Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah Dengan Bahan Alami

AnakRegular | Keberadaannya sangat merepotkan, bekas luka di wajah bisa Anda hilangkan dengan bahan alami berikut ini :

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah Dengan Bahan Alami

Bekas luka di wajah kerap sekali menjadi noda yang sangat mengganggu. Dengan adanya bekas luka di wajah membuat penampilan Anda kurang maksimal. Bahkan mungkin timbul rasa kurang percaya diri yang berlebih hingga mengakibatkan Anda kurang bergaul dan lain sebagainya. Mulai saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi, hilangkan segera bekas luka di wajah Anda.

Cara menghilangkan bekas luka di wajah secara cepat dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan bahan alami. Perawatan kulit wajah menggunakan bahan alami cukup aman untuk Anda lakukan. Karena menggunakan bahan alami, tentu resiko terkena efek samping sangat rendah. 

Selain itu, hasilnya cukup maksimal untuk menghilangkan bekas luka di wajah Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan perawatan wajah secara alami ini dengan rutin. Cara menghilangkan bekas luka di wajah secara alami ini akan membantu memaksimalkan penampilan Anda dan Anda pun tak perlu malu lagi ketika berpapasan dengan teman atau orang lain.

Berikut AnakRegular informasikan beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas luka membandel yang ad di wajah, silahkan dipilih salah satu dan lakukan secara rutin setaiap hari..

Lidah buaya

Bahan alami pertama yang dapat membantu menghilangkan bekas luka di wajah Anda adalah lidah buaya. Kita tahu lidah buaya memang memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan. Cara perawatan wajah menggunakan lidah buaya ini sangat sederhana. 

Caranya yaitu dengan mengoleskan daging lidah buaya tepat pada bekas luka di wajah Anda. Diamkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara menghilangkan bekas luka di wajah ini 2 hingga 3 kali dalam sehari. Lakukan secara rutin sampai bekas luka menghilang.

Madu

Bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka di wajah yaitu madu. Perawatan wajah menggunakan bahan alami madu ini dapat membantu meregenerasi kulit Anda secara alami. 

Cara menghilangkan bekas luka di wajah menggunakan madu ini cukup dengan mengoleskan madu pada bekas luka wajah Anda. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam sebelum tidur.

Minyak zaitun

Bahan alami lain yang dapat membersihkan wajah Anda dari bekas luka yaitu minyak zaitun. Cara menghilangkan bekas luka pada wajah secara alami dan cepat yaitu dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya yaitu oleskan minyak zaitun pada bekas luka di wajah Anda. Setelah itu lakukan pemijatan ringan dan diamkan selama 15 menit. Bilas menggunakan air sampai bersih.

Buah mentimun

Bahan alami selanjutnya adalah buah mentimun. Buah mentimun termasuk sebagai salah satu buah yang bermanfaat dapat membersihkan wajah Anda dari bekas luka. Caranya yaitu dengan menghaluskan terlebih dahulu buah mentimun. 

Kemudian gunakan untuk dibalurkan pada wajah Anda yang terdapat bekas luka. Lakukan cara menghilangkan bekas luka di wajah ini sebelum tidur. Biarkan sampai pagi dan kemudian keesokan harinya bilas menggunakan air bersih. Sebagai tips agar mentimun tidak jatuh atau berceceran, Anda dapat menggunakan perban untuk merekatkan nya pada wajah Anda.

Mengkudu

Bahan alami yang terakhir yaitu buah mengkudu. Buah yang satu ini juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka di wajah. Caranya cukup sederhana, haluskan buah mengkudu terlebih dahulu. Kemudian balurkan pada bekas luka di wajah Anda dan diamkan selama 20 menit. Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan yaitu dengan membilasnya menggunakan air bersih.

Cara Menghilangkan bekas luka diwajah

Mudah bukan kawan, dengan bahan alami diatas memungkinkan bekas luka yang ada diwajah Anda hilang dengan sendirinya. Silahkan pilih salah satu bahan diatas yang menurut Anda cocok dengan kulit Anda. Selamat mencoba dan jangan lupa berbagi yah.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.