Inilah Profil Lengkap Suryono Suami Bella Shofie

AnakRegular | Banyak orang yang tidak dan bahkan tidak tahu dengan latar belakang Suryono yang kini telah menjadi Suami sah dari Bella Shofie.

Profil lengkap Suryono suami Bella Shofie | Nama Bella Shofie yang identik dengan kontroversinya semakin hari semakin ramai dibicarakan di berbagai media. Dengan berjuta informasi serta isu-isu yang selalu berubah setiap harinya, Bella Shofie tak luput dari kejaran media. 

Inilah Profil Lengkap Suryono Suami Bella Shofie


Terlebih lagi, saat ini Bella Shofie yang telah menikah dengan Suryono, yang notabenya sangat tidak diketahui oleh masyarakat banyak. Pernikahan yang mendadak tersebut membuat kesan negatif di kalangan orang banyak. 

Apalagi pernikahan tersebut dilakukan disaat nama Bella Shofie dikaitkan dengan artis-artis yang terlibat dalam dunia gelap (prostitusi) yang sedang diungkap sekarang ini. Lantas jutaan pertanyaan pun datang menghampiri setiap harinya. Namun dengan santai Bella selalu cuek dengan berbagai anggapan miring dari banyak orang.

Nah kembali kepala tema kali ini, yang mana tidak menceritakan tentang Bella Shofie malainkan, membicarakan tentang sosok pria yang kini menjadi suami dari Artis yang suka pemer harta tersebut.

Siapa Suryono? Darimana Ia berasal? Dan Apa yang membuat Bella mau menikah dengannya?

AnakRegular akan memberikan informasinya melalui beberapa tulisan dibawah ini. Berikut kami informasikan tentang siapa dan bagaimana Bella Shofie bisa jatuh ke pelukan Suryono, silahkan disimak kawan ::

Inilah Sosok Suryono Yang Kini Telah Menjadi Suami Bella Shofie :

Sosok suami Bella Shofie

Bella Shofie yang tiba-tiba mengaku telah menikah dengan Suryono telah membuat heboh banyak orang. Pasalnya, Bella Shofie jarang terlihat dengan pria asal Papua tersebut. Apalagi, sebelumnya, baik Bella Shofie maupun Tata Liem selaku managernya membantah akan melangsungkan pernikahan.

Menurut beberapa sumber, sosok suami Bella Shofie ini merupakan pengusaha dan Direktur PT. Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi. Dan seperti yang diakui Bella Shofie sendiri, pria yang kini sudah berusia 32 tahun tersebut memang pengusaha di Jayapura. Mungkin, hal tersebut yang membuat Bella Shofie tak memilih Adjie Pangestu dan Meidian Malad

Foto mesra Suryono

Inilah Profil Lengkap Suryono Suami Bella Shofie

Setelah menggelar resepsi pernikahan secara ekslusif di Bali, tiba-tiba netizen dikejutkan dengan beredarnya foto mirip suami Bella Shofie bersama anak dan istri. Dalam foto yang diunggah akun @bellashofie_settingan, terlihat pria yang mirip Suryono tersebut merangkul mesra wanita cantik serta pria mirip Suryono yang sedang bersama anak perempuan yang masih balita.

Foto mesra tersebut juga terlihat di akun Facebook Putri Salju yang diunggah pada bulan Februari 2014 yang lalu. Tak hanya itu, beberapa netizen juga membenarkan bahwa wanita dan anak dalam foto tersebut merupakan anak dan istri Suryono. “Ia bener. Anaknya sering di jagain sama tentanggaku tiap hari. Istrinya temenan sama kakakku.,” komentar salah satu follower akun haters.

Kerabat bongkar status Suryono

Inilah Profil Lengkap Suryono Suami Bella Shofie

Yang lebih menghebohkan lagi, ketika ada salah seorang yang mengaku kerabat Suryono hadir membongkar status suami Bella Shofie yang katanya sudah tidak lajang lagi. Menurut kerabat yang enggan disebutkan namanya tersebut, Suryono telah menikah dan sudah memiliki dua orang anak seperti foto yang beredar luas di internet.

