7 Artis Cantik Indonesia Yang Tersandung Kasus Narkoba

AnakRegular | Inilah 7 Seleberitis Cantik Indonesia yang terlibat atau tersandung dalam kasus penggunaan narkoba.

Narkoba merupakan singkatan dari narkotika dan obat-obatan yang sangat berbahaya. Menurut para pakar kesehatan yang mengatakan jika sebenarnya narkoba merupakan senyawa yang biasa digunakan oleh para dokter untuk membius pasien yang akan di operasi atau untuk mengobati penyakit tertentu.

Namun saat ini narkoba telah disalahartikan oleh banyak orang dengan menyalahgunakan pemakaian narkoba diluar dosis semestinya. Banyak orang-orang yang mengkonsumsi narkoba untuk mencari ketenangan namun berakhir dalam ketergantungan.

Di Indonesia sendiri penyalahgunaan narkoba tidak hanya menjerat para pria tetapi juga menjerat para wanita-wanita cantik yang cukup terkenal dari berbagai kalangan. Tak sedikit artis-artis cantik Indonesia pernah tersandung dalam penyalahgunaan obat terlarang ini. Namun pada akhirnya artis-artis cantik ini harus mendekap di ruang tahanan karena kasus narkoba yang dilakukannya.

Berikut AnakRegular informasikan : 7 Selebritis cantik Indonesia yang terlibat kasus narkoba

Sheila Marcia

7 Artis Cantik Yang Tersandung Kasus Narkoba

Sheila Marcia model dan aktris kelahiran 3 September 1989 ini, pernah mendekam di penjara lantaran kasus narkoba yang dialaminya. Sheila ditangkap pada 7 Agustus 2008 di apartemen Golden Sky Pluit berkat laporan warga sekitar. 

Dari kasus ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tujuh paket shabu seberat 6 gram. Sheila dinyatakan bebas pada 6 Maret 2009 namun sayangnya ia kembali ditahan pada 7 September 2009 untuk menuntaskan masa tahanannya dalam kondisi hamil.

Jennifer Dunn

7 Artis Cantik Indonesia Yang Tersandung Kasus Narkoba

Pemain sinetron Jennifer Dunn sempat membuat heboh media lantaran kasus narkoba yang dialaminya pada tahun 2005. Setelahnya di tahun 2009 Jennifer kembali ditangkap di kamar kos-kosan nya di daerah Jeruk Purut karena kedapatan sedang melakukan pesta seks dan narkoba. Dari kasus ini ia divonis selama 4 tahun penjara.

Krisdayanti

7 Artis Cantik Indonesia Yang Tersandung Kasus Narkoba


Dalam buku biografinya “My Life My Secret” Krisdayanti membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. KD mengaku sempat bersentuhan dengan narkoba dipuncak popularitasnya sebagai Diva Indonesia pertama kali pada tahun 1998. 

Hal itu ia lakukan karena berbagai faktor pemicu seperti ketakutan dengan masa depan kariernya jika sudah tak terkenal, kesibukan dan rutinitas sebagai artis yang tidak mudah dijalankan, dan di puncak kariernya KD sempat merasa kesepian dan tidak memiliki teman cerita.

Ade Ivay

7 Artis Cantik Indonesia Yang Tersandung Kasus Narkoba


Pemain sinetron Ade Ivay terjerat kasus narkoba, ia dibekuk ketika menggunakan sabu pada tahun 2010 dikamar kos kekasihnya. Ade Ivay mengaku menggunakan barang haram tersebut lantaran sodoran teman-temannya sesama artis mengingat kesibukan sebagai pemain sinetron memiliki jam kerja hampir 24 jam.

Vanny Rossyane

7 Artis Cantik Indonesia Yang Tersandung Kasus Narkoba

Model majalah dewasa Vanny Rossyane, di tahun 2013 sempat heboh dengan pengakuannya yang menjadi kekasih dari gembong narkoba Fredi Budiman. Vanny mengaku kalau ruang kalapas adalah ruangan yang sering dipakainya untuk menghisap sabu dan bercinta dengan sang terpidana mati Fredi Budiman.

Akibat pengakuan Vanny jabatan Kalapas “Thurman Hutapea” pun dicopot dan beberapa bulan setelah kasus ini Vanny ditangkap di hotel Mercure karena kedapatan barang bukti berupa sabu dan bong penghisap.

Putri Aryanti Haryowibowo

7 Artis Cantik Indonesia Yang Tersandung Kasus Narkoba

Cicit mantan Presiden Soeharto dari Ari Sigit “Putri Aryanti Haryowibowo” pada 2011 ditangkap karena kedapatan menggunakan narkoba. Putri ditangkap di kamar 862, Hotel Maharani dan dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa 0,88 gram sabu dan alat penghisap.

Vitalia Shesya

7 Artis Cantik Indonesia Yang Tersandung Kasus Narkoba

Model seksi Vitalia Shesya yang sempat terkenal karena pernah terlibat dalam kasus korupsi daging sapi oleh Ahmad Fathanan ditangkap oleh tim narkoba Polsek Pademangan Jakarta Utara pada sabtu 11 juli 2015. Ia ditangkap bersama enam orang temannya di sebuah hotel di kawasan Ancol.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal, pihaknya mencokok model cantik tersebut terbukti menggunakan narkoba. Dari hasil tes urin yang dilakukan Vitalia Shesya terbut menggunakan narkoba jenis ekstasi. Belum ada tindak lanjut yang dilakukan pihak kepolisian.

Saat ini Vitalia Shesya sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas keterlibatannya terhadap penyalahgunaan obat terlarang tersebut.

Nah kawan itulah 7 Artis Cantik Indonesia yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Memang menjadi orang terkenal itu tidak lah mudah, namun semua pengorbanan yang dilakukan untuk menjadi terkenal akan hilang dalam sekejap mata ketika kita melakukan hal yang tak pantas. Seperti menggunakan narkoba untuk hal-hal yang tak penting.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.