Kisah Guru SD yang Melahirkan Bayi Kembar Lima

Anakregular | Inilah kisah seorang guru bernama Michelle yang telah melahirkan bayi kembar 5 sekaligus.

Kisah Guru SD yang Melahirkan Bayi Kembar Lima

Guru melahirkan bayi kembar lima | Bahagia sekaligus terkejut adalah suasana yang dirasakan Steve Seals saat diberitahu bahwa istrinya, Michelle akan melahirkan bayi kembar, bukan kembar dua seperti kebanyakan tetapi kembar lima sekaligus.

Karena itu Michelle yang berprofesi sebagai guru SD ini harus selalu bugar dan menjaga kesehatannya agar proses kehamilan dan persalinannya bisa berjalan lancar. Sebelumnya Michelle pernah mengalami keguguran dan sempat didiagnosis dengan diabetes gestasional.

Selain itu, ia juga harus rutin memeriksa kadar gula darahnya. Ketika memasuki usia kandungan 27 pekan, Michelle juga sudah berkonsultasi dengan ahli gizi khusus. Semua ini ia lakukan demi menjaga kesehatan kehamilannya.

Kisah Guru SD yang Melahirkan Bayi Kembar Lima

Akhirnya pada Maret 2014 silam, tepatnya saat usia kandungannya mencapai 29 pekan, Michelle berhasil melahirkan lima bayi kembarnya: empat bayi perempuan dan 1 bayi laki-laki, melalui operasi caesar. Kelima bayi tersebut diberi nama Mia, Tessa, Brant, Gracie dan Rayleigh.

Dokter yang menangani Michelle di Baylor University Medical Center, Dr Vijay Nama, pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa ikut terlibat dalam kasus bayi kembar lima ini.
"Saya memang diberitahu akan melahirkan bayi kembar, tapi pikir hanya kembar dua. Saya benar-benar terkejut saat mengetahui akan memiliki bayi kembar lima. Kami benar-benar sangat bahagia menerima kabar tersebut kala itu," tulis Michelle dalam blog pribadinya yang beralamat stevenmichelleseals.blogspot.com.
Kisah Guru SD yang Melahirkan Bayi Kembar Lima

Brady (2), anak sulung Michelle dan Steven, juga menunjukkan kegembiraannya menyambut kelima adiknya tersebut. Menurut Michelle, sejak ke pulangan lima saudaranya dari rumah sakit, Brady tak sekalipun tampak iri, ia justru tampak bahagia dan sangat menyayangi adik-adiknya.
"Saya sempat khawatir bagaimana respons Brady saat kelima adik kembarnya hadir, sebab biasanya kasih sayang dan perhatian kami hanya tercurah padanya. Tapi beruntung ia justru bisa beradaptasi menjadi kakak yang baik. Saya sangat bersyukur bisa memiliki enam anak yang luar biasa," ungkap Michelle.
Meskipun lahir prematur dan membutuhkan bantuan ventilator, hingga kini pertumbuhan kelima bayi Michelle sangat baik. Tak ditemukan adanya masalah kesehatan tertentu dan mereka tumbuh sehat.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.