4 Kebohongan Pernikahan Bella Shofie Suryono

AnakRegular | Inilah beberapa kebohongan yang telah dilakukan Bella Shofie terhadap hukum agama dan negara, yakni kebohongan yang dilakukan dalam pernikahan, banyak hal yang terucap dari lisan keduanya namun semuanya hanyalah kebohongan belaka. Selain pernikahan yang terbilang mendadak, publik juga dipusingkan dengan sosok siapa sebenarnya pria yang telah meluluhkan hati artis secantik Bella Shofie tersebut?

Kehidupan pedangdut sekaligus pesinetron cantik Bella Shofie memang tak pernah luput dari incaran media. Setelah namanya disangkut pautkan dengan artis nakal yang berinisial BS dalam kasus prostitusi RA, tanpa da rencana dan kabar, Bella telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang tak banyak di ketahui publik.

Diketahui jika Bella telah menikah dengan Suryono yang tak lain adalah seorang pengusaha yang menetap di Papua. Namun ada beberapa kabar miring datang dari pernikahannya tersebut. Ada yang bilang Bella cuma mencari sensasi saja, terlebih pernikahan yang terbilang mendadak, dan juga selama ini Bella juga tak pernah mengekspos kedekatannya dengan seorang pria.

Publik hanya mengetahui jika Bella selama ini selalu senang dengan kehidupan bergemilang Harta, pamer kekayaan, dan suka membuat kontroversi. Lantas timbul pertanyaan Apakah Bella sudah benar-benar menikah dengan orang yang dicintai?

Ataukan Bella hanya melakukan pernikahan demi popularitas serta menghindari kabar miring akan kasus prostitusi online kalangan selebritis yang sedang merebak sekarang ini? Nah berikut anakregular sajikan informasi tentang kebohongan-kebohongan pernikahan Bella Shofie yang telah terungkap :

Baca Juga :
  1. 4 fakta dibalik pernikahan Bella Shofie Suryono
  2. Kisah para transgender yang terkenal jadi bintang majalah

4 Kebohongan Bella Shofie akan pernikahannya dengan Suryono :

Status Palsu

4 Kebohongan Pernikahan Bella Shofie Suryono

Rona bahagia pernikahan antara Bella dan Suryo jelas masih terukir tajam dalam ingatan masyarakat luas, namun hal tersebut (pernikahan) sejatinya masih menyimpan tanda tanya besar dan jutaan spekulasi mengingat pelaksanaannya yang mendadak.

Dan kini bagaikan oase di tengah padang pasir, seluruh asumsi publik seketika mendapat jawaban dimana kabarnya suami pedangdut yang berprofesi sebagai pengusaha itu telah memalsukan data dirinya!

Bahwasanya beberapa waktu belakangan ini ada salah satu pihak yang mengaku sebagai kerabat dari Suryo menyatakan bahwa lelaki yang baru saja meminang Bella itu bukanlah seorang lajang melainkan sudah memiliki embel-embel alias keluarga. 

Namun sayangnya ‘sang pihak’ keluarga tersebut enggan menyebutkan jati dirinya untuk dipublikasi. Dan jika hal ini memang benar adanya sungguh sangat disayangkan mengingat keduanya telah melakukan penipuan kepada banyak pihak atas nama cinta.

Suryono Sudah Punya Anak

Seakan masih kurang, sang pihak keluarga yang jati dirinya masih dirahasiakan itu juga mengungkapkan bahwasanya Suryono juga sudah memiliki 2 buntut yang tak lain dan tak bukan ialah anak dari pernikahannya terdahulu. 

Di samping itu kabar menyebutkan bahwa kedua buah hatinya masih sangat membutuhkan asupan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya, maka dapat disimpulkan bahwa kedua anak Suryono masih kecil.

Bahkan sang pihak keluarga tersebut juga kecewa atas tindakan pernikahan yang diambil Suryono dan Bella. Kontan saja aksi Suryo tersebut mengundang amarah si pihak keluarga ini mengingat nasib kedua anaknya yang akan dibawa kemana.

Namun sampai berita ini diturunkan baik Bella maupun Suryo belum memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait isu pembohongan publik yang menyangkut status pengusaha asal Papua itu.

Pengakuan Pihak KUA

Usai mendapati penjelasan dari narasumber yang mengaku sebagai salah satu kerabat Suryono, kini pernyataan juga mengalir dari salah seorang berpengaruh yang cukup spesifik yakni Nusirwan selaku penghulu yang menikahkan pedangdut 23 tahun dengan pengusaha asal Papua kala itu. 

Namun pernyataan berikut rupanya sangat kontras dengan penuturan sang kerabat keluarga, dimana Nusirwan mengatakan bahwa Suryono perjaka dan Bella Shofie perawan.

Setelah pengakuan tersebut pihak KUA pun segera menggarap data diri dari Suryo dan Bella secepatnya usai bubuhan tanda tangan keduanya diatas materai enam ribu dalam surat pernyataan belum pernah menikah. 

Dan ketika dikonfirmasi terkait pembenaran apakah Suryono telah memalsukan statusnya terkait foto-foto pernikahan Suryo dengan wanita lain yang santer beredar, penghulu KUA yang satu ini ternyata tak bisa memberi kebenaran.

Tetap Cuek dengan apa yang sudah terjadi

Terbukanya kedok status Suryo yang tak lagi lajang tentu saja sukses membanjiri kolom komentar dengan deretan pedas para haters, pasalnya kabar tersebut seolah dijadikan mangsa empuk bagi haters guna memojokkan pe dangdut yang menyebut dirinya Barbie itu. 
Namun alih-alih terbakar emosi dan menanggapi kicauan para haters di jejaring sosialnya, wanita berzodiak Aquarius ini justru memilih diam dan bersikap acuh terhadap teriakan hatersnya.

Selain itu Bella juga menganggap bahwa mereka (haters) sejatinya hanya mencari perhatian darinya saja, karena sejauh ini Bella mengaku bahwa ia memang tak pernah meladeni dan membalas komentar yang masuk ke sosial medianya. 

Dengan mencuatnya kabar miring terkait status suaminya nyatanya tak membuat wanita satu ini kebakaran jenggot atau apa, buktinya sampai detik ini Bella pun masih enggan memberikan keterangan terkait kebenarannya.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.