Kejam, Suami Paksa Istrinya Keliling Kota Pakai Underwear

AnakRegular | Sebuah kisah pilu di alami seorang istri yang dituduh selingkuh oleh suaminya. Sang suami menyuruh istrinya keliling kota mengenakan Underwear sebagai bentuk hukuman. 

Kejam, Suami Paksa Istrinya Keliling Kota Pakai Underwear

Dalam membina hubungan rumah tangga, bisa dipastikan akan selalu ada masalah di dalamnya baik itu masalah kecil ataupun masalah besar yang melibatkan orang ketiga. Tapi, apapun masalahnya bagi Anda yang sudah memiliki pasangan usahakan untuk selalu menyelesaikannya dengan baik, sopan dan dengan perasaan tenang.

Jangan sampai karena masalah kecil yang belum terbukti benar kehidupan rumah tangga Anda menjadi berantakan.  Seperti yang dialami seorang pria di China, ia harus meminta maaf secara resmi melalui koran pada istrinya yang telah dia perlakukan semena-mena. Si pria memaksa istrinya yang dia duga selingkuh untuk keliling kota hanya memakai pakaian dalam saja (Underwear).

Peristiwa tersebut terjadi di Yushan County, China. Seperti dilaporkan Mirror, masyarakat melihat wanita bernama Wang Ni itu berjalan kaki hanya memakai bra dan celana dalam. Dia berjalan di tengah keramaian kota dengan membawa tulisan 'I want to sell my body' yang berarti "saya ingin menjual tubuh saya". 

Sang istri hanya bisa menunduk ketika ia berjalan nyaris tanpa busana di jalanan yang ramai oleh orang. Sementara sang suami yang diketahui bernama Zhang, mengikuti di belakangnya dengan menaiki sebuah mobil dan dalam pengaruh minuman beralkohol.

Menurut seorang teman dari pasangan ini, Zhang kerap menyalahkan istrinya karena setelah 10 tahun menikah, dia hanya memiliki dua anak perempuan dan tidak mendapatkan anak laki-laki. Pria 37 tahun itu kemudian melakukan kekerasan pada sang istri.

Puncak dari kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Wang Ni ini terjadi saat sang suami pulang ke rumah mereka. Saat itu dia pergi untuk minum minuman beralkohol dengan teman-temannya. Teman-teman pria itulah yang kemudian menyebarkan gosip kalau Wang Ni sudah selingkuh dengan pria lain.

Ketika tiba di rumah, Zhang langsung memukuli Wang Ni. Dia juga menuduh istrinya sudah tidak setia. Dia memaksa Wang Ni melepaskan baju yang dipakai dan keluar ke jalan dengan membawa tulisan yang sudah disiapkannya. Saat sang istri berjalan kaki keliling kota nyaris tanpa busana itu, Zhang mengikuti dari belakang dengan mobil.

Masyarakat yang melihat kejadian ini kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Wang Ni pun diselamatkan polisi dan Zhang diselidiki. Setelah diselidiki polisi ini terungkap kalau Wang Ni sama sekali tidak selingkuh. Zhang pun dituntut membuat permintaan maaf secara formal di depan publik. Permintaan maaf ini kemudian beredar di koran lokal. Tidak diketahui apakah Wang Ni menerima permintaan maaf suaminya yang kejam itu.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.