Kisah Sedih Kurt Cobain dan Sahabat Gay-nya Semasa SMA

AnakRegular | Inilah Kisah sedih Kurt Cobain tentang sahabat Gaynya semasa SMA.

Kisah Sedih Kurt Cobain dan Sahabat Gay-nya Semasa SMA

Setelah Mahkamah Agung Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesma jenis di seluruh negara bagiannya Jumat (26/6), masyarakat dunia ikut heboh dengan berbagai pendapat pro dan kontra. ada yang mendukung, ada yang mencaci.

Dari kalangan artis banyak yang mendukung tentang keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat ini. Salah satunya Sherina Munaf dan Anggun. Keduanya sangat antusias dengan keputusan yang sangat kontroversial tersebut.

Bahkan secara terang-terangan Sherina menunjukkan dukungannya lewat twit dari akun pribadinya. "Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," tweet Sherina di akun @sherinasinna.

Sedangkan Anggun Secara jelas dan tegas mengatakan ‘Yes’ pada putusan Mahkamah Agung Amerika Serikat yang melegalkan pernikahan sesama jenis. “YES!!!!!!!!! Mariage is between love and love (Yes, pernikahan adalah antara cinta dengan cinta),” tulis Anggun C Sasmi melalui akun @Anggun_Cipta, Jumat (26/5).

Memang keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat ini sangatlah kontroversial. Bagaimana tidak untuk beberapa Agama pernikahan sesama jenis itu sangatlah dilarang. Tentunya masyarakat juga tidak mau dengan adanya pernikahan sesama jenis ini bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Kisah Sedih Kurt Cobain dan Sahabat Gay-nya Semasa SMA

Namun tahukah Anda bahwa jauh sebelum Matchbox Twenty dan Hozier mendukung, atau Sherina dan Anggun yang bersuara, legenda grunge Kurt Cobain sudah lebih dahulu berani menyatakan pendapatnya yang berbeda dari kebanyakan orang kala itu? Dan mungkin, bila Kurt Cobain saat ini masih hidup, ia akan menjadi salah satu orang yang merubah foto profilnya di Facebook dengan filter warna pelangi.

Dilansir Uproxx.com belum lama, seperti yang terekam dalam wawancaranya dengan PBS pada 1993 silam, Kurt Cobain bercerita tentang persahabatannya dengan seorang lelaki gay yang harus berakhir semasa SMA.

"Saya punya teman gay. Tapi ibu saya melarang untuk berteman dengannya karena ibu saya homopfobia.. Benar-benar menyedihkan, karena akhirnya saya menemukan teman pria yang yang benar-benar bisa saya peluk serta penuh kasih, serta bisa ngobrol tentang apapun.. Saya tak bisa bergaul dengannya lagi," ujarnya.

Kisah Sedih Kurt Cobain dan Sahabat Gay-nya Semasa SMA

Kurt Cobain, yang terkenal dengan bandnya Nirvana telah merubah wajah musik dunia di era 1990-an. Sayang ia harus tewas di usianya yang baru 27 tahun, di puncak kariernya akibat bunuh diri.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.