Kisah Haru Pria Ini Meninggal Setelah Menikahi Kekasihnya

AnakRegular | Inilah Kisah Haru di Balik pernikahan Pria penderita Leukimia.

Kisah Haru Setelah Menikah Pria Pengidap Leukimia ini Meninggal

Meninggal setelah menikah | Leukimia merupakan salah satu dari jenis penyakit kanker yang ganas dan sangat berbahaya. Penyakit Leukimia biasanya lebih dikenal dengan istilah penyakit kanker darah. Karenanya tak sedikit orang-orang yang mengidap leukimia tak tertolong nyawanya. Hal inilah yang dialami oleh pemuda bernama Omar Al Shaikh.

Omar Al Shaikh adalah sosok pemuda yang baru berusia 16 tahun namun sangat gagah berani melawan penyakit Leukemia. Tahu akan usia hidupnya yang tak lama lagi, Omar yang sudah bertahan lama mengidap penyakit mematikan itu nekat meminta restu untuk menikahi cinta sejatinya Amie Cresswell (16). 

Meski masih sangat muda, kedua orang tua mereka percaya dengan niat baik yang ingin dijalani dan merestui mereka untuk segera dinikahkan. Namun hal sedih datang, tepat satu hari setelah mereka menikah, Omar pun meninggalkan istri tercintanya untuk selama-lamanya.

Sebelumnya, tim dokter dari Birmingham's Queen Elizabeth Hospital tempat dimana Omar dirawat mengungkapkan bahwa kondisi Omar semakin hari semakin memburuk. Ia bahkan disebut-sebut hanya memiliki sisa waktu beberapa hari saja. 

Mendengar kabar memilukan tersebut, Omar kemudian mengutarakan impian terakhirnya pada sang kekasih, Amie Cresswell untuk menikah. "Saya ingin seluruh dunia melihat saya menikahinya," tutur Omar saat itu.

Setelah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing, pernikahan sederhana itupun dilaksanakan di kamar rumah sakit tempat Omar dirawat. Dikelilingi anggota keluarga, teman, serta beberapa staf medis, pernikahan tersebut berjalan sangat mengharukan.

Dilansir dari mirror yang memberitakan, saat menyematkan cincin pernikahan di jari manis kekasihnya, Omar berharap sekali seluruh dunia bisa menyaksikan ketulusan cinta sejati mereka. Menurut keluarganya, sangat menyenangkan melihat Omar yang saat itu tidak berhenti tersenyum. 

Kisah Haru Setelah Menikah Pria Pengidap Leukimia ini Meninggal

Meninggalnya Omar memang membawa duka yang sangat mendalam bagi keluarga terutama istri tercintanya. Banyak orang yang berharap, harusnya, Omar yang sangat menyukai pertandingan sepakbola ini mendapatkan pendonor darah yang cocok untuknya. 

Namun, dikarenakan Omar adalah keturunan campuran Arab dan Rumania. Maka, sangat sulit mencari pendonor darah yang cocok baginya. Hingga akhirnya nyawa Omar pun tak bisa tertolong lagi.

Meskipun sempat bertahan dengan mengikuti terapi 'Stem Cells', namun pada tanggal 14 Juni yang lalu dokter tetap saja membawa berita buruk yang tak ingin didengar oleh semua orang yang menyayanginya.

Dokter yang waktu mengatakan bahwa perawatan rutin yang dijalani pasiennya ini tidak berhasil karena sel kankernya telah menyebar ke tulang sum-sum sehingga usia Omar hanya bisa diprediksi tinggal beberapa hari lagi. 

Pernikahan yang hanya memakai pakaian seadanya itu kini tinggal kenangan manis bagi Amie, keluarga dan teman-teman terdekatnya. Selamat jalan Omar, bahagia engkau disana..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.