner tersebut, mengaku sejak lama tertarik dengan nama Heather atau Cathy, namun pada akhirnya memilih Caitlyn sebagai identitas barunya.
"Rasa sakit adalah, untukku, salah satu bagian menjadi diriku sendiri," tambahnya ketika mengenang saat-saat melakukan tahapan awal operasi di bagian wajah dan payudaranya.
Yoo itulah beberapa fakta dari keputusan Bruce Jenner yang memilih untuk menjadi seorang wanita. Memang terlihat aneh bagi kita semua, terutama dalam agama, merubah takdir itu dilarang. Pelajaran buat kita semua sudah sepantasnya kita mensyukuri apa yang sudah dikasih Tuhan kepada kita.  





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "3 Fakta Dibalik Keputusan Bruce Jenner Memilih Menjadi Wanita" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "3 Fakta Dibalik Keputusan Bruce Jenner Memilih Menjadi Wanita"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..