Inilah Perempuan Dengan Pinggul Terbesar di Dunia

AnakRegular | Perempuan ini mempunyai obsesi untuk membuat pinggulnya semakin membesar.

Inilah Perempuan Berpinggul terbesar di dunia | Setiap perempuan pasti ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Tubuh langsing yang dimiliki perempuan adalah senjata ampuh untuk memikat para lelaki. Memang para lelaki kebanyakan menyukai perempuan yang memiliki bentuk tubuh yang langsing.

Inilah Perempuan Dengan Pinggul Terbesar di Dunia
Para perempuan dengan bentuk pinggul yag tak biasa
Sepertinya anggapan perempuan menarik atau bisa dibilang cantik ini sudah diidentikkan dengan ukuran tubuh. Akhirnya, demi mendapatkan tubuh seideal mungkin banyak perempuan di dunia ini yang bertekad mengubah bentuk tubuhnya dengan berbagai cara.

Entah dengan pola diet ketat, minum obat-obatan diet, olahraga ekstrim atau bahkan operasi plastik. Namun, ternyata tidak semua perempuan juga berupaya sedemikian rupa untuk mendapatkan tubuh yang ideal. 

Buktinya, ada beberapa perempuan malah bangga memiliki berat badan berlebih. Bahkan, para perempuan ini malah berusaha untuk lebih gemuk lagi dan mendapat lingkar pinggang yang panjang. 

Seperti dilansir Metro, adalah Mikel Ruffinelli (42), Denise Souder (56), Claudia Floraunce (40) dan Marlena Plummer (35). Keempat orang perempuan ini punya kesamaan yakni memiliki lingkar pinggul hampir sebesar 244 cm. 

Dan mereka bangga, karena dengan lingkar pinggulnya ini mereka bisa bertahan memegang rekor pinggul terbesar di dunia versi program dokumenter saluran televisi kabel TLC, Amerika Serikat.

Menurut mereka, perempuan seperti mereka juga berpeluang besar untuk mendapatkan pasangan hidup. Hal ini diakui oleh Claudia yang memiliki lingkar pinggul 162 cm, ia menyatakan bahwa setidak ada 27 laki-laki yang melamarnya setiap hari. Warga asli Austria yang pindah ke Hollywood untuk mengejar karir beraktingnya ini merasa dirinya selalu menjadi pusat perhatian.

Bahkan, Denise yang memiliki lingkar pinggang sebesar 188 cm ini berprofesi sebagai seorang stripper dengan nama alias 'Sweet Cheeks'. Memang mereka berempat sangat bahagia dan mensyukuri apa yang mereka miliki. 

Namun, beberapa kekurangannya adalah kebanyakan dari mereka kurang beraktivitas, hanya bisa mengendarai mobil besar, dan mempunyai resiko penyakit yang lebih besar. Jadi, poinnya mau gemuk atau kurus yang penting tidak berlebihan dan tetap sehat. 

Yah apakah Anda tertarik untuk memiliki pinggul terbesar didunia?
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.