5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

AnakRegular | Dibawah ini adalah 5 Proses Lamaran Pernikahan Paling Buruk Yang Dilakukan para Pria.

Sejatinya melamar pasangan untuk menjadi istri adalah hal yang sangat mendebarkan. Banyak para pria yang melakukan proses lamaran dengan cara yang unik dan terbilang sangat romantis. Hal tersebut dilakukan agar proses lamaran yang dilakukan bisa terus dikenang di kemudian hari.

Untuk itu para pria melakukan segala cara untuk menjadikan proses lamarannya menjadi hal yang romantis dan tak terlupakan dimata pasangannya. Seperti dengan mengajak pasangan untuk makan malam romantis atau dilamar di tepi pantai sambil memandang matahari terbenam

Dari banyak cara melamar kekasih, mulai dari yang sederhana seperti hanya dengan menuliskan surat dengan kata-kata romantis hingga membuat flashmob, ternyata ada juga pria yang tidak tahu bagaimana membuat lamaran berkesan untuk wanitanya. 

Seperti Lima proses lamaran berikut ini yang disebut-sebut sebagai lamaran pernikahan terburuk yang dilakukan para pria.


Melamar Dengan Kotak Pizza

5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Wanita selalu mendambakan dilamar dengan romantis oleh pasangannya. Namun pria yang satu ini sepertinya tidak memahami keinginan wanita tersebut. Bermaksud membuat lamaran yang sederhana, dia hanya memesan sekotak pizza. Dan pada bagian atas kotak pizza itu, si pria menuliskan maksud keinginannya. "Marry me?" begitulah dua kata yang tertulis di kotak pizza.

Menulis Lamaran di Dinding Tembok

5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Maksud hati menyalurkan bakat graffiti saat melamar kekasih, namun yang terjadi justru merusak romantisme momen lamaran tersebut. Bagaimana tidak, sebab pria jago graffiti ini menuliskan kata-kata lamarannya dengan mencorat-coret tembok rumah orang lain. Melamar dengan merusak milik orang lain pastinya bukan hal yang wanita dambakan pada hari istimewanya.

Menulis Lamaran Pada Sapi

5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Entah apa yang ada di pikiran pria ini ketika dia mencorat-coret tubuh sapi untuk menuliskan kata-kata lamaran pernikahannya. Tepat di atas badan sapi yang putih, seorang pria menggunakan cat berwarna hitam untuk membuat tulisan 'Will u marry me'.

Melamar di Toilet Umum

5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Restoran biasanya menjadi tempat paling umum untuk melamar kekasih. Namun pria ini mencoba sesuatu yang berbeda. Begitu uniknya sampai-sampai proses lamarannya dilakukan di tempat yang jauh dari romantis dan layak yaitu toilet umum. 

Pria tersebut bersimpuh sambil mempersembahkan sebuah cincin untuk kekasih yang dicintainya, sementara sang wanita menutup wajahnya antara merasa tidak percaya dan malu.

Salah Tulis Saat Melamar

5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Yang harus dipastikan para pria sebelum melamar wanita dengan membuat tulisan kata-kata lamaran adalah tidak salah ketik atau tulis. Seperti yang terjadi pada pria ini. Dia membuat lamaran dengan menebarkan bunga mawar di atas tempat tidur. 

Bunga mawar itu ditata sedemikian rupa sehingga membentuk tulisan lamaran. Namun karena salah tulis, hiasan bunga mawar itu malah tertulis merry me bukan marry me.

Nah itulah kawan 5 proses lamaran pernikahan yang digadang-gadang terburuk dilakukan para pria. So bila ingin melamar kekasih dengan cara yang tak biasa lihatlah lingkungan sekitar kawan..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.