7 Dosa Besar Yang Dilakukan Presiden Korea Utara

AnakRegular | Inilah 7 Dosa Besar yang dilakukan presiden Korea Utara Kim Jong Un.

Siapa yang tak kenal Kim Jong Un, pemimpin negara Korea Utara yang terkenal akan kekejaman nya. Dalam kepemimpinan nya ia tak segan melakukan hal-hal yang brutal seperti menembak mati kepada siapa saja yang telah melakukan kesalahan, baik itu orang penting atau pun warga negaranya.

Sebagai seorang pemimpin yang terkenal sangat kejam, Kim Jong Un juga dikenal sebagai seorang yang glamour. Dengan status orang no satu di Korea Utara, ia memiliki gaya hidup yang sangat mewah, semua barang yang ingin ia miliki dengan mudah ia beli. Namun gaya hidupnya tersebut tidak dibarengi dengan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Ketika banyak rakyat negerinya kelaparan dan hidup dalam kemiskinan, Kim tidak ragu-ragu membelanjakan uang dalam jumlah besar untuk kepentingan pribadinya. Bahkan, laporan bulan lalu menunjukkan bahwa Korea Utara tengah dilanda kekeringan terburuk selama satu abad terakhir yang berpotensi mengakibatkan kekurangan pangan di negeri itu. 

7 Pemborosan Yang Dilakukan Kim Jong Un

Membangun Bioskop pribadi


Saat kita mungkin kadang-kadang hanya mengundang beberapa orang untuk menonton home theater di rumah, Kim secara spektakuler bisa mengundang maksimum 1.000 orang ke bioskop pribadinya. Bioskop itu khusus dibangun untuknya. 

Pemimpin yang disinyalir berumur 32 tahun ini menggelontorkan 200.000 dollar AS untuk membangun bioskop pribadi di kediamannya. Sejumlah petugas yang khusus bekerja untuk mempersiapkan popcorn juga ada di sana. Para pekerja ini tentunya sangat berhati-hati dalam bekerja karena satu popcorn yang terjatuh saja bisa menjadi akhir dari hidup mereka.

Membeli Piano


Siapa sangka pemimpin brutal yang telah mengeksekusi mati 70 pejabat sejak berkuasa ini merupakan penggemar piano. Jika kita umumnya hanya memiliki 1-2 piano di rumah, Kim mempunyai lebih dari 20 piano yang tersebar di sejumlah kediamannya. 

Apakah Kim merupakan pemain piano yang andal? Tidak ada yang tahu pasti mengenai ini. Yang pasti, setiap kali berbelanja piano, dia selalu ditemani pekerja yang kelihatannya bertugas untuk menyenangkan nya dengan selalu memuji nya sebagai pemain piano terbaik di dunia ketika dia memainkan jari-jarinya.

Membeli Mobil-mobil mahal

Menurut rumor, Kim telah diizinkan ayahandanya, Kim Jong Il, untuk mengemudikan mobil sejak berusia 7 tahun. Dia kemudian menjadi penggemar kendaraan ber roda empat dan selalu mendapatkan mobil jenis apa pun yang diinginkannya. Saat ini, dia dilaporkan memiliki koleksi lebih dari 100 mobil. Mobil-mobil dengan merek Mercedes Benz merupakan salah satu kesayangannya.  

Membeli Makanan impor

Setiap kali dia sedang ingin memakan sesuatu, Kim dengan mudah langsung memerintahkan agar makanan itu diimpor. Ketika pemimpin tertinggi itu sedang "ngidam" daging babi, daging itu akan diimpor dari Denmark. Ketika beliau sedang ingin kaviar, jenis makanan itu harus  didatangkan dari Iran, bukan negara lain. 

Membeli Yacht 7 juta dollar AS

Kim dilaporkan juga membelanjakan lebih dari 7 juta dollar AS untuk sebuah yacht. Kapal itu dilaporkan merupakan salah satu yang ter mewah yang pernah dibangun Princess, produsen yacht terkemuka dunia. Dengan panjang 100 kaki, yacht itu dilengkapi dengan salon khusus untuk pemimpin muda tersebut. Kim sering menggunakan kapal tersebut ke bagian barat daya negerinya untuk memantau warga yang tinggal di pesisir pantai. 

Membeli Minuman alkohol impor

Seperti ayahnya, Kim yunior juga merupakan penggemar minuman beralkohol. Dua minuman favoritnya adalah wiski dan cognac. Dia mengimpor ribuan botol minuman jenis itu dari berbagai negara di penjuru dunia untuk memuaskan kegemaran minumnya.

Membangun Resor ski Masikryong


Pembangunan resor ski mewah itu menelan banyak dana dan diarahkan untuk meningkatkan industri pariwisata Korea Utara. Mengingat negeri itu jarang sekali dituruni salju, pembangunan resor ski "kelas dunia" itu tergolong cukup konyol. 

Kim sering menghabiskan waktunya bersantai walau tidak ada salju. Resor ski itu bahkan akan ditutup khusus untuk liburan sang pemimpin. Pada saat seperti itu, tidak ada seorang pun yang diizinkan masuk.

Itulah setidaknya 7 Dosa besar yang dilakukan oleh pemimpin negara Korea Utara bernama Kim Jong Un, memang menjadi seorang pemimpin negara sah-sah saja membeli dan melakukan apa saja yang diinginkan.

Namun satu yang pasti pemimpin negara yang baik adalah pemimpin yang bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.