Bahkan, dia juga menyebutkan bahwa pihak keluarga ikut kecewa karena pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang dilangsungkan secara tertutup. “Jadi jujur saja, kalau dibilang kecewa ya kecewa sekali,” kata kerabat Suryono seperti dikutip dari Obsesi, Global TV. Dia pun juga berharap bahwa pernikahan ekslusif Suryono dan Bella Shofie bukan lah pernikahan settingan.

Sebelum menikahi Bella Shofie Suryo Sudah mempunyai Istri

Rupanya, penasaran publik tentang siapa sosok Suryono yang sebenarnya sudah tak terbendung lagi. Setelah mengunggah foto mesra mirip Suryono, akun haters Bella Shofie juga mengunggah hasil capture komentar lama seorang perempuan yang mengaku istri Suryono.

“Suami org mw d’ajak nikah… hay bella kmu blm tw siapa itu pengusaha papua?,” tulis pemilik akun @glaudya_ch. “Pengusaha papua Suryono, suami aq jdo prempuan itu jgn trlalu gatal walaupun kmu artis ya tp kmu nggk pnts jd artis….,” lanjutnya. Tak lama setelah menuliskan komentar tersebut, Glaudya jadi berani menyebar foto mesranya dengan pria berwajah mirip Suryono.

Alasan Suryono Menikahi Bella Shofie

Suryono akhirnya buka suara mengungkapkan alasannya menikahi dan menjadikan Bella Shofie istri keduanya. Suryono mengakui jika ia sendiri tak menyangka jika akan menikahi Bella. Mengingat sebelumnya ia sudah memiliki keluarga.

"Keputusan saya untuk berpoligami, jujur saya sendiri tak pernah menyangka. Saya merasa ini sudah jalan takdir Tuhan, takdir Allah," kata Suryono seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.

Lebih lanjut, Suryono menjelaskan jika tidak ada larangan baginya untuk berpoligami. Baik menurut aturan agama dan negara, selama ia bisa berlaku adil. "Selama ini dihalalkan dan tidak dilarang oleh agama atau ketentuan yang berlaku di negara kita, saya rasa enggak masalah ya," jelasnya.

Bukan Orang Kaya karena turunan.

Tak seperti kebanyakan artis pacaran bahkan menikah dengan seorang pria yang mapan karena faktor keluarga serta turunan. Banyak sekali para artis yang menikah dengan orang-orang yang sudah terbiasa hidup kaya.

Berbeda dengan Suryono, dari tampang memang biasa, bahkan terlihat sebagai orang kelas bawah. Yah walau begitu Suryono memang termasuk orang-orang yang berduit tebal. Hidup jauh di ibu kota, dan mengadu nasib di tanah papua, membuat dia bisa merasakan  manisnya menjadi orang kaya.

mengutip dari berbagai Informasi yang beredar, ada yang menyebutkan jika Suryono dulunya adalah supir taksi, namun informasi baru mengatakan yang datang dari mulut sang istri (Bella) yang menyatakan jika Suryono dulunya adalah bekas supir truk, bukan supir taksi.

Jalan panjang memang dilalui Suryono dengan sabar, hingga akhirnya dari orang biasa bisa menjadi orang yang luar biasa. Mungkin karena itulah Bella Shofie mau di madu oleh Suryono orang biasa yang hanya memiliki banyak harta.

Suryono tetap memilih tinggal bersama istri pertama nya di Papua

Walau memiliki istri se seksi dan terkenal seperti Bella Shofie tak membuat hati Suryono berpindah tempat. Suryono lebih memilih tetap tinggal dengan istri pertamanya di Papua. Tak ada yang tahu dengan alasannya.

Banyak orang yang mengatakan jika pernikahan Bella dengan Suryono hanya rekayasa saja. Ini bisa dilihat dari tingkah dan perubahan Bella yang selalu cuek dan tak peduli dengan suaminya tersebut.

Bella tak mempermasalahkan dengan status Suryono, dan tak meminta Suryono untuk tinggal bersamanya, padahal jika orang lain mungkin tidak akan melepaskan istri secantik Bella Shofie. Nah terlepas dari itu semua, hanya Bella, Suryono dan Tuhan yang tahu.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.