Deretan Mobil Mewah Artis Ternyata Berpelat Palsu (Bodong)

AnakRegular | Sebagai seorang artis memiliki mobil mewah adalah sebuah keharusan.

Mobil mewah Bodong dikalangan para Artis | Mempunyai mobil mewah sekelas Ferrari bagi seorang artis adalah suatu keharusan. Mobil mewah yang dimiliki oleh para artis selalu membuat kesan Glamour dan terkenalnya artis tersebut. Sama seperti kehidupan Artis yang selalu identik dengan kemewahan, mobil kelas atas pun tak bisa direlakan.
Deretan Mobil Mewah Artis Ternyata Berpelat Palsu (Bodong)

Namun dibalik maraknya para artis yang gemar mengoleksi atau bahkan menggunakan mobil mewah sebagai kendaraannya sehari-hari, tersimpan suatu noda yang memprihatinkan. Mobil-mobil mewah yang dimiliki oleh sebagian artis top Indonesia ternyata banyak yang menggunakan pelat nomor palsu alias Bodong.

Yo, seperti kabar terbaru yang datang dari artis yang penuh akan kontroversi Bella Shofie yang ternyata mobil mewahnya Porsche oranye bernomor B 555 BLA, ternyata palsu. Banyak orang yang menyayangkan akan kelakuan para artis ini, memang wajar kalau para artis bisa hidup dalam kemewahan, toh pekerjaannya pun sangat menjanjikan.

Namun, yang banyak orang sayangkan adalah ketidak jujuran serta kesombongan yang dimiliki oleh para artis. Dimana masyarakat kecil sangat susah untuk mencari rezeki, dan malah harus mentaati aturan yang berlaku, sementara artis yang bisa dikatakan sangat mapan, tidak mau menuruti aturan.

Seakan Artis lebih besar kedudukannya daripada hukum yang berlaku. Berikut Anakregular sajikan beberapa Artis Top Indonesia yang gemar mengoleksi mobil mewah, namun suka memakai pelat nomor palsu di mobilnya, dimulai dari Bella Shofie, kita ulas bersama-sama.

Deretan Mobil Mewah Para Artis Indonesia Yang berpelat Palsu Alias BODONG!!

Roro Fitria | Mobil Mewahnya Ferraro dengan nomor polisi B 120 RO ternyata Bodong!

Deretan Mobil Mewah Artis Ternyata Berpelat Palsu (Bodong)

Hal ini terungkap saat kunjungannya ke Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2015), untuk menyelesaikan isu prostitusi yang melibatkan dirinya, penyanyi dangdut Roro Fitria justru menuai masalah baru. Pasalnya, mobil Ferrari merah yang dikendarainya ternyata menggunakan pelat nomor palsu alias bodong.

Ditanya perihal pelat bodong itu Roro mengakui pelat nomor asli mobil mewah miliknya belum dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Lantas, ia pun sengaja memodifikasi pelat nomor agar terbaca seperti namanya.

“Sengaja dideketin sih biar kebaca. Soalnya yang asli belum keluar,” kata Roro sebagaimana dilansir Liputan6.com. Mobil mewah Roro pun akhirnya diperiksa polisi lantaran tanpa kelengkapan surat.

Melihat hl itu, sang juara Indonesian Idol, Nowela menyayangkan sikap Roro. Menurutnya, sebagai seorang publik figur, harusnya Roro bisa lebih bijaksana.

“Yang sangat saya sayangkan, enggak cuma publik figur ya. Mungkin karena mereka kaya, punya banyak mobil dan mobilnya mewah semua, jalanan jadi tambah padat. Harusnya lebih bijaksana,” ujar Nowela di Studio 9 RCTI, Jakarta, Jumat (22/5/2015), sebagaimana diberitakan Okezone.com.

Menurutnya, ada baiknya bila mobil yang digunakan belum lengkap surat-suratnya sebaiknya tidak dulu digunakan. “Kalau belum ada surat-suratnya, sebagai publik figur harusnya jangan dipakai dulu ya,” ujar Nowela.

Syahrini | Mobil Lamborgini dengan pelat nomor B 1 SYR ternyata Bodong

Deretan Mobil Mewah Artis Ternyata Berpelat Palsu (Bodong)

DALAM rangka pembukaan tempat karaoke miliknya beberapa waktu lalu, Syahrini sempat melakukan konvoi menggunakan Lamborghini. Dimulai dari kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Syahrini dan pemilik Lamborghini yang lain menyusuri jalanan ibu kota dan berujung di Central Park, Jakarta Barat.

Belakangan, aksi Syahrini dengan mobil sport mewah tersebut menyisakan masalah. Plat nomor B 1 SYR yang menempel pada Lamborgini emas Syahrini ternyata palsu. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/1).

"Setelah kami telusuri, nopol B 1 SYR itu adalah milik mobil Mercy Syahrini, bukan Lamborghini," ungkapnya. Namun rupanya polisi bersikap sangat lunak kepada mantan teman duet Anang Hermansyah itu. 

Sebab, konvoi yang dilakukan oleh Syahrini dengan Lamborghini tanpa nomer polisi resmi itu tidak dianggap sebagai pelanggaran. "Adapun nopol itu ada di Lamborghini-nya ia tempelkan dalam sesi foto-foto saja, setelah itu dicopot kembali," kata Rikwanto.

Bella Sophie | mobil Porsche oranye B 555 BLA Ternyata Palsu 
Deretan Mobil Mewah Artis Ternyata Berpelat Palsu (Bodong)

Mobil mewah jenis Porsche bernopol B 555 BLA milik Bella Shofie rupanya mobil bekas. Hal itu diketahui saat mobil mantan pacar settingan Adjie Pangestu itu ditilang polisi kala melintas di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Senin (8/6/2015).

Saat ditilang, mobil mewah tersebut bukan atas nama istri Suryono tersebut. Melainkan atas nama William yang beralamat di Taman Palem Lestari Blok B5 No 2 Rt 15/13, Jakarta Barat.

Tata Liem, manajer Bella Shofie, membenarkan kalau mobil mewah milik Bella Shofie dibeli dari tangan orang lain. Karena alasan sibuk, Bella Shofie belum sempat membalik nama surat-surat mobil yang dibelinya itu.

"Bella kan beli second, tapi belum sempat balik nama," terang Tata Liem saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Selasa (9/6/2015). Tata Liem melanjutkan, Bella Shofie membeli mobil mewah tersebut pada 2014 lalu. "Belinya tahun 2014 melalui Kang Ebes, suami Yeyen Lydia," lanjut Tata Liem.

Sayangnya, Tata Liem tak mampu menjelaskan soal surat-surat mobil mewah milik Bella Shofie yang belum sempat dibalik nama. Apalagi, saat melintas di jalan raya, mobil tersebut menggunakan nomor polisi (nopol) B 555 BLA, yang diketahui merupakan nopol bodong. 

Nah tanggapan Anda bagaimana kawan..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.