Inilah Cara Aneh Wanita Zaman dulu Mencegah Kehamilan

AnakRegular | Inilah Cara-cara yang dilakukan Wanita Dulu Dalam Mencegah Kehamilan

Inilah Cara Aneh Wanita Zaman dulu Mencegah Kehamilan

Beda zaman beda cerita, lain dulu lain sekarang, seiring waktu berjalan, teknologi serta ilmu pengetahuan semakin berkembang cara berpikir serta gaya hidup manusia telah berubah. Apa yang dulu sering kita lakukan kini hampir sudah ditinggalkan dan digantikan dengan kecanggihan teknologi yang lebih simpel dan canggih.

Dulu kita sering berpikir banyak anak itu banyak rezeki, namun untuk sekarang ungkapan tersebut tidaklah cocok dengan kehidupan saat ini. Saat ini banyak orang yang enggan memiliki banyak anak karena biaya ekonomi yang mahal. Untuk itu banyak wanita yang selalu menunda kehamilan setelah menikah dengan pasangannya.

Salah satu cara menunda kehamilan adalah mengikuti program KB atau memakai alat kontrasepsi saat hendak berhubungan intim dengan pasangan. Apalagi di zaman sekarang ini alat alat seperti itu sangat mudah didapatkan dimana saja. Dengan begitu kehamilan pun dapat dihindari.

Nah sekedar menambah wawasan saja, Berikut ini AnakRegular informasikan tentang pengetahuan jaman dulu dimana kebiasaan atau cara wanita dulu yang sering dilakukan dalam mencegah kehamilan yang terbilang aneh, dan mungkin akan membuat kita tercengang.

So, silahkan disimak dan Jangan di tiru karena sangat berbahaya :

Cara Mencegah Kehamilan Wanita Zaman Dulu :

Cara Cegah Kehamilan Zaman Mesir kuno

Cara pertama cegah kehamilan zaman dulu adalah apa yang dilakukan oleh orang-orang Mesir kuno. orang Mesir kuno menggunakan dua metode untuk mencegah kehamilan. Metode pertama adalah menggunakan kotoran buaya yang dikeringkan, sementara metode lain menggunakan campuran getah karet akasia, kurma, serat, dan madu. 

Mereka memasukkan hal-hal tersebut ke dalam organ intim wanita. Cara unik yang dilakukan oleh masyarakat Mesir kuno untuk mencegah kehamilan. Para pasangan yang hidup di Mesir Kuno harus rela berkawan dengan kotoran sapi atau kuda untuk mencegah kehamilan. 

Mereka menggunakan kotoran sapi atau kuda yang biasanya digunakan sebagai pupuk tanaman, sebagai alat yang dapat mematikan sperma. Duh ga kebayang kan gimana jadinya. Namun, jika ternyata menggunakan kotoran hewan tidak dapat mencegah kehamilan, maka masyarakat Mesir kuno akan menggunakan racun untuk menggugurkan kandungan.

Cara Aneh Mencegah Kehamilan Yunani kuno

Lain di Mesir Lain juga di Yunani. Yunani terkenal dengan ilmu pengetahuannya. Di masa Yunani kuno ternyata anal seks juga merupakan salah satu buah bibir. Pada zaman itu, anal seks merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para pasangan. Melakukan anal seks adalah wajar pada zaman itu. 

Pada zaman Yunani kuno, heteroseksual merupakan hal yang sangat wajar. Melakukan anal seks dengan pasangan juga dapat dikatakan sebagai salah satu dari bentuk heteroseksual. Bahkan, pada zaman Yunani kuno, melakukan anal seks dianggap sebagai salah satu cara untuk tidak hamil pengganti kontrasepsi.

Di zaman dahulu kala, tentunya kondom atau alat kontrasepsi lainnya belum ada seperti sekarang ini. Oleh karena itu, orang-orang pada zaman itu melakukan seks anal sebagai pengganti kontrasepsi. Orang Yunani kuno memasukkan testis kucing ke dalam vagina mereka untuk mencegah kehamilan.

Alat KB Zaman Eropa Medieval

Orang Eropa kuno memiliki cara sendiri untuk mencegah kehamilan. Caranya adalah memasukkan spons yang sudah dicelupkan pada lemon ke dalam vagina mereka. Selain itu, wanita pada masa Medieval juga meminum air kencing domba dan darah kelinci untuk mencegah kehamilan. Tetapi, selama ratusan tahun kemudian dipakailah semacam kondom yang dibuat dari usus babi.

Cara Mencegah Abad pertengahan

Wanita Persia di abad ke-11 memasukkan tar atau kotoran gajah ke dalam organ intim mereka setelah berhubungan seksual. Ini dipercaya mampu mencegah kehamilan.

Cara Mencegah Kehamilan Abad 12 zaman Jepang

Dari abad ke-12 hingga ke-14, pria Jepang menggunakan kondom yang terbuat dari tempurung kura-kura atau tanduk.

Cegah Kehamilan Kekaisaran Romawi

Pria bangsa Romawi membuat kondom mereka dari kandung kemih kambing. Mereka memakainya sebelum berhubungan seksual.

Mencegah Kehamilan Jaman Afrika kuno

Wanita Afrika kuno menganggap bahwa minum air dan ludah unta akan membuat mereka terhindar dari kehamilan.

Mencegah Wanita Kehamilan Inggris

Wanita pada masa Elizabeth dianjurkan untuk membasuh alat genital mereka dengan air dingin atau campuran jahe dan cuka. Ini dianggap mampu mencegah para wanita hamil.

Cara Aneh Cegah Kehamilan Jaman Amerika Serikat

Pada tahun 1950 - 1960, banyak orang percaya meminum Coca-Cola akan membuat seorang wanita susah hamil. Jadi, itulah yang dilakukan para wanita di Amerika Serikat. Mereka meminum Coca-Cola untuk menghindari kehamilan. Para wanita menggunakan soda untuk membilas vagina mereka setelah hubungan seks untuk menyingkirkan sperma. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.