3 Fakta Terbaru Dibalik Pembunuhan Angeline

AnakRegular | Malang nasib Angeline Gadis imut yang sempat dikatakan hilang, dan masuk dalam daftar orang hilang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

3 Fakta Terbaru Dibalik Pembunuhan Angeline

Fakta terbaru dibalik pembunuhan gadis bernama Angeline | Setelah menjadi perbincangan dan masuk dalam berbagai media sebagai anak hilang, Angeline kini telah ditemukan. Namun naas baginya, Angeline tidak ditemukan dengan selamat,, ia ditemukan sudah tidak bernyawa terkubur di belakang rumahnya sendiri.

Kepergian Angeline memang sangat mengejutkan, terlebih orang orang yang mencarinya berharap gadis ini ditemukan dengan selamat. Tapi takdir berkata lain ia tewas dengan cara yang sangat menyakitkan. Ungkapan bela sungkawa pun berdatangan dari setiap penjuru.

Berita kematiannya pun menjadi halaman khusus di berbagai media, lantas bagaimana Angeline bisa terbunuh, apa motif dibelakangnya? Usut punya usut ternyata Angeline adalah korban pembunuhan dari Agus yang tak lain adalah mantan pembantu di di rumahnya.

Lebih kejam lagi, sebelum membunuh gadis yang tak berdosa ini, agus lebih dulu memperkosa Angeline sebelum akhirnya di bunuh dan dikubur bak binatang di belakang rumah majikannya.

Hal ini terungkap setelah polisi melakukan berbagai pencarian dan memeriksa para saksi, dan akhirnya, Agus ditetapkan sebagai tersangka dibalik kematian Angeline. Agus merupakan mantan pekerja di rumah Margriet, ibu angkat Angeline. Polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus ini. Berikut beberapa fakta mengenai tewasnya Angeline: 

Fakta - fakta terbaru Dibalik Pembunuhan Angeline Oleh Agus :

Setelah Meninggal Angeline Dikubur di Bawah Kandang Ayam Oleh Tersangka

Orang tua angkat Angeline memelihara banyak ayam di sekitar rumah mereka di Denpasar, Bali. Tak disangka, di bawah salah satu kandang ayam itulah, jenazah bocah malang Angeline dikuburkan. 

Saat penyidik dari Polsek, Polres Denpasar, hingga Polda Bali melakukan penggeledahan di rumah tersebut, mereka berkali-kali menyium bau tak sedap. Mereka lantas menemukan adanya gundukan tanah yang tertutup gundukan sampah di bawah kandang ayam. 

Setelah dilakukan pengecekan, polisi menemukan jasad Angeline yang dibungkus bed cover di kedalaman 50 cm. Waktu penemuan mayat yaitu pada Rabu (10/6) sekitar pukul 12.20 WITA. 

Warga yang penasaran mulai berdatangan ke rumah Margriet yang telah diberi garis polisi. Sementara itu jenazah Angeline dibawa ke RS Sanglah untuk diautopsi. 

Margriet, dua anaknya, dan seorang satpam kemudian diamankan untuk dimintai keterangan. Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif, polisi menyatakan Agus (25) sebagai tersangka. Ia merupakan mantan pekerja di rumah tersebut.

Usai Membunuh, Agus Tega Memerkosa Angeline

Pernyataan mengejutkan disampaikan Agus (25), tersangka dalam kasus pembunuhan Angeline (8). Pria asal Sumba itu mengaku tak hanya membunuh Angeline, tapi juga sempat memerkosanya. 
"Setelah membunuh, di kamar, Agus juga sempat melakukan tindakan tak senonoh kepada korban," ujar Kapolres Denpasar Kombes Agung Made Sudana, di Polres Denpasar, Rabu (10/6/2015) malam. 
Usai melakukan tindakan tak senonoh, Agus membiarkan jenazah Angeline beberapa waktu berada di kamarnya. Kemudian akhirnya dia memutuskan untuk mengubur Angeline di pekarangan rumah. 

Agung menjelaskan, menurut pengakuan Agus, ibu angkat Angeline tak tahu menahu mengenai perbuatannya. Justru Agus membunuh Angeline karena panik takut perbuatannya diketahui Margriet. 
"Margriet tak tahu soal pembunuhan tersebut. Tapi semua kita periksa mendalam," tegas Agung.
Angeline Dibunuh dengan Dibenturkan ke Lantai

Berdasarkan pengakuan tersangka Agus (25) kepada pihak kepolisian, ia membunuh Angeline dengan cara dibenturkan ke lantai. Baru setelah itu ia menguburkan Angeline di pekarangan rumah. 
"Dia menghilangkan nyawa dengan mendorong kepala korban ke lantai,"  ujar Kapolres Denpasar Kombes Agung Made Sudana, di Polres Denpasar, Rabu (10/6/2015) malam.  
Menurut Agung, Agus melakukan pembunuhan tersebut karena panik. Agus juga mengaku bahwa Margriet tak tahu apa-apa tentang perbuatan keji yang telah ia lakukan terhadap Angeline. 

Polisi membantah bahwa pembunuhan terhadap Angeline bermotif warisan. Sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah saksi.

Yoo nantikan informasi selanjutnya, semoga pelaku pembunuhan ini bisa dihukum seberat-beratnya...

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.